Kado Umroh untuk Orang Tua


Setiap anak tentu ingin menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya. Agar bisa berbakti, ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Salah satunya yakni dengan memberikan kado terindah kepadanya yang bisa dikenang di sepanjang hidupnya. Kado tersebut dapat berupa ibadah umroh yang mungkin akan terasa sangat berharga untuk orang tua Anda. Tapi, mengapa harus ibadah umroh? Inilah dia beberapa alasannya.

Harga yang lebih terjangkau
Ibadah umroh bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai kado untuk orang tua karena harga yang lebih terjangkau. Dibandingkan ibadah Haji, ibadah umroh jelas memiliki harga yang lebih murah. Sebab, durasi ibadah yang dilakukan tidak selama ibadah haji dimana membutuhkan waktu sekitar satu bulan lamanya. Dengan harga yang lebih terjangkau, maka ibadah Umroh bisa menjadi kado yang tepat untuk orang tua Anda agar merasa senang.
Waktu ibadah yang fleksibel
Selain harga yang lebih terjangkau, ibadah umroh juga bisa menjadi pilihan yang tepat karena waktu ibadah yang fleksibel. Jika ibadah Haji hanya bisa dilakukan pada waktu yang telah ditentukan, ibadah Umroh bisa dilakukan kapan saja sesuai keinginan Anda. Hal inilah yang membuat ibadah umroh bisa menjadi kado yang tepat karena bisa menyesuaikan kemampuan dan waktu yang tepat untuk orang tua Anda.
Produk tabungan yang membantu
Walaupun harga untuk menjalani ibadah umroh tergolong terjangkau, tapi tidak semua orang bisa mewujudkannya dalam waktu singkat. Agar lebih mudah, maka tidak ada salahnya jika Anda menggunakan produk tabungan umroh syariah untuk mewujudkan hal tersebut. Sebab, saat ini telah hadir penyedia tabungan umroh yang terpercaya dan aman, yakni Bank Syariah Bukopin.

Bersama produk tabungan umroh Bank Syariah Bukopin, Anda bisa menabung secara lebih mudah dan aman untuk umroh orang tua Anda. Sebab, Bank Syariah Bukopin menghadirkan fitur-fitur yang memudahkan para nasabahnya untuk menabung. Selain itu, Anda juga akan dibiasakan untuk menabung secara disiplin setiap bulannya. Sehingga, mewujudkan impian untuk mengajak orang tua ke tanah suci bukan hal yang mustahil lagi bersama Bank Syariah Bukopin.

Komentar