Intip Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 Terbaru Sampai dengan Kelemahannya!



Tidak bisa dipungkiri memang AHM selalu memberikan produk terbaru mereka dengan kualitas yang terbaik. Hal ini bisa dilihat dari setiap kendaraan yang berhasil dikeluarkan oleh perusahaan bidang otomotif tersebut yang selalu laris dipasaran. Salah satu produk yang belum lama ini dipamerkan adalah harga honda Vario 150 dengan gaya yang cukup stylish sekali jika dikenakan pada jaman urban seperti sekarang. Bukan hanya gaya motor yang membuat semua masyarakat merasa ingin memiliki, tetapi juga beberapa hal lainnya. Salah satunya adalah mengenai kualitas dari mesin, fitur dan beberapa hal lain.


Jika melihat data dari hasil penjualan pada tahun 2018 lalu bisa dilihat jika Vario 150 memang mempunyai tingkat penjualan cukup tinggi. Meskipun begitu tentu saja bukan menjadi patokan utama jika Vario merupakan produk AHM yang paling sempurna. Karena secara umum skutik yang satu itu bukanlah skuter baru yang diciptakan oleh AHM, karena sebelum-sebelumnya sudah ada produk sejenis dengan kapasitas yang lebih kecil. Berikut ini ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli seperti:

  1. Spesifikasi.
Jika Anda melihat skutik yang dikeluarkan oleh AHM pasti mengatakan jika Vario 150 itu terlihat cukup sempurna. Hal itu bukan hanya dari gayanya, tetapi juga beberapa hal lainnya yang membuat kendaraan tersebut menarik. Namun ada hal yang cukup disayangkan, pada bagian ruang kaki yang sempit sehingga pengguna sering sekali bersinggungan dengan kompartemen yang ada pada bagian depan.

  1. Skutik kelas atas.
Jika melihat dari kapasitas mesin yang cukup besar yaitu 150cc membuat harga honda Vario 150 mahal dan bukan lagi skutik kelas bawah. Menariknya pada hal ini adalah, jika skutik atas pasti akan mempunyai model yang berbeda. Tetapi hal itu tidak dimiliki oleh skutik yang berhasil dikeluarkan oleh AHM ini, tidak bongsor dan desain hampir sama dengan entry level.

  1. Performa mesin.
Honda cukup menjamin jika penggunaan dari jenis Vario 150cc itu sangat irit sekali, bahkan hal itu langsung dilakukan pengujian langsung dari pabrik. Hal ini tentu saja membuat masyarakat percaya akan kualitasnya. Namun, hal itu bukan berarti mempunyai performa yang sempurna.

Nah, itulah beberapa fakta yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum akhirnya membeli motor Honda Vario dengan 150cc. Pada dasarnya semua perusahaan otomotif selalu ingin menjadi yang terbaik, begitu pula dengan AHM. Namun Anda sebagai masyarakat juga tidak bisa menutup mata hanya melihat harga honda Vario 150 yang tergolong menengah tanpa memperhatikan hal lain ketika membeli. Terlepas dari kelebihan ataupun kekurangan yang ada pada kendaraan tersebut, bagi Anda yang berminat membeli bisa langsung percayakan pada Moladin.



Komentar

  1. Vario emang bagus sih, kalo kelas honda matic emang paling bagus, ukurannya paling besar lagi, jadi cocok untuk yang berbadan agak besar. Aku suka kalau bawanya mesinnya kayaknya ringan banget suaranya

    BalasHapus
  2. Motor idaman gua, Vario. Dan dari dulu selalu menggunakan produk Honda atau AHM. Irit, lincah, dan terjangkau.

    BalasHapus
  3. Merk ini tunggangan favoritku un. Karena bodinya besar dan tenang kalau dipake perjalanan jauh. Dan bener tuh, iriiiit. Haha

    BalasHapus
  4. Weeeh motor idola nih sejak dulu. Sejak awal Vario keluar memang sudah kece. Bodynya gede sesuai dengan body eke, tenaganya juga not bad. Dan yang penting muat semua satu keluarga wakaka

    BalasHapus
  5. Sempat juga ditawari suami mau beli apa nggak Vario ini, tapi aku kan masih belum mahir banget bawa motornya.

    BalasHapus
  6. Motor honda kece ya. Tapi gua punya Beat bukan Vario. hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung
Silahkan berkomentar dan jika ada pertanyaan yang perlu jawaban cepat silahkan WA ke 08126102123
Mohon maaf komentar dimoderasi