Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Putri Sagita Bikin Lagu untuk Arya Saloka Akibat Demam Ikatan Cinta

Putri Sagita


Demam Ikatan Cinta ternyata melanda banyak orang termasuk keluarga penyanyi dangdut, Putri Sagita yang dikabarkan ngefans berat dengan Aldebaran pemain Ikatan Cinta. Kegantengan Mas Al ini ternyata membuat Putri Sagita sampai bikin lagu.

Lagu berjudul “Gara-Gara Mas Al” terinspirasi dari sang ibu yang lagi demam Ikatan Cinta.Lagu ini menggambarkan bagaimana para wanita rela menghabiskan waktunya berjam-jam di depan layar kaca hanya untuk melihat wajah mas Al sambil menangis tersedu-sedu.

Berawal dari sang ibu yang sering menonton sinetron tersebut, Putri Sagita pun tak mau kalah. Dia bahkan selalu menyempatkan waktu untuk menyaksikan sinetron tersebut di tengah kesibukannya.

Di kala kerja pun dia rela menonton sinetron melalui streaming. Dia juga tidak sungkan bertanya kepada sang ibu bagaimana kelanjutan ceritanya ketika dia tidak sempat streaming.

Melihat anak dan istrinya kecanduan sinetron, ayah dari Putri Sagita mendadak bingung. Ayahnya mengungkapkan mereka sering tertawa hingga menangis bersama ketika menonton sinetron. Saking asiknya nonton, sampai-sampai tidak ada yang menggubris ajakan ngobrol dari ayahnya.

Nah, lagu Gara-Gara Mas Al ini diciptakan berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh Putri Sagita dan penonton lainnya. Putri Sagita mengungkapkan bahwa proses pembuatan lagu ini sangat singkat. Mulai dari pembuatan musik hingga video klip dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari satu hari.

Orang pertama yang mendengarkan lagu Gara-Gara Mas Al adalah Ibu dari Putri Sagita. Reaksi pertama dari sang ibu ketika mendengarkan lagu ini sangat senang dan merasa relate dengan lagu yang dibawakan anaknya tersebut.

Lagu Gara-Gara Mas Al menyadari sang ibu jika dirinya sering ketawa-ketawa hingga nangis-nangis sendiri menonton sinetron hits tersebut. Saat lagu di rilis, Putri Sagita pun menuai respon positif dari masyarakat terutama kaum wanita penggemar Mas Al.

Putri Sagita juga tidak memungkiri terdapat kritikan pedas lainnya dari netizen. Netizen mengkritik bahwa lagu yang dibuatnya hanya memanfaatkan kesempatan emas karena sinetron tersebut sedang hits.

Namun, Putri Sagita tidak ambil pusing mengenai kritikan yang diterima olehnya. Dia mengaku bahwa lagu Gara-Gara Mas Al memang sengaja dibuat karena sinetron tersebut sedang hits.

Kehitsan sinetron ini memudahkan manajemen untuk melakukan promosi kepada masyarakat. Sebenarnya seperti apa sih keseruan sinetron yang tengah hits ini? Saksikan episode Ikatan Cinta hari ini hanya di Vidio!

 

 

Posting Komentar untuk "Putri Sagita Bikin Lagu untuk Arya Saloka Akibat Demam Ikatan Cinta"

Berlangganan via Email