Ingin Ajukan KTA Online ? Ketahui Hal Berikut untuk Mantapkan Hati


Anda pernah mendengar istilah KTAOnline tapi belum paham tentang istilah itu bahkan prosedur serta berbagai hal terkait pengajuannya ? Jika benar, sejumlah hal berikut semoga bisa membantu Anda sebelum memutuskan melakukan peminjaman dana cepat di bank atau lembaga keuangan yang terpercaya.

Apa itu KTA Online ?
KTA Online atau Kredit Tanpa Agunan Online merupakan pinjaman online berupa kredit perorangan tanpa agunan dari bank atau lembaga keuangan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Produk ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dana tanpa harus memberikan jaminan atau agunan seperti sertifikat rumah atau lainnya. Untuk itu produk ini sering disebut juga sebagai pinjaman tanpa agunan atau pinjaman tanpa jaminan.
Dimana Bisa Mengajukan KTA Online ?
Mengajukan KTA Online sangat gampang, karena selain ada di bank dan lembaga keuangan, juga ada cara yang lebih mudah tanpa harus repot datang ke bank. Ya, Anda dapat langsung mengajukannya di CekAja.com.
Malah melalui CekAja.com Anda dapat membandingkan penawaran dari puluhan bank penyedia KTA. Selain itu, Anda juga mendapatkan detil dari pinjaman dan juga syarat yang diterapkan oleh bank. Gampang dan memudahkan banget kan ?
Apa Syarat untuk Mengajukan KTA Online ?
Syarat untuk mengajukan dan mendapatkan fasilitas sangat mudah, antara lain :
·         Warga Negara Indonesia dengan menunjukan bukti kewarganegaraan seperti tanda pengenal
·         Berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun
·         Memilki penghasilan tetap per bulan minimal Rp2,5 juta per bulan
·         Melampirkan berkas pendukung lain seperti kartu keluarga dan surat nikah jika sudah berkeluarga, NPWP, cetak rekening tiga bulan terakhir, surat keterangan kerja dan sejenisnya.
Bank Apa Saja Sebagai Penyedia KTA Online ?
Banyak bank yang bisa Anda datangi untuk mengajukan KTA Online, tapi jika tidak mau ribet mendatangi satu persatu, dengan fasilitas di CekAja.com Anda bisa mengaksesnya dengan gampang. Bank-bank tersebut antara lain :
·         KTA Bank Mandiri
·         KTA BNI
·         KTA BCA
·         KTA DBS
·         KTA ANZ
·         KTA BII Maybank
·         KTA Bank Bukopin
·         KTA Citibank
·         KTA HSBC
·         KTA Commonwealth Bank
·         KTA CIMB Niaga
·         KTA BTN
·         KTA Bank Permata
·         KTA Standard Chartered Bank
·         KTA CTBC Dana Cinta
·         KTA Bank Danamon
·         KTA Amar Bank
·         KTA Panin Bank
Apa Keuntungan Mengajukan KTA Online ?
Mengajukan KTA Online khususnya di CekAja.com banyak seperti diantaranya :
·         Hemat waktu.
Calon nasabah hanya perlu waktu singkat untuk membuka situs penjual produk finansial tanpa harus pergi kemana-mana.
·         Bisa mempelajari banyak produk.
Dalam waktu yang singkat calon nasabah bisa melihat berbagai jenis produk KTA dari berbagai bank, sehingga bisa mempelajari lalu menimbang produk yang paling tepat sesuai kebutuhannya.
·         Membandingkan bunga.
Calon nasabah  juga bisa membandingkan banyak produk KTA dari berbagai bank, khususnya dari segi bunga. Setelah membandingkan, nantinya dapat memilih KTA yang bunganya paling sesuai.

Berapa Plafon Pinjaman dan Bunga KTA Online ?
Rara-rata bank menawarkan plafon pinjaman KTA mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta. Hal tersebut sesuai dengan kebijakan pinjaman yang tanpa agunan. Sedangkan suku bunga KTA yang ditawarkan besarannya beragam dan berkisar di angka 10% hingga 23%.

Bagaimana Cara Melakukan Pembayaran KTA Online ?
Untuk pembayaran cicilan sangat gampang. Karena disediakan sejumlah pilihan seperti :
·         Pembayaran Via ATM
·         Setor langsung ke Bank
·         Mobile atau Internet Banking
·         Autodebit

Nah, sudah paham kan tentang KTA Online ? jika Anda masih ingin memantapkan hati silahkan baca info lengkap di https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan/ 














Komentar

  1. proses peminjaman dana sekarang semakin mudah dan cepat ya, membantu banget, tapi ingat jagan kebablasan minjam di luar kemampuan, agar gak jatuh bangun bayar angsurannya.

    BalasHapus
  2. Boleh banget nih informasinya mba. Seakan-akan bikin KTA sangat sulit. Ketika tiba-tiba membutuhkan uang dalam waktu dekat.

    Tapi kepengurusannya tidak ribet kan ya

    BalasHapus
  3. Kalau tidak terpaksa banget sih kyknya KTA bukan pilihan, msh bisa ngumpulin moda/ atau nabung dulu kali ya. Tapi kalau terpaksa ya gmn ya, yg penting cek udah terdaftar di OJK atau blm supaya aman

    BalasHapus
  4. Kalo di tempat kerja aku dulu, BRI.
    KTA itu belum ada karena memang nasabah pinjamannya begitu banyak. Kalau tanpa agunan, malah makin banyak yang kabur juga*

    BalasHapus
  5. Semoga semua kemudahan pinjaman online zaman sekarang membuat orang tidak lupa diri untuk tetap mengukur kemampuan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung
Silahkan berkomentar dan jika ada pertanyaan yang perlu jawaban cepat silahkan WA ke 08126102123
Mohon maaf komentar dimoderasi