Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Hemat? Segera Transfer Uang Gratis Dengan Aplikasi digibank by DBS


Selama dirumah rasanya pasti kamu ogah transfer-transfer antar bank dan belanja online mungkin karena tidak mau membayar biaya administrasi. Biaya administrasi ini bisa dinilai besar, namun ada juga yang menilai kecil. Kebanyakkan bank memasang biaya 6 sampai 7 ribu an. Sekarang ada transfer bank gratis, simak terus supaya kamu tahu bagaimana cara gratis transfer antar bank.

Transfer Uang Kemana Saja Gratis, Di Mana?

Siapapun pasti tertarik dengan transfer uang gratis. Dengan gratis transfer antar bank kita yang mau transfer tak perlu bertanya-tanya, apakah punya rekening di bank A, bank B, atau bank lain yang sama dengan punya kamu. Karenanya, proses transfer bisa dilakukan dengan cepat karena tak perlu berpikir panjang.

Siapa yang memberikan layanan Aplikasi transfer antar bank ini adalah Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi digibank by DBS tak hanya berikan kamu transfer uang gratis saja, masih banyak fasilitas-fasilitas perbankan lainnya yang wajib kamu nikmati.

Semua aktivitas perbankan, salah satunya transfer, menjadi hal yang lebih mudah, hemat, dan cepat. kamu yang punya cicilan di Home Credit juga disarankan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Sebab, untuk bayar cicilan Home Credit setiap bulannya kamu bisa transfer uang gratis untuk bayar jika pakai Aplikasi digibank by DBS. Tak hanya untuk bayar cicilan saja gratis transfer antar bank ini.

Masih ada banyak keuntungan dari transfer bank gratis melalui Aplikasi digibank by DBS. Selain aplikasi transfer antar bank, kamu juga bisa dapatkan gratis tarik tunai, gratis biaya administrasi, deposito mulai satu juta rupiah saja, dan banyak promo menarik. Siapa yang tidak suka promo? Karena promo kita bisa dapatkan produk-produk dengan harga yang lebih murah.

Coba  Transfer Gratis dengan Prosedur Ini

Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.
-          Login Ke Aplikasi
-          Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
-          Pilih Kategori Sesuai Kebutuhanmu
-          Ikuti Instruksi Selanjutnya
Sampai selesai ikuti saja instruksinya.

Step By Step Isi Saldo Gopay

Bisa juga untuk isi saldo Gopay, berikut prosedurnya.
-          Login Ke Aplikasi digibank By DBS
-          Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
-          Pilih Kategori Transportasi
-          Ikuti Instruksi Selanjutnya

Ikuti saja instruksinya sampai selesai.
Karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, maka kamu akan mendapatkan 3 kemudahan ketika mendaftar menjadi nasabahnya. Mulai dari gratis biaya transfer ke rekening bank apapun, gratis biaya tarik tunai di atm manapun dan juga gratis biaya admin semua pasti dapat. Ternyata, transfer uang gratis dengan Aplikasi transfer dari Aplikasi digibank by DBS memang sangat menguntungkan bukan?

Posting Komentar untuk "Mau Hemat? Segera Transfer Uang Gratis Dengan Aplikasi digibank by DBS"

Berlangganan via Email