Tips Memilih Tempat Kursus Bahasa Inggris yang Murah, Namun Tidak Murahan



Anda sudah bisa berbahasa Inggris ? atau merasa pentingnya kah belajar bahasa internasional itu ? Yap, belajar bahasa inggris di era global seperti sekarang ini sebenarnya sudah jadi satu kebutuhan yang penting, apalagi jika Anda tidak ingin ketinggalan zaman. Mengingat berbagai macam perangkat teknologi yang ada memungkinkan Anda untuk menjalin interaksi atau komunikasi dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia, tentunya dengan memanfaatkan kemampuan berbahasa inggris yang dimiliki. Tak perlu khawatir kesulitan karena Anda bisa memulainya dari belajar bahasa inggris dasar untuk pemula.


Jika dilihat sekarang ini memang  banyak sekali diantara lembaga kursus atau bimbingan bahasa asing yang dapat dijadikan sebagai pilihan guna mengasah kemampuan tersebut, tinggal pilah-pilih saja mana yang paling bagus. Namun mungkin ada juga bagi Anda yang masih mempertimbangkan masalah biayanya. Tidak perlu khawatir, berikut ini ada beberapa tips memilih lembaga kursus bahasa inggris yang murah, namun tetap berkualitas:

  1. Perbanyak referensi, artinya jangan hanya terpaku pada satu lembaga kursus saja, melainkan ada baiknya jika seandainya Anda melihat terlebih dahulu beberapa pilihan tempat kursus yang lainnya, dengan demikian nanti bisa membandingkan antara kualitas dengan harga yang ditawarkan.
  2. Lihat portofolionya, mulai dari latar belakang dan berapa lama lembaga tersebut ada, hingga kualitas tenaga pengajarnya juga. Bagaimanapun seterkenal apapun tempat les bahasa inggris tersebut, namun jika seandainya tidak diimbangi dengan tenaga yang berkualitas maka hasilnya sama saja.
  3. Cari-cari informasi promo atau potongan harga, tak jarang untuk bukaan kelas-kelas tertentu maka banyak diantara tempat kursus ini yang menawarkan harga promo atau diskon, sehingga jadi jauh lebih murah, tentunya dengan syarat mendaftar pada waktu yang sudah ditentukan atau dengan syarat dan ketentuan lain.

Cari yang sudah berpengalaman, memiliki banyak sekolah cabang di seluruh Indonesia dan pastinya juga tawarkan biaya kursus terjangkau, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk kursus di English First, salah satu tempat kursus bahasa inggris terbaik di Indonesia. Cara belajar bahasa inggris dasar untuk pemula ini dilakukan dengan metode yang sangat menyenangkan.

Komentar