Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bau Apek Hilang! Wangi Mewah Datang dengan Royale Soklin




Anda seseorang yang biasa beraktifitas di luar ? misalnya pecinta alam atau traveler ? Nah, menjalani aktivitas di luar ruangan membuat keseharian Anda selalu berada di bawah terik matahari, mobilitas harian yang tinggi tentu membuat tubuh mengalami kelelahan yang maksimal. Namun harus disadari, menjadi pecinta alam adalah kegiatan positif yang membuat kita bersyukur pada Tuhan atas berkahnya, Indonesia dianugerahi bentangan alam yang luas nan indah. Banyak tempat yang menyajikan pemandangan eksotis yang memanjakan mata ketika melihatnya.


Salah satunya adalah sebuah perkampungan yang terletak di Kecamatan Tambaksari, orang-orang menyebutnya dengan Kampung Kuta. Kampung dengan sejuta keistimewaannya, keramahan penduduk dan tentunya pemandangan yang memanjakan mata. 

Kampung Kuta merupakan sebuah kampung yang unik, kampung Kuta ini adalah salah satu dari 3 kampung adat Baduy yang ada di Jawa Barat dan Banten, suasana di kampung adat Kuta ini begitu sederhana dan semua masih terasa tradisional dengan masyarakat yang masih memegang erat tradisi dari leluhur mereka.

Hal yang membuat Desa Kuta ini menarik selain budayanya adalah penemuan fosil purbakala yang ditemukan di daerah sana. Ini membuktikan bahwa kampung Kuta sudah menjalani peradaban mereka sejak dulu. 

Hal inilah yang membuat kita senang menjalani aktivitas sebagai pecinta alam sekaligus sebagai traveler, yakni menambah ilmu dan wawasan serta menambah pengalaman baru. Namun ada satu yang selalu menjadi masalah kita yaitu bau apek pada pakaian kita yang sangat mengganggu, bau apek ini muncul karena aktifitas kita yang terpapar sinar matahari yang terus menerus dan ditambah dengan keringat yang membasahi pakaian kita sehingga menimbulkan bau apek.

Cara menghilangkan bau apek pada pakaian diantaranya adalah menggunakan pewangi pakaian. Hal ini ditujukan untuk menghilangkan bau apek dan menggantinya dengan aroma wangi. So Klin sebagai produsen pengharum pakaian mengeluarkan produk terbarunya yaitu Royale Soklin yang berfungsi untuk menghilangkan bau apek dan menggantinya dengan aroma mewah yang tahan lama. 

Selain sebagai pewangi,Royale Soklin ini juga bisa digunakan sebagai pelembut pakaian yang menjadikan pakaian kita lembut dan nyaman untuk dipakai. Informasi lengkap mengenai pewangi terbaru dari Soklin dapat dilihat di halaman ini www.royalebysoklin.com

1 komentar untuk "Bau Apek Hilang! Wangi Mewah Datang dengan Royale Soklin"

  1. Duh pengen malu tapi iya beneran. Saya termasuk orang yang selalu berkeringat berlebihan meskipun cuman jalan doang. Hasilnya sering bikin baju apek, dicuci pun wanginya masih apek. Selama ini saya cuman pake deterjen yang ada tagline kekuatan seribu tangan aja.

    BalasHapus

Berlangganan via Email