Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IMURAL : Cara Hadirkan Karya Seni Ilustrasi Berkwalitas Tinggi


Anda sering nongkrong di kafe bersama teman-teman ? Nah biasanya memilih kafe yang bagaimana ? Kalau saya biasanya kafe kekinian dengan ilustrasi mural yang instagramable. Maklum aja sebagai emak kekinian saya suka banget berfoto dengan latar belakang ilustrasi di kafe. Berasa bahagia saja gitu bisa berfoto dengan berbagai latar yang kece.

Tidak hanya kafe, jika menemukan jika menemukan mural di berbagai tempat umum seperti bank, toko, hotel, kantor serta tempat wisata bahkan rumah tinggal, biasanya jiwa narsis untuk berfoto saya langsung menggelora hehehe. Wajib berfoto deh sampai puas hehehe.

Nah, pernah terpikirkan tidak bagaimana cara membuat ilustrasi itu ? Saya awalnya tidak pernah memikirkan. Tahunya berpose aja dengan berbagai macam gaya. Tapi setelah saya pikirkan jadi kepo deh dan ternyata untuk membuat mural atau ilustrasi itu ada lho perusahaan khususnya yang mengerjakannya.

Nah, setelah searching di internet saya menemukan IMURAL sebagai perusahaan kreatif di bidang jasa mural dan ilustrasi. Makin kepo deh saya untuk mengetahui lebih banyak dan ternyata IMURAL adalah brand jasa mural terpercaya dan bergengsi ! Nyatanya kliennya banyak berasal dari perusahaan besar.

Jadi IMURAL itu punya RED system yakni sebuah metode pembuatan illustrasi & mural dan menjadi dasar setiap karya karya yang dihasilkan serta untuk memproduksi mural dan tahapan serta prosesnya.
 Nah penggunaan mural IMURAL bisa untuk office dan residential. Untuk mural outputnya bisa dilukis langsung atau dibuat di atas canvas vinyl. Jika Anda bertanya apa bedanya IMURAL dengan kompetitornya, ini jawabannya.
 a. Penggunaan RED system multi dari sketsa black dan white, colouring basic, colouring final, finishing touch
 b. Kualitas dari artwork
 c. Super team dengan experience di bidangnya. Sementara kompetitor mengerjakan mural hanya seadanya yang penting cepat.

Untuk mengerjakan semua itu IMURAL memiliki tim yang professional dan kompeten di bidangnya. Jadi anggota timnya mulai dari pembuat sketsa, pelukis, pembuat ide, sampai anggota yang melalukan proses mural.

Semua tim itu bekerjasama demi satu satu tujuan yakni menghasilkan dampak yang baik melalui memperkuat dan memperindah sebuah ruangan milik klien dan memberikan karismatik tersendiri.
Jadi jika Anda ingin membuat ilustrasi di tempat usaha, rumah, kantor atau dimana saja, silahkan hubungi IMURAL ya.

Posting Komentar untuk "IMURAL : Cara Hadirkan Karya Seni Ilustrasi Berkwalitas Tinggi"