Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Trik Jitu Pesan Tiket Pesawat Murah



Saat merencanakan perjalanan, hal yang pertama yang terlintas di benak kita secara umum tentu tentang tiket pesawat. Nah tentu kita ingin mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah apalagi jika perjalanan itu diikuti oleh beberapa orang anggota keluarga. Terkait dengan hal ini, apakah Anda tahu bahwa ada beberapa trik untuk pesan tiket pesawat murah?

Oke, untuk Anda yang mau pesan tiket pesawat murah tapi belum tahu bagaimana triknya, bisa disimak beberapa trik jitu di bawah ini untuk membuat bujet perjalanan semakin hemat. Cek di bawah ini, ya !


Trik Jitu Pesan Tiket Pesawat Murah, Manjur Banget!

Mau pesan tiket pesawat murah tapi belum tahu bagaimana caranya? Berikut ini trik jitu untuk pesan tiket pesawat murah yang wajib Anda simak!

Install Aplikasi tiket.com

Ini adalah tips pertama untuk pesan tiket pesawat murah yang harus Anda tahu. Meng-install aplikasi tiket.com adalah cara termudah untuk kamu yang ingin mendapatkan tiket pesawat online dengan harga murah ke berbagai destinasi ke seluruh dunia. Install aplikasi tiket.com dari Google Play Store untuk Anda yang menggunakan perangkat Android, dan install dari App Store untuk kamu pengguna perangkat iOS.

tiket.com adalah salah satu Online Travel Agent terbesar di Indonesia yang bisa Anda manfaatkan untuk pesan tiket pesawat murah ke mana saja dan kapan saja. Tidak hanya menyediakan tiket pesawat murah saja, Anda juga bisa pesan tiket kereta, hotel, sewa mobil, dan tiket event atau atraksi di tiket.com.

Kalau sudah install aplikasi tiket.com, saatnya Anda berlanjut untuk menyimak langkah selanjutnya.

Pesan Sejak Jauh-Jauh Hari

Tentu harga yang Anda dapatkan akan berbeda jika pesan tiket pesawat dadakan, jika dibandingkan dengan pesan tiket pesawat dari jauh-jauh hari. Apabila Anda pesan tiket pesawat sejak jauh-jauh hari, kesempatan untuk mendapatkan kelas tiket pesawat yang lebih hemat akan semakin besar jika dibandingkan apabila kamu pesan tiket pesawat secara dadakan.

Aplikasi tiket.com memiliki fitur menarik berupa Price Calendar yang membandingkan harga tiket pesawat termurah untuk berbagai tanggal keberangkatan. Harga termurah tiket pesawat di tanggal itu bisa langsung diketahui sehingga Anda bisa menentukan tanggal keberangkatan dengan harga tiket yang sesuai dengan bujet kamu. Gampang, kan?

Pakai Promo

Sebagai Online Travel Agent yang banyak difavoritkan oleh para traveler, tiket.com sering menyediakan banyak promo menarik untuk mendapatkan potongan harga tiket pesawat. Biasanya, promo tiket pesawat ini akan diberikan dalam bentuk kode promo. Anda bisa menerapkan kode promo ini saat menyelesaikan pembayaran di tiket.com. Setelah kode promo diterapkan, Anda akan mendapatkan potongan harga sesuai dengan jumlah promo yang diberikan.

TIX Point

Salah satu hal yang nggak boleh kamu lewatkan saat bertransaksi di tiket.com adalah mengenai pengumpulan TIX Point. TIX Point adalah poin yang akan diberikan kepada Anda setiap kali melakukan transaksi di tiket.com. Jumlah TIX Point yang Anda dapatkan akan berbeda-beda sesuai dengan jumlah transaksi yang dilakukan. Jika sudah terkumpul, Andabisa menukar TIX Point ini dengan potongan harga yang akan membuat nilai transaksi tiket pesawat Anda menjadi semakin hemat.

Itu tadi 4 trik untuk mendapatkan tiket pesawat murah dengan aplikasi tiket.com. Makanya, jangan lupa untuk meng-install aplikasi Online Travel Agent ini di gadget kesayangan Anda sekarang juga. Mari berburu tiket pesawat murah dengan tiket.com!

Posting Komentar untuk "4 Trik Jitu Pesan Tiket Pesawat Murah "