Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ambil Cutimu dan Nikmati Liburan Seru di Mesir



Demi menjaga kesehatan mental, maka tak ada salahnya untuk memanfaatkan pinjaman KTA untuk plesiran ke Mesir. Terlebih jika kamu memang gemar dengan wisata budaya dan sejarah, maka Mesir bisa menjadi negara tujuan tepat untukmu. 

Tidak bisa dipungkiri, pesona budaya hingga nuansa padang pasir di negara ini memang selalu memikat para wisatawan dunia. Tak heran jika hampir setiap tahun jumlah pengunjung ke negara Mesir terus bertambah. 

Tips Aman dan Nyaman sebelum Liburan ke Mesir

Jika ini adalah kali pertamamu berkunjung ke Mesir, ada beberapa tips liburan yang perlu kamu lakukan. Berikut adalah daftarnya:

  • Jangan Bermesraan di Tempat Umum

Seperti yang diketahui jika Mesir adalah negara dengan pemeluk agama Islam yang mendominasi. Oleh sebab itu, jika kamu liburan bersama kekasih, pastikan untuk tidak mengumbar bentuk kemesraan di tempat umum. Hal ini merupakan kegiatan yang sangat tidak diterima oleh masyarakat Mesir. 

  • Memberi Tip

Jangan lupa untuk memberikan tip kepada pemberi layanan atau jasa selama berada di Mesir. Ada baiknya jika kamu menyiapkan uang koin atau kertas dengan nominal kecil sebagai persiapan pemberian tip. 

  • Gunakan Jasa Pemandu Wisata

Wisatawan yang berkunjung pertama kali ke negara Mesir tentu akan dibuat bingung dengan areanya. Maka tak ada salahnya untuk memanfaatkan pinjaman online KTA yang kamu ajukan untuk menyewa jasa tour guide selama liburan di Mesir. 

  • Kenakan Pakaian Sopan dan Tertutup

Seperti yang telah dijelaskan pada poin pertama, Mesit memang sangat menjunjung nilai-nilai Islam. Oleh sebab itu, para perempuan muslim di Mesir selalu mengenakan pakaian dengan bahu tertutup serta celana ataupun rok panjang dan longgar. 

Jadi, pastikan untuk memakai pakaian sopan dan tertutup sebagai bentuk penghormatan kepada masyarakat muslim Mesir. 

  • Jangan Menyeberang Jalan Sendirian

Laman dream menyebutkan jika keadaan lalu lintas di negara ini sangatlah kacau terutama pada jam-jam sibuk. Agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, akan lebih baik jika kamu menyeberang dengan meminta bantuan warga setempat. 

  • Hindari Berada Di Luar Hotel hingga Larut Malam

Berhubung warga Mesir umumnya tidak melakukan kegiatan apapun lagi setelah Isya, maka sebaiknya kamu segera kembali ke hotel sebelum larut malam. Di jam-jam setelah Isya, jalanan akan mulai sepi, oleh sebab itu demi menghindari kasus kriminal akan lebih baik untuk menikmati kehidupan malam di Mesir pada jam-jam yang aman saja. 

 


Rekomendasi Spot Wisata Terbaik di Mesir

Traveloka membagikan beberapa referensi wisata populer yang patut kamu kunjungi saat menikmati masa cuti di Mesir:

  • Kuil Abu Simbel

Saat berada di Mesir, pastikan untuk mengunjungi Kuil Abu Simbel yang terletak di bagian barat Danau Nasser. Para wisatawan yang berkunjung ke negara ini tak pernah melewatkannya. Kamu bisa menyaksikan langsung keindahan patung raja dan ratu yang sedang duduk menghadap hamparan pegunungan Mesir. 

  • Alexandria

Gunakan budget pinjaman online KTA yang kamu miliki untuk menghabiskan liburan di Alexandria. Kota yang berada sekitar 200 kilometer dari Kairo ini merupakan perpustakaan paling besar di dunia pada masa silam. Hingga hari ini, Alexandria menjadi salah satu kota wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan di seluruh dunia. 

Setiap sudut di kota ini juga diramaikan oleh kafe dan resto dengan berbagai jenis menu yang sangat khas. Beberapa hotel bintang atas dengan pelayanan berkualitas juga siap memanjakanmu. Dijamin, liburanmu akan semakin berkesan!

  • Piramida Agung Giza

Plesiran ke Mesir rasanya kurang lengkap tanpa berkunjung ke Piramida Agung Giza. Spot wisata populer Mesir ini sendiri terletak di Al Haram di mana saat tiba di sini kamu akan disambut oleh tiga buah piramida yang merupakan makam Raja Firaun. 

Ini termasuk bangunan yang penuh sejarah dan fenomenal maka tak salah jika Piramida dinobatkan ke dalam salah satu keajaiban dunia. 

Saat memandang Piramida secara langsung, kamu akan merasa diajak menembus wisata sejarah masa lalu. Selain bisa menikmati kemegahan Piramida, kamu juga bisa menginap di Key of Pyramids View Inn yang merupakan hotel terbaik yang menawarkan keindahan pemandangan Piramida Giza. 

Desain dan interiornya hingga fasilitas yang diberikan juga sangat mewah. Tak salah jika para wisatawan bisa merasakan sensasi menjadi raja dan ratu saat bermalam di hotel ini. 

  • Taman Montazah

Kamu juga mengajukan pinjaman KTA untuk healing ke Taman Montazah yang ada di Mesir. Taman ini sendiri berada di lokasi Istana Muntaza yang juga dikenal dengan sebutan El Montazah Palace. Dulunya, istana ini merupakan tempat peristirahatan bagi anggota keluarga Raja Fuad I dan para kerabat setelah selesai berburu. 

Menurut sejarah, Istana Montazah didirikan sekitar tahun 1932 oleh Raja Fuad I. Adapun area taman di dalam istana dikelilingi oleh banyak pohon kurma. Saat ini, Istana Montazah juga sering dijadikan sebagai tempat untuk menjamu para tamu kenegaraan yang sedang berkunjung ke Mesir. 

Di sekitar area Taman Montazah juga terdapat hotel terbaik yang ada di Mesir. Kami bisa menjadikan beberapa hotel di sekitaran taman Montazah sebagai referensi akomodasi.  

Hiruk-pikuk dunia kantor kadang memang melelahkan dan menjenuhkan. Oleh sebab itu, tak ada salahnya untuk segera mengambil waktu cuti dan kemas kopermu untuk healing ke Mesir. 

Tak perlu khawatir soal budget, saat ini digibank KTA menawarkan pengajuan pinjaman KTA hingga Rp200 juta rupiah dengan proses approval dalam 60 detik saja. Tertarik pada pinjaman bertenor 36 bulan ini? Untuk info lebih lanjut, klik di sini!

 

Posting Komentar untuk "Ambil Cutimu dan Nikmati Liburan Seru di Mesir"