Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Siaran TV Digital dan Satelit Bersama Nex Parabola

 Nikmati Siaran TV Digital dan Satelit Bersama Nex Parabola

Teknologi informasi yang semakin maju juga mendukung perkembangnya berbagai hal, salah satunya adalah teknologi sistem penyiaran televisi yang selama puluhan tahun merupakan siaran TV analog dan sejak beberapa tahun terakhir berubah menjadi siaran TV digital. 

Kenapa harus TV digital ? mungkin pertanyaan itu muncul di benak banyak orang ketika diminta beralih ke TV digital. Ya, jawabannya karena melalui TV digital, pemirsa akan mendapat manfaat berupa kualitas siaran gambar dengan resolusi tinggi dan suara yang lebih jernih. Selain itu pilihan saluran televisi yang bisa dinikmati juga tersedia lebih banyak. 

Kelebihan TV Digital

Alasan pemerintah meminta masyarakat beralih ke TV digital tentu karena banyak kelebihannya, antara lain :

  • Kualitas siaran lebih stabil dan tahan terhadap gangguan seperti interferensi, suara, gambar rusak atau berbayang, dll

  • Mempunyai kemampuan penyiaran multi channel dan multi program dengan pemakaian kanal frekuensi yang lebih efisien.

  • Mempunyai kemampuan transmisi audio, video, serta data sekaligus.

Untuk menerima sinyal TV digital bisa melalui berbagai cara, salah satunya adalah dengan antena parabola. Siaran TV yang diterima dengan antena parabola biasa dikenal juga dengan TV satelit. Salah satu provider penyedia TV Satelit berlangganan adalah Nex Parabola.

Tentang Nex Parabola

Nex Parabola adalah layanan TV satelit berlangganan yang sangat bagus dan cocok menghibur keluarga dengan berbagai penawaran terbaik. Karena Nex Parabola menyajikan tayangan pilihan hiburan terbaik, edukasi, olahraga hingga informasi untuk keluarga di rumah. Jadi intinya Nex Parabola mampu menyajikan siaran TV digital dan satelit.

Mengapa harus Nex Parabola ? karena Nex Parabola disertai dengan berbagai macam keunggulan serta sebagai sarana hiburan yang sangat tepat bagi seluruh keluarga di Indonesia. Perusahaan yang membawahinya juga adalah group terpercaya ya group SCM (Surya Citra Media) dibawah naungan PT. Mediatama Televisi (MTV).


Keunggulan Nex Parabola 

Banyak penyedia TV satelit berlangganan, namun Nex Parabola punya sejumlah keunggulan, antara lain : 

  • TV Nasional FTA Lengkap

Nex Parabola menyuguhkan pelanggannya dengan tayangan TV Nasional “Free To Air” paling lengkap siap menemani kebersamaan di ruang keluarga.

  • Kualitas Tayangan dan Suara HD (High Definition)

Teknologi DTH (Direct To Home) yang dipunyai Nex Parabola dengan Technology Hybrid Set Top Box (STB), receiver C dan KU band serta gambar dan suara berkualitas High Definition (HD), memberikan kepuasan pelanggan dalam menyaksikan siaran-siaran yang ditayangkan.

  • Exclusive In-House Channel

Nex Parabola mempunyai In-house channel dengan rating terbanyak saat ini beserta dengan channel-channel In-house terbaik.

  • Tayangan Premium Live Football

Penggemar olahraga bola akan dimanjakan dengan siaran premium Premiere League dan Channel Champions TV yang berisi : UEFA Champions League, UEFA Europa League serta tayangan olahraga–olahraga menarik lainnya.

  • Dukungan Service Center (SC) dan Jaringan Distribusi Secara Nasional

Jaringan distribusi yang luas di seluruh Indonesia adalah sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap kualitas receiver.  Layanan service center juga disediakan sebagai sarana komunikasi pelanggan apabila terjadi masalah pada perangkat dapat disampaikan.

  • Tersebar di Seluruh Indonesia

Jangkauan Nex Parabola dapat dinikmati diseluruh wilayah Indonesia sehingga sangat mudah ditemui dimana saja dan kapan saja.

Nah dengan jangkauan Nex Parabola yang dapat dinikmati diseluruh wilayah Indonesia, tentu sangat mudah untuk segera berlangganan Nex Parabola dan menikmati keunggulan – keunggulannya.

Bagi yang ingin berlangganan Nex Parabola bisa kunjungi official online store kami di Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Lazada, atau TikTok Shop

Nex Parabola juga menyediakan banyak promo. Seperti di hari kemerdekaan bulan Agustus ini ada Paket Nonton Olahraga & Film GRATIS!

Anda bisa menikmati promo Semarak Kemerdekaan dari Nex Parabola dengan membeli dan aktivasi receiver Nex Parabola dan sudah bisa mendapatkan paket siaran olahraga & film GRATIS untuk periode 1 tahun.

Jadi promo ini hanya berlaku bagi pelanggan baru saja, ya. Kuy segera dapatkan receiver-nya dan nikmati gratis paket nonton sepuasnya!





Posting Komentar untuk "Nikmati Siaran TV Digital dan Satelit Bersama Nex Parabola"