Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serum Green Glow by Maresha untuk Kulit Cerah dan Anti Aging

Serum Green Glow by Maresha
Serum Green Glow by Maresha

Tak terasa tahun 2021 sudah mau masuk pertengahan tahun dan berarti umur saya sebentar lagi 41 tahun. Bersyukur sekali masih diberikan kesehatan jasmani dan rohani di usia cantik ini. Salah satu wujud syukur tentu dengan memelihara kesehatan tubuh dan merawat wajah supaya terlihat tetap segar dan awet muda.

Usia bertambah itu pasti, namun menjaga kesehatan khususunya wajah supaya terlihat awet muda harus dan penting. Apalagi semakin bertambah usia, masalah kulit wajah semakin banyak dan perlu perhatian ekstra.

Masalah Kulit Wajah Usia 40 Tahun

Wajah saya yang berflek hitam di usia 40 tahun

Sejak memasuki usia 40 saya mulai merasakan kulit wajah mulai terlihat samar flek hitam serta garis penuaan di sekitar mata mulai terlihat. Awalnya saya abaikan dan merasa tidak terlalu terganggu. Namun ternyata sikap cuek saya malah memperparah kondisi wajah saya.

Beberapa bulan kemudian flek hitam terlihat makin tebal dan saat itulah saya mulai mencari tahu penyebabnya. Ternyata penyebab wajah saya timbul flek hitam adalah :

1. Sering terpapar sinar matahari.

Meski kerja kantoran saya sering wara wiri di lapangan dan lalainya saya tidak menggunakan sunscreen saat beraktifitas di luar ruangan. Jadi flek hitam atau dark spot muncul saat kulit menyerap sinar ultraviolet, sehingga menyebabkan peningkatan produksi melanin. Nah Kulit yang mengalami penumpukan melanin, akan berwarna lebih gelap dibandingkan kulit sekitarnya, sehingga tampak seperti bintikbintik.

 2. Faktor genetik

Saya baru menyadari jika ibu saya juga punya flek hitam dan ternyata melalui sejumlah referensi yang saya baca flek hitam bisa karena keturunan.

 3. Gaya Hidup

Saya kurang merawat wajah dengan telaten. Seperti kadang ketiduran saat wajah masih ada sisa makeup dan lupa dibersihkan.

Awalnya saya berusaha menghilangkan flek hitam itu dengan cara tradisional, seperti dengan mengoleskan madu dan jeruk lemon. Namun cara ini kurang efektif karena perlu ketelatenan dan kesabaran.

Berdasarkan referensi dari bacaan, saya mencoba sejumlah produk skincare yang sekiranya bisa mengatasi flek hitam dan memperlambat tanda penuaan di wajah. Mungkin karena tidak mendapat referensi yang sesuai, flek hitamnya masih betah di pipi saya.

Green Glow by Maresha

Green Glow by Maresha untuk Kulit Cerah dan Anti Aging

Akhirnya berdasarkan referensi dari teman, saya mencoba Green Glow by Maresha. Jadi skincare ini adalah serum multifungsi dalam bentuk gel dengan teksture yang ringan dan mudah meresap. Green Glow ini memberikan hidrasi dan memberikan efek dewy seketika pada kulit, mencerahkan kulit tiga kali lebih cepat dan bekerja sebagai anti aging dapat mengurangi garis halus keriput dan mengencangkan kulit. Selain itu juga dapat digunakan sebagai base makeup. Komplit banget kan ?! Karena intinya Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini.

Oh ya, penasaran kan dengan efek dewy ? Jadi Istilah ini biasa dipakai untuk mendeskripsikan kondisi kulit yang berkilau sehat dan terlihat segar. Kondisi ini adalah kebalikan dari tampilan matte. Tahu kan dandanan para artis Korea  ? nah seperti itu deh gambaran efek dewy tersebut.

Maresha Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui lho. Jadi jika ibu hamil dan menyusui mengalami masalah kulit warna kulit tidak merata, darkspot (flek) dan ada garis halus kerutan, bisa menggunakan produk Green Glow.

Selain itu, Green Glow by Maresha Skincare sudah BPOM lho. Jadi aman banget digunakan. Kalian yang punya kulit normal, kulit kering dan sensitif juga bisa menggunakannya.  Kenapa ? sebab Green Glow mempunyai kandungan Tranexamic Acid sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Setelah diaplikasikan serum Green Glow wajah terasa lebih lembab dan kenyal 

Kemudian ada Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garisgaris halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel dan mengencangkan kulit. Selain itu juga ada Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.

Penasaran kan jadinya dengan penampakan Green Glow by Maresha ini ? Kalau secara fisik dari luar kemasannya mirip dengan sejumlah kemasan skincare pada umumnya berbentuk kotak bulat putih kecil. Tapi wujud isinya adalah krim kenyal atau gel berwarna hijau terang dan aroma wangi segar yang khas. Jadi unik banget warna, tekstur dan aromanya !

Pertama melihatnya saya sudah langsung suka dengan melihat keunikan Green Glow ini. Apalagi setelah diaplikasikan ke wajah. Terasa dingin dan langsung meresap ke kulit wajah serta terasa segar ! Cara mengaplikasikannya juga simpel yakni dioleskan pada wajah secukupnya pada saat keadaan wajah masih lembab setelah pemakaian skin toner. Jadi Green Glow juga bisa digunakan sebelum pengaplikasian day cream atau night cream. Biar hasil optimal sebaiknya digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari.

Seminggu pemakaian, hasil pemakaian rutin Green Glow sudah mulai terlihat. Flek hitam di wajah saya mulai terlihat lebih menipis dan kulit wajah terlihat lebih cerah dari biasanya. Wajah juga terasa lebih segar dan kenyal yang bisa menghambat garis-garis penuaan.

Tentang Maresha Skincare

Anda penasaran dengan Maresha Skincare ? awalnya saya juga penasaran ketika mendengar nama ini dan sempat berpikir adalah merek luar. Ternyata ketika saya telusuri Maresha Skincare adalah bagian dari produk lokal dari Maresha Beauté yang berasal dari Kota Bandung.

Dengan motto “Maresha Love Your Skin” Maresha Beauté berusaha untuk membangkitkan rasa percaya diri konsumen melalui kecintaan dan perhatian yang dicurahkan pada seluruh produk dan pelayanan di Maresha Skincare, Maresha Cosmetic, Maresha Aesthetic Clinic, Maresha Homewear dan Maresha Svelte.

Kagum banget ketika mengetahui owner dan CEO Maresha Beauté ini adalah pengusaha muda yang baru berusia 28 tahun ! Namanya Reza Pahlevi Lestari. Semua berawal dan bermodal ketertarikannya di bidang kecantikan, khususnya perawatan kulit serta segmentasi pasar di industri kosmetik dan personal care. Sehingga tercetuslah idenya untuk membuat suatu produk kecantikan yaitu Maresha Beauté.

Ketika berdiri sejak tahun 2015 sistemnya masih sebagai ritel produk skincare dengan platform penjualan online. Namun pada pada tahun 2019 resmi menjadi Perusahaan Komanditer (CV) dengan nama CV Maresha Terbaik.

Sistem Maresha Beauté ini adalah jenis bisnis B2B (Bussines to Bussines) yang saat ini telah melakukan ekspansi dengan memiliki mitra kerja hampir di seluruh Indonesia. Semoga visi Maresha Beauté menjadi local beauty brand yang mendunia dan dikenal sebagai brand yang aman dan ramah lingkungan serta menyediakan beragam pilihan produk perawatan kecantikan dengan pelayanan yang baik terwujud ya. Yuk support produk lokal !

7 komentar untuk "Serum Green Glow by Maresha untuk Kulit Cerah dan Anti Aging"

  1. sepertinya ini cocok buat saya ya mba yang kebetulan saat ini tuh banyak banget darkspot di muka gara-gara sekarang saya kerja di lapangan terus

    BalasHapus
  2. Sekarang banyak produk lokal yang bagus ya mbak. Lihat serumnya Maresha ini kayak seger banget warnanya hijau cerah. Teksturnya gimana mbak kalau untuk oily skin?

    BalasHapus
  3. Unik banget warna creamnya yaah, tenyata bisa bantu hilangkan flek ya

    BalasHapus
  4. usia 30an itu memang masalah kulit wajahnya beragam ya, mulai dari kering, sensitif, jerawatan, flek hitam hingga kerutan makanya butuh banget skincare yang terbaik untuk menjaga kesehatan kulit wajah

    BalasHapus
  5. Produk lokal tapi memberikan banyak manfaat ke kulit wajah ya mba. Apalagi aromanya juga menyegarkan ya

    BalasHapus
  6. Sama banget mba kaya saya, waktu dulu saya mana paham sunscreen itu harus dipakai. Pahamnya cuma pakai moisturizer aja, skr udah nampak nih flek2. Maresha bisa dibeli dimana nih mba?

    BalasHapus
  7. Jujur sih ini jadi penasaran deh dengan Maresha Green Glow, karena lihat beberapa teman sudah coba juga. Nanti kalau skincare di rumah sudah habis aku mau ah cobain juga.

    BalasHapus

Berlangganan via Email