Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mandi Parfum Bukan Mimpi Berkat Vitalis Body Wash


Pernah ga sih dulu kalau nyemprot parfum ke tubuh harus irit, karena ya biar hemat gitu lho. Apalagi waktu zaman sekolah, parfum itu berasa mahal banget. Maklum dulu kan masih nadah ke orang tua. Jadi harus bisa hemat.

Ketika kerja, parfum bagi saya wajib. Apalagi kerja di lapangan jadi harus tetap menjaga aroma tubuh biar segar dan wangi. Apalagi saya sering berhadapan dengan banyak orang dan parfum bagi saya menjadi sumber percaya diri dan kenyamanan. Sehingga saya bisa dikatakan termasuk boros dengan parfum. Karena sabun mandi aja ternyata ga cukup memberikan keharuman lama pada tubuh.

Kadang dulu itu saat mandi saya berpikir, daripada repot harus sering nyemprotkan parfum ke tubuh, mending pakai sabun mandi yang sudah ada parfumnya yang melimpah. Tapi waktu itu belum ada sabun mandi yang sesuai impian saya itu.


Tapi semesta memang mendukung. Ketika belasan tahun lalu saya mengkhayal ternyata sekarang menjadi nyata ! Vitalis Body Wash membuat impian saya mandi parfum terwujud ! Yap sekarang ada VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH

Pasti sudah pernah dengar nama Vitalis kan ? Kalau saya sudah akrab karena memang pengguna body scent dan eau de cologn nya. Nah dengan adanya Vitalis Body Wash ini makin melengkapi deh koleksi saya mendapatkan kesegaran dari Vitalis.

Penasaran kan dengan Vitalis Bodywash ini ? Baiklah berikut tiga variannya :
1.       PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH FRESH DAZZLE

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini diperkaya dengan ekstrak jeruk yuzu dan the hijau. Jadi fungsinya menjaga kelembaban kulit dan aromanya bikin mood jadi bagus serta membantu untuk tampil percaya diri dengan kesegaran dan kelembutan yang diberikan pada kulit.

2.       PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH WHITE GLOW

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang bisa merawat kulit hingga tambah bersih cerah bersinar. Jadi paduan manisnya Cherry & Raspberry, ditambah dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut plus dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting makin melengkapi kesempurnaan mandi.

3.       PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH SOFT BEAUTY

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, yang berfungsi untuk menutrisi kulit tetap elastis dan lembut. Anda akan mendapatkan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic. Sedangkan wangi Rose & Violet memberikan kesan yang feminim ditambah manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Nah pasti penasaran kan gimana sih cara menggunakan VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH ini ? Sama halnya dengan sabun mandi cair lainnya, cukup dituangkan ke tangan atau shower puff dan lalu busakan dengan lembut ke seluruh tubuh. Nikmati sensasi aromanya dan kemudian bilas bersih dengan air.

Saya sendiri lebih senang menggunakan shower puff karena biar bisa merata ke tubuh. Lalu dibiarkan beberapa saat setelah diratakan ke seluruh tubuh biar aroma parfumnya lebih melekat ! Setelah itu baru dibilas dengan air.

Setelah mandi biasanya saya akan menggunakan parfum, tapi sejak menggunakan Vitalis Bodywash tidak lagi karena keharumannya masih terasa.

Jadi sensasinya berbeda-beda ketika menggunakan Vitalis Body Wash dengan varian berbeda. Kalau Vitalis Body Wash Fresh Dazzle wanginya terasa begitu segar. Karena ada campuran wangi bunga, lemon dan ada wangi yang beraroma manis. Yang penting lagi, aroma wangi parfumnya membuat super relaxing namun kulit tetap lembut.

Sedangkan Vitalish Body Wash White Glow dengan aroma wanginya yang feminine, lembut manis, seperti campuran buah berry membuat suasana mandi berasa glamour. Tapi tetap memberikan kesegaran dan kelembutan di kulit.

Terakhir Vitalis Body Wash Soft Beauty, memberikan sensasi segar dan feminim karena ada campuran wangi buah dan bunga. Pokoknya terasa bersih, segar dan makin cantik deh.
Anda penasaran kan ? Ayo coba mandi dengan VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH dan rasakan sensasi mandi parfum yang mewah. 

19 komentar untuk "Mandi Parfum Bukan Mimpi Berkat Vitalis Body Wash"

  1. Bener ya, mandi parfum bisa banget vitalis body wash.
    Apalagi yang warna hijau tuh yang fresh dazzle, enak banget dah mandi pakai yang itu, rasanya mood booster banget :)

    BalasHapus
  2. Aku udah gak penasaran lagi mba.. udah merasakan sendiri sensasi keharuman Vitalis yang bikin mood mandi semakin besar..

    BalasHapus
  3. Saya juga pakai vitalis body wash selain buat mandi buat cuci tangan juga. Jadi meski harus sering-sering cuci tangan ya nggak bosan malah senang karena tangan jadi bersih dan wangi ^^

    BalasHapus
  4. Wah sama kak ku juga pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini wanginya seperti parfum premium awet dan tahan lama ya kak dan fave aku yg warna pink seger banget

    BalasHapus
  5. Temenku rekomendasiin sabun vitalis yang warna hijau dengan tipe fresh dazzle katanya wangi banget dan kaya parfum mahal ya mb, jadi penasaran dan pengen banget deh cobain juga

    BalasHapus
  6. Nah saya juga setuju sama mbanya.
    Saya lebih suka sabun mandi yang beraroma parfum yang tahan lama, daripada semprot-semprot pafrum ke badan or baju.
    Lebih praktis menurut saya.
    Vitalis aromanya tahan lama ya?

    BalasHapus
  7. Saya kurang suka pake parfum. Tapi kalo bentuknya sabun kayak vitalis, kayaknya saya bakal suka nih. Pengen coba yang fresh dazzel ah...

    BalasHapus
  8. Aku udah nyobain yg ungu dan hijau tetapi aku lebih suka yg hijau fresh Dazzle karena wanginya lebih segar dan natural.

    BalasHapus
  9. sensasi segara dari Vitalis Body Wash memang beda, bikin kita merasa #mandiparfum saja. Sukaaaa!!

    BalasHapus
  10. Aku gak penasaran lagi mbak, soalnya sudah nyobain ketiganya dan favoritku si white glow.

    BalasHapus
  11. Mba Ruziana saya baru aja mandi nih Mbak... udah 2x mandi parfum pake Vitalis Body Wash...hmmm bikin semangat ngapa-ngapain deh nih hehe

    BalasHapus
  12. Wah, aku baru tahu kalau ternyata Vitalis Body Wash tercipta salah satunya berkat doa darimu bertahun silam, hihihi ...

    Vitalis tuh beneran enak deh wangi sabunnya. Di kulit juga asyik. Nggak pakai lotion lagi akunya.

    BalasHapus
  13. Saya dulu kenal vitalis itu adalah produk parfum. Sekarang sudah ada body wash nya. Sudah kebayang harumnya sih, body wash vitalis dari ulasannya.

    BalasHapus
  14. Kalau saya malah suka lupa pakai parfum sehabis mandi, tapi setelah pakai vitalis body wash nggak khawatir lagi walaupun lupa pakai parfum

    BalasHapus
  15. Saya kok penasaran banget sama Vitalis Body Wash Fresh Dazzle yang diperkaya dengan ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau ini ya, kayaknya bikin seger.

    BalasHapus
  16. Memang yaa inovasi Vitalis kali ini keren banget. Dulu sejak parfum Vitalis aja aku udah suka. Wangi banget sih tahan lama pula. Sekarang saat ada Vitalis body wash ternyata wanginya tetap segar dan tahan lama

    BalasHapus
  17. wangi banget menurutku ini sabun, dan benar benar gak ada bedanya sama mandi parfum. Sayangnya belum nyobain yang ijo yang kabarnya wanginya lebih cocok buat cowok

    BalasHapus
  18. Favorit saya vitalis body wash yang hijau, fresh dazzle. Wanginya kusuka banget, dan ampuh mengembalikan mood jadi membaik kembali. Jadi lebih siap menjalani aktivitas sehari2

    BalasHapus
  19. Aku paling suka yang ungu... wanginya sungguh menyejukkan hati.

    BalasHapus

Berlangganan via Email