Mau Liburan Lebaran ke Malang? Ini Lokasi Wisata yang Wajib Anda Kunjungi

Pic by FB Jatim Park
Tidak terasa bulan puasa sudah di depan mata dan lebaran pun menjelang. Nah momen lebaran ini biasanya banyak dimanfaatkan untuk liburan. Biasanya yang sudah merencanakan liburan saat lebaran akan memesan tiket jauh hari.  Anda mau liburan lebaran kemana ? Jika masih bingung, Kota Malang menjadi destinasi wisata yang perlu Anda pertimbangkan.

Yap, Kota Malang memiliki sejuta cerita, khususnya untuk lokasi wisata dan juga kuliner yang sangat menarik disana yang bisa anda temui. Kotanya yang sangat sejuk membuatnya selalu menjadi tujuan tempat wisata favorit. Di Kota Malang juga terdapat buah apel yang selalu dicari para wisatawan yang berkunjung ke kota tersebut, banyaknya pabrik dan perkebunan agrowisata di sana tentunya semakin membuat Kota Malang popular di kalangan wisatawan. Nah, berikut lokasi wisata di Kota Malang yang tentunya wajib anda kunjungi.
1.       Jatim Park 1
Untuk lokasi wisata pertama yang wajib anda kunjungi adalah Jatim Park 1, lokasi wisata yang satu ini merupakan tempat wisata yang memang banyak dikunjungi para wisatawan. Bukan hanya pengunjung yang berasal dari dalam kota saja, namun cukup banyak pengunjung yang berasal dari luar Kota Malang yang berkunjung ke Jatim Park 1. Di lokasi yang memiliki tema edukasi dan rekreasi ini memang menawarkan banyak wahana yang tentunya akan sanagt menarik untuk anda dan juga keluarga.  Lokasi yang satu satu ini  terdapat kolam renang dan juga relief dengan wajah dari ken arok. Lokasi lainnya yang sangat menarik adalah laboratorium outdoor dan juga indoor. Nah, untuk anda yang berencana liburan ke Malang jangan lupa mampir ke lokasi wisata yang satu ini.
2.       Eco Green Park
Eco Green Park merupakan salah satu destinasi wisata berikutnya yang tentunya tidak bisa anda lewatkan ketika berkunjung ke Kota Malang. Wisata yang satu ini sangat pas dijadikan sebagai tempat liburan menarik bersama anak- anak dan juga keluarga. Dimana dengan berkunjung ke tempat ini anda bisa membawa anak- anak untuk lebih kenal dengan keseimbangan lingkungan. Dengan adanya rekreasi sekaligus wahana edukasi untuk anak tentunya akan membuat keluarga anda liburan sekaligus sambil belajar.
3.       Museum Angkut
Untuk lokasi berikutnya yang dapat anda kunjungi adalah Museum Angkut, di museum yang satu ini anda bisa berlibur sambil belajar mengenai jenis informasi sejarah yang tentunya sangat menyenangkan. Di dalamnya anda bisa menemui berbagai koleksi transportasi, mulai dari jenis mobil jaman dahulu, sepeda ontel, delman dan juga jenis kendaraan lainnya. selain bisa menikmati tempat wisata yang ada, anda juga disajikan dengan  berbagai hidangan lezat, dimana untuk harga nya pun masih cukup bersahabat.
4.       Batu Night Spektakuler
BNS, atau batu night spectakuler merupakan salah satu lokasi wisata berikutnya yang wajib anda kunjungi ketika ada di Kota Malang. Tempat wisata yang satu ini mulai buka dari jam 15.00 sampai dengan jam 24.00. Di lokasi wisata yang satu ini anda seperti kembali ke masa kecil, karena suasananya mirip sekali dengan pasar malam yang biasanya anda kunjungi ketika berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.  Disana juga anda bisa menaiki kuda- kudaan, komedi putar dan juga menyaksikan lampion garden.

Nah, berikut ulasan mengenai tempat wisata yang bisa anda kujungi ketika melancong ke Kota Malang. Banyak nya lokasi wisata yang ada disana, tentunya bisa menjadi pilihan untuk anda menentukan tempat wisata yang diinginkan.

Komentar

  1. Kebetulan banget rencana liburan tahun ini saya mw berkunjung ke sana, btw, minta info seputar harga tiket masuk, harga hotel dan lainnya dong min, biar ada gambaran kira - kira membutuhkan budget berapa

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung
Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya.
Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi