Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Mengatasi Mata Kering Dengan Insto Dry Eyes

 

Insto Dry Eyes, Solusi mata kering

Ada yang bekerja di belakang layar computer ? Sejak kapan kalian bekerja dan sudah berapa tahun lamanya ? Pasti bermacam macam jawabannya ya, tergantung setiap individu. Saya sendiri bekerja di belakang layar computer sudah kurang lebih 25 tahun.

Ya, waktu yang lumayan sangat lama dan sejauh ini saya masih menikmati bekerja di belakang layar komputer. Bahkan sejak beberapa tahun terakhir ada smartphone, saya kadang juga bekerja via gadget tersebut.

 

Si mungil yang mengatasi mata kering

Kecanggihan teknologi memang memberikan kemudahan manusia dalam bekerja. Apalagi kemajuan teknologi digital saat ini yang makin berkembang. Sehingga berhubungan dengan komputer dan layar smartphone adalah hal yang biasa. Tidak hanya bagi mereka yang bekerja di kantoran saja, namun oleh mahasiswa, ibu rumah tangga, pelajar dan siapa saja yang menjadikan gadget tersebut sebagai kebutuhan.

Seperti saya yang menjadikan komputer dan laptop sebagai sarana kerja, tapi di luar itu saya juga aktif di grup grup whatsapp kantor dan organisasi. Sehingga nyaris tiap saat mata ini tidak lepas melihat ke layar smartphone, guna memantau informasi pekerjaan di grup.

Hal ini juga berlangsung saat hari libur atau bahkan saat jam istirahat. Saya tidak memantau layar smatphone hanya dilakukan saat saya mengendarai kendaraan. Ya, itulah yang namanya kehidupan sudah dikuasai oleh teknologi, selain memberikan kemudahan kadang juga membuat ketergantungan.

Selain itu ternyata bagi kesehatan, keseringan melihat layar komputer dan smartphone bisa berimbas kepada kesehatan mata, seperti mata sepet, mata kering dan mata pegel. Apalagi jika pekerjaan sedang banyak dan fokus di depan layar komputer, sore harinya sangat terasa sekali mata terasa berat, pedih dan tidak nyaman.

Pengalaman buruk saya waktu pulang malam karena lembur, saat mengendarai motor dalam perjalanan pulang, tiba tiba mata terasa perih dan berat. Pandangan saya sempat tidak focus ke jalan dan memutuskan untuk berhenti di tepi jalan supaya mata bisa lebih baik. Karena jika dipaksakan bisa membahayakan keselamatan saya sendiri maupun orang lain di jalan akibat tidak fokus mengendarai motor.

Awalnya saya pikir itu hanya kebetulan saja, namun setelah ditelusuri kondisi yang saya alami akibat mata terlalu lelah, jarang berkedip saat menatap layar komputer dan smartphone serta berada di ruangan berAC .

Hal yang saya alami tersebut disebut gejala mata kering. Sebenarnya masih banyak gejala mata kering lainnya, seperti :

·       Mata merah

·       Mata terasa panas

·       Mata terasa seperti berpasir atau ada yang mengganjal

·       Mata berair karena iritasi pada mata

·       Sensitif terhadap sinar matahari

·       Penglihatan buram dan membaik setelah berkedip

·       Lendir di dalam atau sekitar mata, terutama saat bangun tidur

·       Mata terasa cepat lelah

Pemicunya juga bukan hanya karena sering menatap layar smartphone dan komputer, tapi akibat membaca buku terlalu lama dan penggunaan lensa kontak serta jarang mengedipkan mata karena terlalu fokus pada suatu aktivitas. 

INSTO DRY EYES wajib ada di meja kerja

 

Untuk mengatasinya dulu saya biasanya hanya mencuci mata, tapi ternyata tidak sesederhana itu. Ada #SolusiMataKering yang lebih tepat yakni dengan menggunakan INSTO DRY EYES.

Mengapa Memilih INSTO DRY EYES?

Saya memilih INSTO DRY EYES untuk mengatasi gejala mata kering karena mengandung bahan aktif yang bekerja memberikan efek pelumas seperti air mata untuk mengatasi mata kering. Kemudian juga mengandung bahan aktif yang dapat meringankan iritasi mata yang disebabkan oleh kekurangan produksi air mata. Kemasan yang mungil ukuran 75 ml, juga menjadi alasan sebab praktis dibawa kemana saja.

Dengan kandungan bahan aktif sebagai air mata buatan, #INSTODRYEYES dapat memberikan efek pelumas seperti air mata, mengatasi gejala kekeringan pada mata, meringankan iritasi mata yang disebabkan oleh kekurangan produksi air mata. Selain itu juga bisa digunakan sebagai pelumas pada mata palsu.

Cara penggunaannya juga gampang, cukup ditetes 1-2 tetes pada mata yang mengalami gejala mata kering 3x sehari. Setelah pemakaian mata terasa lebih segar, lega atau tidak terasa ada ganjalan dan sepet. Sehingga aktifitas bekerja juga kembali lancer dan nyaman.

Selain menggunakan INSTRO DRY EYES, mencegah mata kering harus tetap dilakukan, dengan menghindari terlalu lama di depan computer dan smartphone, mengalihkan sejenak pandangan mata dari layar komputer dan smartphone, mengurangi pemakaian lensa kontak dan riasan mata serta menggunakan kacamata saat bepergian dengan kendaraan roda dua.

12 komentar untuk "Pengalaman Mengatasi Mata Kering Dengan Insto Dry Eyes"

  1. Insto Dry Eyes adalah solusi yang efektif ya untuk mata kering. Positif sekali karena formula cairannya yang transparan bertindak seperti air mata alami, sehingga bisa memberikan kelembutan pada permukaan mata sehingga menghilangkan rasa kering dan perih.

    BalasHapus
  2. Saya tuh jg suka kering matanya mbak, apalagi yang seharian kerja dengan komputer dan laptop. Kadang sy juga pake tetes mata jika mata sudah lelah dan kering

    BalasHapus
  3. Dry Eyes insto emang solusi bgt ya buat mata kering. Kendala blogger kan sering depan laptop seharian. Klo tetes ini mata jadi lebih seger.

    BalasHapus
  4. Sebagai penderita mata rabun sangat tersiksa saat mata kering dan merah.insto memang terbest sebagai solusi

    BalasHapus
  5. Mata kering jangan dianggap sepele ya. Ternyata dampaknya bisa parah lho, padahal mata ini kan organ vital. Harus beneran dijaga. Saat terasa sepet dan kering segera cari solusinya seperti meneteskan cairan Insto ini ya

    BalasHapus
  6. Mata seperti kemasukan sesuatu ini beberapa kali terjadi padaku.
    Dan aku baru tau kalau itu salah satu gejala mata kering dan kudu diatasi dengan cara yang tepat. Menggunakan Insto Dry Eyes menjadi solusi terbaik.

    BalasHapus
  7. samaan nih kita mbak, saya juga sedia insto dry eyes di meja kerja karena tuntutan pekerjaan menatap layar jadi kalau sudah mulai pedih saya tetesin aja insto dry eyes

    BalasHapus
  8. Insto Dry Eyes memang membantu banget, rasa sejuk di mata bikin nyaman banget saat mata sepet.

    BalasHapus
  9. Selain menggunakan intro dry eyes, memang mata kita jangan terus menerus memandangi layar laptop dan HP saja

    BalasHapus
  10. Mata kering tuh memang mengganggu banget kak. Kalau dibiarkan jadi tambah luka. Untung ada insto dry eyes ya

    BalasHapus
  11. Insto memang obat tetes mata yang efektif untuk mengatasi masalah mata kering.

    BalasHapus
  12. Terlalu lama menatap layar gadget, sering banget mtaa jadi terasa panas dan ada yang mengganjal seperti pasir. Sepertinya saya perlu nih sedia produk Insto dry eyes di rumah biar kalau terasa gejala mata kering jadi bisa segera reda

    BalasHapus