Tips Mudah Registrasi Kartu Perdana Smartfren


Pernah tidak saat membeli kartu perdana, terus disuruh registrasi ? Kadang merasa ribet kan mengikuti tahap-tahapnya  ?! Nah jika jika Anda ingin menggunakan provider Smartfren, Anda memang harus tetap registrasi kartu perdana Smartfren sebelum digunakan. Namun Anda bisa melakukannya dengan tahap yang mudah dan cepat.

Oh ya, registrasi kartu perdana ini memang atas kebijakan baru pemerintah, yang mana mewajibkan setiap penggunanya mendaftarkan kartu perdana yang akan digunakan.

Jika Anda masih mendaftarkan atau menggunakan data palsu yang tidak sesuai dengan NIK dan KK. Maka dapat dipastikan kartu perdana yang Anda miliki tidak bisa digunakan. Ketetapan ini khususnya juga berlaku bagi Anda yang merupakan pengguna kartu perdana Smartfren. Terdapat banyak cara untuk meregistrasi kartu perdana, agar lebih mudah yuk ikuti tips pada paragraf dibawah ini.

Tips Registrasi Kartu Perdana Smartfren Mudah dan Cepat
Apakah Anda masih bingung mau registrasi kartu perdana yang baru dibeli? Masih sering gagal saat akan registrasi kartu perdana smartphone Anda. Sebelumnya perlu Anda ketahui jika terdapat tidak cara mudah untuk meregistrasi. Tentunya tiga cara ini bisa Anda gunakan untuk registrasi kartu perdana Smartfren, bahkan Anda juga bisa beralih ke jaringan 4G LTE. Berikut ini merupakan tips registrasi kartu perdana yang mudah dan cepat dilakukan.

Pertama, meregistrasi kartu perdana 4G LTE dengan cara sms ke 4444 menggunakan format NIK#NomorKK#. Kedua, Anda juga bisa registrasi kartu perdana 4G LTE langsung di galeri Smartfren terdekat dengan membawa KTP dan KK. Ketiga, untuk yang terakhir Anda bisa melakukan registrasi kartu perdana melalui halaman resmi Smartfren secara langsung. Nah itu tadi merupakan beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk meregistrasi kartu perdana .

Lebih Mudah Registrasi Kartu Perdana Smartfren Langsung Ke Situs Resmi Smartfren
Seperti yang sudah dibahas pada paragraf sebelumnya jika Anda bisa meregistrasi kartu perdana langsung ke situs resmi Smartfren. Sebagai pengguna Anda hanya perlu masuk ke halaman registrasi kartu perdana Smartfren. Setelah itu Anda harus mengisi beberapa data yang diminta salah satunya identitas diri Anda. Dengan mengisikan data nomor Smartfren yang akan diregistrasi menggunakan NIK, data verifikasi, email, nomor telepon dan nomor KK. Agar lebih jelas sebaiknya Anda cek langsung di situs resmi Smartfren.com agar proses registrasi kartu perdana Smartfren lancar.

Komentar