Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

N’PURE Marigold Toner : Skincare Unik Pencerah Wajah


Berapa waktu lalu saya sudah mencoba N’Pure Marigold Face Wash. Suka banget dengan pembersih wajah itu karena ada aplikator yang memudahkan dalam membersihkan wajah. Nah, sekarang saya mencoba pasangannya, yakni N’Pure Marigold Toner.

Kenapa disebut pasangannya ? sebab setelah wajah dibersihkan dengan Marigold Face Wash kemudian dioleskan Marigold Toner. Menggunakan N’Pure Marigold Toner sudah sekitar dua minggu lebih dan kembali saya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tidak berlebihan, pandangan pertama adalah pada kemasannya yang berupa botol kaca ukuran 120 ml. Botol kaca bening persegi itu menggunakan tutup plastik tapi warnanya seperti tekstur kayu gitu. Manis banget dan terkesan estetik banget.

Nah, karena botolnya yang bening, sehingga terlihat donk isinya yang tidak hanya berupa cairan tapi juga ada kelopak-kelopak bunga yang jika digoncang botolnya makin terlihat jelas. Unik banget ga tuh ?!

Seperti biasa di kemasannya terdapat info kandungan, cara penggunaan, tanggal produksi, nomor BPOM serta barcode. Oh ya, kelopak-kelopak bunga yang terdapat dalam formula Marigold Toner ini ternyata dimasukan langsung dengan tangan para apoteker N’Pure !

Kandungan N’Pure Marigold Toner

Apa saja kandungan N’Pure Marigold Toner ini ? Berikut uraian kandungannya :

Kandungan Utama :

● Extract Kelopak Bunga Marigold atau Calendulanya Indonesia

Jadi kelopak bunga ini mengandung Karotenoid, yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan.

● Algae Extracta atau Laminaria Digitata

Jadi ini adalah ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan

● Gold

Berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus dan noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit dan mencegah penuaan dini.

● Aloe Vera

Berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit dan menenangkan kulit.

● Collagen

Berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.

 ● Vitamin B3 / Niacinamide

Berfungsi untuk menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang.

Fungsi dan Kegunaan Marigold Toner


Dengan banyaknya kandungan yang dimiliki tentu khasiatnya juga sangat bagus. Jadi Marigold Face Toner Toner wajah ini diperuntukkan bagi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif  lho.  

Sehingga Marigold Anti Aging Face Toner berfungsi untuk :

·         Mencerahkan

·         Melembabkan dan anti inflamasi

·         Merawat keremajaan kulit

·         Membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran yang menempel pada wajah

·         Menyegarkan kulit

·         Memberikan sensasi kelembutan dan kehalusan kulit

Kesan dan Cara Penggunaan  


Kesan pertama ketika merasakan tekstur Marigold Toner ini adalah ringan banget. Karena memang formulanya sangat cair dan ringan. Jadi ketika diaplikasikan ke wajah dengan tangan itu terasa ringan dan tidak lengket.

Begitu juga ketika diaplikasikan ke wajah dengan cara ditepuk tepuk secara lembut, terasa segar banget dan ringan meresap ke wajah. Selain itu aromanya yang khas bunga kelopak marigold dengan campuran kandungan lainnya terasa khas dan segar.

Mengingat saya baru kurang lebih menggunakan toner ini, manfaat yang terasa sekali adalah kesegaran dan wajah terasa lebih lembut serta wajah mulai terlihat lebih cerah. Supaya hasilnya lebih efektif harus rutin digunakan dalam jangka panjang.

Penasaran dan mau mencoba ? silahkan karena produknya bisa diorder di akun media sosial resmi N’Pure. Mengenai kandungan produk dan kehalalannya tidak usah dipertanyakan lagi karena N’PURE adalah produk lokal yang :

 - Dermatologically Tested

 - Paraben Free

- Alcohol Free

 - SLS Free

- Mineral Oil Free

 - Halal & terdaftar di BPOM

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "N’PURE Marigold Toner : Skincare Unik Pencerah Wajah"