Cara Merawat Wajah Bagi Pria





Memiliki wajah yang terawat selama ini sering dianggap hanya menjadi kewajiban kaum wanita. Padahal kaum pria juga berhak merawat wajah mereka. Sebab wajah sehat dan bersih adalah hak siapa saja.

Apalagi zaman sekarang, penampilan yang bersih,rapi dan terawat juga adalah salah satu modal kaum pria dalam bekerja khususnya yang berhadapan dengan banyak orang. Misalnya pria yang bekerja sebagai costumer service, marketing dan berada di nagian front office, tentu wajib tampil dengan penampilan yang nyaman dipandang.


Nah, bagi Anda kaum pria yang selama ini masih mengabaikan perawatan wajah, sebaiknya mulai memperhatikannya.

Berikut tips sederhana yang bisa Anda coba :
1.   Rutin membersihkan wajah
Membersihkan wajah setiap hari, khususnya pagi hari, setelah beraktifitas di luar ruangan dan menjelang tidur adalah hal yang penting. Karena wajah yang bersih akan mengurangi potensi komedo muncul sebagai wajah kusam.
Membersihkan wajah bisa menggunakan sabun pembersih yang disesuaikan dengan jenis kulit.

2.   Menggunakan masker
Masker bagi kaum pria masih sering dianggap hal yang aneh. Padahal memasker wajah bisa menjaga kelembaban, mencerahkan serta menjaga elastisitas kulit.
Masker praktis bisa dibeli di swalayan dan tinggal dipakai minimal sekali seminggu.

3.   Menggunakan pelembab
Pelembab juga masih dianggap hal yang aneh bagi kaum pria. Padahal pelembab sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit. Mencari jenis pelembab untuk pria juga tidak sulit karena saat ini sudah banyak beredar di pasaran.

Salah satunya adalah garnier men acno fight. Krim pelembap pertama untuk pria yang membantu melawan jerawat dan mengurangi kusam pada wajah dalam tekstur serum yang ringan dan cepat diserap kulit.

Pelembap Acno Fight memberikan 12 manfaat yakni : Mengurangi Kekusaman, Menyamarkan Bekas Jerawat, Mengurangi Bintik Hitam, Membuat Pori Tampak Kecil, Bantu Lawan Jerawat, Mengurangi Minyak Berlebih, Kurangi Komedo, Menghaluskan Kulit, Melembapkan Kulit, Meratakan Warna Kulit, sekaligus Melindungi dari Sinar Matahari.

Cara menggunakannya juga simple yakni cukup dioleskan pada wajah & leher yang bersih, hindari area mata.

Simpel banget kan untuk merawat wajah pria ? Kuy rawat wajah Anda sekarang juga.




Komentar