Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Harga Hp Vivo Y17 2020



Menyebut merek Vivo, pasti semua familiar dengan smartphone ini. Meski termasuk baru di pasaran smartphone di Indonesia, namun produk yang dihasilkan tergolong cukup laris. Keunggulan Vivo ada pada speknya yang mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau. Misalnya saja harga hp vivo y17 yang tidak menguras kantong. Dibekali dengan dapur pacu maksimal serta baterai berdaya tinggi. Vivo y17 harga baru sangat cocok dengan kondisi konsumen di Indonesia terutama para generasi milenial yang pendapatannya masih belum tinggi.


Dengan harga vivo y17 2020 yang berkisar di angka 2 jutaan, Anda sudah mendapatkan smartphone dengan bekal kamera beresolusi tinggi.  Bagi Anda yang suka travelling, spesifikasi vivo y17 pro sangat bisa diandalkan sebagai pengganti kamera DSLR. Selain itu fitur yang terdapat didalamnya juga lengkap. Desainnya juga futuristik dengan bodi yang slim sehingga nyaman di genggaman. Anda bisa membeli ponsel pintar buatan Vivo ini di gerai terdekat atau melakukan pembelian secara online untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

4 Kelebihan yang Dimiliki Hp Vivo Y17
Memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan faktanya tidak semudah yang dikira. Kadang Anda juga harus realistis dengan budget yang dimiliki. Jika Anda membutuhkan ponsel pintar dengan harga yang relatif terjangkau serta dilengkapi dengan spek tinggi, Vivo Y17 menjadi pilihan tepat. Update harga hp vivo y17 terbaru berkisar antara 2 jutaan. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone Vivo ini. 
Beberapa diantaranya adalah:
1.     Baterai berdaya 5000mAh
Tak dipungkiri salah satu alasan memilih Vivo Y17 sebagai gadget andalan adalah karena kapasitas baterainya yang tinggi. Dengan daya sebesar 5000mAh, Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai. Disamping itu pemakaian smartphone juga fleksibel karena bisa on seharian. Dengan harga hp vivo y17 di wtc surabaya yang tergolong tidak terlalu mahal, smartphone ini ternyata sudah dibekali dengan fitur fast charging. Jadi tak perlu waktu lama untuk melakukan pengisian daya sampai penuh.
2.     Selfie Camera 20MP
Sudah bukan rahasia umum lagi jika Vivo merupakan pelopor kameraphone di Indonesia. Jadi jangan heran jika banyak produk Vivo yang dibekali dengan kamera beresolusi tinggi dan salah satunya adalah Vivo Y17. Kamera depan pada smartphone ini memiliki resolusi 20MP. Dijamin Anda bisa menghasilkan foto selfie yang menarik dengan mudah. Selain itu, Vivo Y17 juga dibekali dengan triple kamera utama dengan resolusi 13MP+8MP+2MP. Jika ingin mendapatkan hasil foto yang maksimal, manfaatkan saja fitur LED Flash yang ada pada ponsel pintar ini. Cahaya yang dihasilkan sangat halus dan natural. Jadi Anda bisa melakukan pengambilan foto maupun video kapanpun meski di waktu malam hari.
3.     RAM 4GB, Internal Memory 128GB
Chipset yang disematkan dalam Vivo Y17 sudah menggunakan seri terbaru yaitu Mediatek MT6765 Helio P35. Sementara dapur pacu dilengkapi dengan CPU tipe octa-core dengan OS Android 9.0 pie. Kualitas grafis yang dihasilkan sangat jernih berkat kerja dari GPU PowerVR GE8320. Ruang penyimpanan yang disediakan sangat luas yaitu 128GB dengan RAM 4GB. Dengan spek yang sangat tinggi ini, tak heran jika banyak yang masih mencari harga vivo y17 bekas karena kinerjanya yang maksimal. Anda bisa melakukan jenis aktivitas apapun seperti akses sosial media, bermain game, dan lain sebaganya tanpa takut mengalami lemot.
4.     Desain modern
Dibandingkan dengan harga vivo y17 pro, memang Y17 sedikit lebih rendah. Namun bukan berarti Anda akan mendapatkan smartphone dengan tampilan murahan. Vivo Y17 mempunyai desain yang dinamis dengan layar 6,35 inci yang sudah menggunakan teknologi IPS. Beratnya hanya 190 gram saja, sangat ringan dibawa kemana-mana. Varian warna vivo y17 yang ditawarkan ada 4 yaitu Peach Pink, Mineral Blue, Peacock Blue, dan Mystic Purple. 

Apabila Anda ingin tahu lebih jauh mengenai harga vivo y15, Y17, dan tipe lainnya, silahkan akses platform Bhinneka.com. Toko online terlengkap yang berani menawarkan harga hp vivo y17 yang lebih bersaing dari tempat lainnya. Kepuasaan Anda dalam berbelanja menjadi perhatian utama dari Bhinneka.com. Sebab itulah layanan yang diberikan sangat maksimal termasuk pengiriman barang yang tepat waktu.








Posting Komentar untuk "Update Harga Hp Vivo Y17 2020"