Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Waktunya Masuk Gratis dan Narsis di Bintan Lagoon Resort Lagoi


bintan lagoon resort lagoi, unizara, ruziana, blogger tanjungpinang
Salah satu kolam renang di Bintan Lagoon Resort
Selama ini Anda cuma bisa melihat foto-foto narsis orang lain yang menginap di Bintan Lagoon Resort, Lagoi  dengan berbagai view kece ? Ya, Bintan Lagoon Resort atau BLR selama ini memang terbatas untuk tamu yang menginap serta tamu yang diundang atau dijanjikan. Intinya pengunjung umum tidak bebas masuk ke kawasan resort tersebut. Nah, sekarang kalian yang penasaran untuk menikmati keindahan view di resort itu bisa masuk gratis lho !

bintan lagoon resort lagoi, unizara, ruziana, blogger tanjungpinang
Viewnya keren

Jadi, sejak minggu lalu Bintan Lagoon Resort menggelar Karnival Gemilang Bintan Lagoon. Pengunjung umum gratis masuk ke kawasan resort bintang lima ini dan bisa menikmati fasilitas gratis kolam renang serta berbelanja di stand-stand bazaar dengan harga terjangkau.



Nah, hari minggu besok, 1 Maret 2020 adalah kali kedua diadakan karnival tersebut. Jadi Anda yang berada di Kota Tanjungpinang dan Bintan bisa ikut keseruan berbagai acara di Bintan Lagoon Resort, Lagoi mulai pukul 10 pagi sampai 6 sore.
bintan lagoon resort lagoi, unizara, ruziana, blogger tanjungpinang
Salah satu spot berfoto kece di Bintan Lagoon Resort

Pasti penasaran mau ngapain saja di sana ? yang jelas mengikuti berbagai pertunjukan yang digelar dalam carnival itu donk. Selain itu Anda bisa berjalan-jalan menikmati view resort ini. Salah satunya adalah west lawn, sebuah bukit dengan view ke arah laut dan padang rumput yang kece.

Anda  bisa berfoto dengan latar belakang laut atau bangunan hotel. Atau bisa berfoto ala-ala di jembatan dan tangga bukitnya. Pokoknya siapkan dengan pakaian terbaik Anda. Jangan salah kostum ya ! Selain itu Anda bisa menikmati sejumlah fasilitas lainnya, seperti ATV, tapi ya harus berbayar donk.  

Penasaran kan ? kuy baca dulu pengalaman saya saat diundang menginap di Bintan Lagoon Resort tiga tahun lalu di : 
http://www.unizara.com/2017/07/sensasi-liburan-singkat-di-bintan-lagon.html?m=1
bintan lagoon resort lagoi, unizara, ruziana, blogger tanjungpinang
Kartu selamat datang langsung dari Vice President Bintan Lagoon Resort saat diundang menginap di sini


Posting Komentar untuk "Ini Waktunya Masuk Gratis dan Narsis di Bintan Lagoon Resort Lagoi "