Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Hebat Investasi Dengan Produk Dari Toko Berlian Terpercaya



Menyebut kata berlian, apa yang ada di pikiran Anda ? Perhiasan mewah ?! Yap, saat ini eksistensi berlian bukan saja sebagai perhiasan mewah saja, tapi bisa dijadikan produk investasi yang sangat menjanjikan untung besar. Asalkan Anda membeli produk asli, di toko berlian terpercaya dan melakukan investasi yang tepat. Mau tahu tips investasinya? Cek semua disini !

Memang tak semua orang memiliki kesempatan memiliki berlian, tapi jika Anda ingin berinvestasi maka membeli produk ini tidak akan sia-sia. Sama halnya dengan membeli emas, yang juga jadi produk investasi favorit.

Ini Dia 5 Tips Investasi Berlian

Enam tips ini akan menjadikan berlian sebagai produk investasi yang menguntungkan Anda, untuk jangka panjang. Sudah banyak yang membuktikannya, lalu berhasil sukses dengan pilihan investasi ini.

1.Bijaksana Siapkan Anggaran

Berlian memang harganya lebih mahal jika dibandingkan emas, makanya Anda perlu mempersiapkan anggaran yang tepat sebelum membeli produk tersebut. Jadi, ketika akan membelinya ada “rem” alami dari jumlah anggaran. Sehingga Anda tidak kebablasan membeli terlalu banyak berlian, apalagi untuk investor pemula.

2. Berlian Putih dan Utuh

Berlian utuh akan lebih bernilai tinggi ketimbang yang sudah memiliki frame tertentu. Beratnya akan maksimal pada si berlian itu sendiri, alhasil ketika Anda menjualnya kembali maka harga berlian tidak akan berkurang.

Contohnya saja, ketika Anda membeli berlian dalam bentuk perhiasan kalung atau cincin. Akan sangat riskan ketika saat akan dijual, bisa saja desain kalung atau cincin tersebut sudah tidak update lagi. Ujung-ujungnya akan sulit mencari pembeli bukan?

Sama halnya dengan pemilihan berlian berwarna putih, yang lebih disarankan ketimbang warna lain. Selain harganya jauh lebih bersahabat saat dibeli, Anda juga bisa melihat kualitasnya dari tanda yang terdapat pada berlian tersebut.

Ada baiknya memilih berlian putih dengan kode D, dimana tingkat putihnya paling maksimal. Bisa juga kode VVS yang menentukan kejernihan berlian dan minim cacat.

3. Diversifikasi

Pastikan juga untuk melakukan investasi dengan beberapa instrumen, jangan hanya mengandalkan berlian. Jadi, ketika berlian belum memberikan banyak keuntungan maka Anda bisa mendapatkan keuntungan dari investasi lain.

4. Sertifikat

Pastikan untuk membeli berlian yang bersertifikat, selain membuktikan keaslian berlian juga menambah keyakinan ketika akan menjual produk tersebut kepada orang lain. Bila memungkinkan, pastikan sertifikat berlian dari GemologicalLaboratory(GIA) dengan aturan paling lengkap soal kualifikasi berlian asli.

5.  Apa Berlian Favorit Konsumen?

Anda bisa memilih berlian yang disukai banyak orang tapi sulit ditemukan. Sehingga saat akan menjualnya, tak perlu waktu lama karena konsumen sudah banyak yang antri untuk memilikinya.

Ini akan lebih menguntungkan, ketimbang membeli berlian standar yang banyak di jual. Dimana Anda akan kesulitan menjual karena orang tidak terlalu antusias, untuk memilikinya.

Keuntungan Investasi Berlian

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika memilih investasi berlian, diantaranya adalah nilai berlian selalu meningkat seperti halnya emas. Selain itu, untuk menjualnya tidak ada patokan harga jual yang harus diikuti dari pemerintah. Jadi, harganya murni ditentukan oleh penjual dan pembeli dengan melihat kualitas berlian itu sendiri.

Keuntungan lainnya yaitu, orang akan lebih banyak mencari berlian karena ingin melakukan investasi yang sama dengan Anda. Siap-siap saja mendapatkan telepon dari calon konsumen.

Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda, yang sedang mencari produk investasi terbaik saat ini. Jangan lupa untuk membeli produk terbaik di toko berlian terpercaya seperti Diamond & Co. Dipastikan Anda akan mendapat produk berlian investasi terbaik, yang bisa dijual dengan harga terbaik pula kapanpun Anda ingin menjualnya.

Posting Komentar untuk "Tips Hebat Investasi Dengan Produk Dari Toko Berlian Terpercaya"

Berlangganan via Email