Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Murah Meriah di Semarang


Sudah pernah ke Semarang ? Jika belum, ayo coba deh berlibur ke kota ini. Yap, selain sebagai salah satu kota besar di Indonesia dan menjadi pusat industri dan perdagangan di Jawa Tengah, Semarang juga merupakan kota yang sangat menarik dan cocok untuk dijadikan destinasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta. Karena di Semarang selain memiliki objek wisata yang menarik juga memiliki berbagai kulinernya yang enak dan lezat.

Pastinya dalam melakukan perjalanan berwisata bersama keluarga tercinta mereka sering membutuhkan tempat menginap sementara supaya wisatawan tidak perlu pulang pergi ke tempat asalnya, apalagi jika mereka ini kebanyakan berasal dari luar Semarang. Untuk menjawab hal itu, para pemiliki hotel saling berlomba untuk mempromosikan hotelnya dengan fasilitas yang mumpuni namun harga yang sangat terjangkau. Berikut hotel Semarang murah meriah yang bisa anda kunjungi :


1. Sky Residence Semarang
Hotel murah pertama yang ada di Semarang adalah Sky Residence Semarang. Dimana, Sky Residence Semarang ini beralamat di Jalan Sidorejo no 125, Simpang Lima, Semarang. Selain itu, tempat menginap ini letaknya sangat strategis yang berada di area bisnis, restoran, dan pusat perbelanjaan. Sky Residence Semarang ini akan menawarkan 15 kamar terbaik dengan fasilitas yang cukup mumpuni dan lengkap serta pelayanan yang bagus. Selain itu, hotel bintang 1 murah ini juga menyediakan akses internet wifi di semua area penginapan. Harga sewanya juga cukup murah, yakni sekitar Rp 186.446,00/malam. Murahkan?

2. Baltis Inn
Hotel murah meriah berikutnya di kota Semarang adalah Baltis Inn. Hotel Baltin Inn ini berada di Banjarsari Raya no 21, Ungaran, Semarang. Selain itu, hotel bintang 1 yang memiliki rating bagus ini juga lokasinya sangat strategis dan akses menuju objek wisata populer di kota Semarang cukup mudah. Baltis Inn ini memiliki 11 kamar terbaik dengan tarif kamar mulai dari harga Rp 157.025,00/malam. Ditambah dengan fasilitas unggul serta pelayanan istimewa membuat hotel ini tempat yang sangat nyaman untuk menginap selama berada di kota Semarang.

3. Hello Hotel Bintang 2
Hello Hotel Bintang 2 ini beralamat di Bukit Raya nomor 06 Gombel Ngesrep, Ungaran, Semarang. Selain itu hotel ini juga akan menawarkan 24 kamar terbaik yang sudah dilengkapi dengan fasilitas wifi. Selain di kamar, akses wifi ini juga bisa anda nikmati di tempat umum. Letaknya sangat strategis, jarak dari Bandara Achmada Yani Semarang hanya sekitar 9,2 km saja. Bukan hanya itu, tarif kamarnya juga relatif murah mulai dari Rp 173.554,00/malam.

4. Mister Stay Hotel
Jika anda ingin mencari hotel yang lokasinya dekat dengan Bandara Achmad Yani Semarang, maka Mister Stay Hotel merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Karena hotel yang berada di Kumudasmoro Tengah IV nomor 7, Semarang Barat ini hanyak berjarak sekitar 2,9 km saja dari Bandara Achamad Yani Semarang. Bukan hanya itu, tempat penginapan ini juga mudah dijangkau dari Stasiun Poncol. Mister Stay Hotel ini memiliki 21 kamar dengan citarasa tinggi. Bahkan hotel ini akan menawarkan berbagai fasilitas terbaik dan menyenangkan untuk membuat para tamunya merasa nyaman selama menginap layaknya di rumah sendiri. Adapun tarif kamar Mister Stay Hotel ini mulai dari harga Rp 172.728,00/malam untuk kamar termurah.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang beberapa hotel murah meriah yang ada di kota Semarang. Semoga ada guna dan manfaatnya khususnya bagi anda yang akan berkunjung ke Semarang dan membutuhkan referensi hotel murah di Semarang.

Posting Komentar untuk "Hotel Murah Meriah di Semarang"