SPOTS untuk Usaha Makin Lancar dan Maju

Aplikasi kasir SPOTS

Kami adalah keluarga kecil alias dalam rumah kami hanya ada tiga orang, saya, suami dan anak. Saya dan suami bekerja, sedangkan anak kelas 1 SD. Suami tidak pernah sarapan, kecuali minum kopi. Sedangkan saya sarapan di kantor dan anak sarapan di sekolah.

Siang hari, saya dan suami makan siang di kantor sedangkan anak catering di sekolah. Nah yang menjadi masalah baru makan malam. Karena kami semua pulang ke rumah  sore menjelang magrib. Anak saya sendiri biasanya sore sudah makan di rumah neneknya.

Sebagai keluarga kecil, saya merasa sangat praktis adalah membeli lauk atau masakan jadi. Karena jika memasak dengan keluarga kecil yang hanya sekali makan di rumah setiap hari adalah hal yang menghabiskan tenaga dan kemudian mubazir, sebab besok makanan harus yang baru lagi. Kecuali hari libur atau akhir pekan saya baru memasak.

Jadilah bisa dikatakan setiap hari saya membeli masakan atau lauk jadi. Biasanya pulang kerja saya akan mampir di tempat membeli lauk. Ada sejumlah tempat yang menjadi langganan saya dengan aneka jenis lauk yang berbeda.

Namun kadang ketika saya capek, lembur atau hujan atau bahkan buru-buru pulang ke rumah, saya tidak sempat mampir ke tempat menjual lauk tersebut. Biasanya saya menggunakan aplikasi GO- FOOD dari GOJEK.

Namun ternyata ada satu warung atau tempat makan langganan saya belum mendaftarkan diri sebagai mitra GOJEK. Padahal saya bisa dikatakan lebih sering membeli lauk di sana karena rasanya enak, murah dan memang cenderung masakan rumahan.

Ketika saya tanya ke pemiliknya, ia mengaku belum siap dengan segala kerepotan jika menerima pesanan dan system pembayarannya yang menurutnya tidak dia pahami. Maklum si ibu pemilik warung sudah lumayan tua. Tapi dia ada anak yang ikut mengelola dan ketika saya menyampaikan usulan untuk bermitra dengan GO-FOOD, anaknya setuju.

Aplikasi kasir SPOTS

Bahkan ketika saya memberitahukan jika sekarang ada perangkat multifungsi yang bisa membantu usaha mereka untuk lebih maju, anaknya makin tertarik. Ya, sekarang ini sudah ada SPOTS yang merupakan perangkat multifungsi untuk semua kebutuhan pelaku UMKM di Indonesia. 

Dengan perangkat yang  merupakan grup perusahaan GO-JEK bisa digunakan untuk terima pemesanan GO-FOOD, pembayaran GO-PAY, hingga laporan harian dari beragam tipe pembayaran dan cetak resi secara instan. Jadi aplikasi kasir SPOTS menghemat waktu dan uang dengan mengotomatisasi banyak tugas penjualan sehari-hari.

Jadi SPOTS itu punya fitur antara lain :

  • Mengatur menu
  • Terima pesanan GO-FOOD
  • Terima pembayaran GO-PAY dengan kode QR
  • Mencatat ragam tipe pembayaran
  • Cetak tanda terima
  • Mendapat laporan harian
 Keunggulan SPOTS dibandingkan aplikasi kasir lainnya adalah :
  • Kenyamanan memonitor usaha
    • Pemilik usaha bisa melihat dalam satu perangkat pesanan GO-FOOD dan makan di tempat
  • Mudah dan aman menerima pembayaran
    • Pemilik usaha menerima pembayaran GO-PAY dan metode lainnya tanpa ribet
  • Tidak perlu melakukan perhitungan manual
    • Pemilik usaha bisa memantau omzet lebih praktis dengan rekap transaksi yang dikirim tiap hari
Banyak banget kemudahan dan kenyamanan dengan menggunakan SPOTS ini kan ? Pasti penasaran harganya ?!
Harga SPOTS:
  • Rp290.000 untuk biaya pendaftaran
  • Rp2.900 per hari untuk biaya pemeliharaan
  • Pengguna akan langsung mendapatkan perangkat yang dilengkapi oleh printer resi, jadi tidak perlu beli perangkat tambahan terpisah!
Saya aja yang tidak punya usaha tertarik banget menggunakan SPOTS ini, wajar saja anak si ibu pemilik warung makanan langsung tertarik. Soalnya SPOTS terbukti sudah banyak membantu pengusaha di Indonesia dapat menjalankan usaha dengan mudah dan nyaman.

Aplikasi kasir SPOTS

Seperti testimony salah seorang pengusaha Hilmy Fauzy, Pemilik Thaiyo booth 18, Warakas. Ia mengaku tim SPOTS sangat membantu memperlancar usahanya. Bahkan hal yang hal yang paling membantunya adalah pembukuan otomatis. Jumlah rupiah dan item sudah tercatat dengan jelas, sehingga ia tidak perlu pembukuan manual lagi. Karena itu semua outlet franchisenya juga wajib memakai SPOTS.

Bahkan ketika pihaknya menghubungi tim CS SPOTS mengenai kendala dengan perangkat versi lama, langsung di follow up. Cuma butuh dua hari  tim maintenance datang untuk instalasi perangkat baru.

Anda punya usaha ? Ayo segera daftar dan gunakan SPOTS


Aplikasi Kasir SPOTS

Komentar

  1. Wah luar biasa ya Gojek, sampe jeroannya pun dibuatin utk para UMKM. Salut

    BalasHapus
  2. SPOTS ini jadi semacam asisten pribadi ya uni. Bisa mengatur ini itu, cocok buat yang mobilitasnya tinggi dan menyenangkan semua pihak ya SPOTS ini

    BalasHapus
  3. Memudahkan banget ini sebenernya. Saya sebagai konsumen pun dimudahkan lho dengan adanya alat ini. Tinggal scan, bayar pakai Gopay dan nikmati cashback wakaka. Gopay user banget dah.

    BalasHapus
  4. Semakin canggih aja ya sistem payment jaman sekarang. Info bagus uni, saya juga baru tau SPOTS ini.

    BalasHapus
  5. Keren ya app nya. Ibu rumah tangga juga bisa nih bikin usaha dibantu app ini

    BalasHapus
  6. Baru tau kalau ada aplikasi ginian.. makasih informasinya mbak

    BalasHapus
  7. Wah bagus ni kak untuk bisnis yang produktif. Gak repot dan harganya sudah sangat terjangkau. Gak sampai 300 ribu sudah dapat mesinnya. Terimakasih review nya kak, sangat berguna untuk teman-teman yang punya usaha produktif dan transaksi harian ya..

    BalasHapus
  8. Diuntungkan banget memang dengan aplikasi gofood ini. Pesen makan jadi lancar jaya

    BalasHapus
  9. Waaaaah. Keren juga ya un aplikasinya

    BalasHapus
  10. Memang untuk yang baru buka usaha makanan SPOTS sangat membantu, selain utk administrasi yang lebih baik, biaya yang mereka keluarkan pun tidak mahal

    BalasHapus
  11. Aplikasi bagus ini layak untuk dipakai

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung
Silahkan berkomentar dan jika ada pertanyaan yang perlu jawaban cepat silahkan WA ke 08126102123
Mohon maaf komentar dimoderasi