Pakaian Cheongsam Anak Terbaik Yang Paling Recommended



Apa sih yang dimaksud dengan cheongsam? Ya, sama halnya Jepang dan Korea yang memiliki baju tradisional bernama kimono, dimana cheongsam ini merupakan baju tradisional China. Cheongsam itu sendiri biasanya akan dipakai saat perayaan hari imlek tiba, yang dikhususkan untuk para wanita baik yang dewasa maupun anak-anak. Dan seperti yang kita ketahui, bahwa ada banyak sekali cheongsam yang bertebaran di pasaran.


Nah, bagi anda yang hendak membelinya, berikut dibawah ini ada beberapa pakaian cheongsam khusus anak yang paling recommended:
1. Cheongsam Anak Perempuan (Warna Merah)
Seperti yang anda lihat, bahwa cheongsam yang satu ini mengusung warna merah dengan model dress yang cocok untuk anak perempuan. Terdapat motif bunga-bunga, yang tentu saja akan semakin menambah kesan manis dan lucu saat di pakai oleh si kecil.

Materialnya terbuat dari bahan satin berkualitas tinggi, sehingga nyaman dan adem saat di pakai. Terdapat aplikasi benang emas timbul, sedangkan pada bagian rok tilenya dilapisi dengan puring. Adapun mengenai berbagai size yang tersedia sebagai berikut => untuk anak 9 – 18 bulan : lebar 28 cm – panjang 54 cm, untuk anak 2 tahun : lebar 30 cm – panjang 52 cm, untuk anak 3 tahun : lebar 31 cm – panjang 57 cm, untuk anak 4 tahun : lebar 32 cm – panjang 59 cm. 

Lantas, berapakah harganya? Mengenai harga, Cheongsam yang berwarna merah ini dibanderol sekitar Rp 56.900 (lima puluh enam ribu Sembilan ratus).

2. Dress Cheongsam (Warna Biru & Pink)
Masih seputar cheongsam dengan model dress, yang dapat memberikan kesan cantik dan lucu bagi si buah hati saat memakainya. Untuk cheongsam yang berwarna biru terdiri dari 2 pcs, sedangkan cheongsam yang berwarna pink terdiri dari 3 pcs. 

Berikut beberapa varian size yang dapat anda pilih => 110 – 28 cm – 50 cm (untuk anak 2 – 3 tahun), 120 – 30 cm – 53 cm (untuk anak 4 – 5 tahun), 130 – 32 cm – 56 cm (untuk anak 5 – 6 tahun). Mengenai harganya, Dress Cheongsam ini di jual dengan harga Rp 70.000 (tujuh puluh ribu).

3. Imlek Dress Cheongsam Anak Perempuan (Kostum Chinese New Year)
Produk yang berikutnya ini terdiri dari 3 warna berbeda yakni warna merah, pink, dan biru. Namun, ketiga warna tersebut sama-sama memiliki motif atau gambar burung cendrawasih, sehingga dapat memberikan kesan cantik, manis, elegan, dan masih tetap menonjolkan sisi anak-anaknya. Harga yang ditawarkannya juga terbilang cukup murah, yakni hanya sekitar Rp 65.000 (enam puluh lima ribu). 

Berikut size yang tersedia:
- 2 : 58 cm / 22.8” 54 cm / 21.2” 2-3Y
- 4 : 60 cm / 23.6” 59 cm / 23.2” 3-4Y
- 6 : 64 cm / 25.1” 64 cm / 25.1” 4-5Y
- 8 : 66 cm / 25.9” 64 cm / 27.1” 5-6Y
- 10 : 68 cm / 26.7” 74 cm / 29.1” 6-7Y
- 12 : 70 cm / 27.5” 78 cm / 30.7” 7-8Y

Itulah beberapa produk cheongsam terbaik yang direkomendasikan bagi anda. Nah, bagi anda yang ingin membeli cheongsam dengan harga yang murah, silahkan kunjungi situs bobobobo sekarang juga. Pasalnya, di situs tersebut sedang ada promo khusus imlek lho.

Komentar

  1. oh aku baru tau namanya. selama ini cuma liat anak anak pakai baju yang merah saat imlek dan lihat dijual di mall mall gitu

    BalasHapus
  2. wah, pas banget nih menjelang IMLEK, pasti rame yang pesan dan jahit baju khas ini

    BalasHapus
  3. Lucu ya mba baju cheongsam untuk anak2. Harganya juga terjangkau.

    BalasHapus
  4. Wah.. Dah mau imlek ya... Warna2 baju cheongsam menarik dan memberi kesan ceria.. Perpaduan merah dan emas. Trmksh tipsnya..

    BalasHapus
  5. Suka gtu liat anak2 cina pkai itu. Ada imut2nya gimna gtu...

    BalasHapus
  6. Waktu masih langsing dulu suka pakai Cheongsam. Sekarang gak bisa lagi, lontong di mana-mana. Sedang anak perempuan juga gak punya :)

    BalasHapus
  7. Bemtar lagi imlek, cocok neh infonya buat referensreferensi cari choemsang. Ternyata pling pas emamg wrna merah ya.

    BalasHapus
  8. Wah rekomen nh kalo lg butuh baju cheongsam buat anak2' psti bikin gemes ini klo dipake sm anak2 hehe

    BalasHapus
  9. Whoaaa,, nggak berasa udah deket tahun baru Cina lagi ya. Cheongsam mana cheongsam

    BalasHapus
  10. Hihi jadi ingat waktu kecil Ibuku sering banget bikinin aku baju cheongsam, entah untuk ke undangan atau buat hari raya. Suka sama modelnya hehe

    BalasHapus
  11. Sering lihat Cheongsam ini. Tapi baru tau kalau namanya Cheongsam. Kirain baju tradisional Cina gitu aja. Ternyata ada namanya ya Mbak.

    BalasHapus
  12. Eih bobobobo juga jual cheongsam ternyata.

    BalasHapus
  13. Sayangnya, anak perempuan saya udah punya selera fashion sendiri, ga bisa didandanin lucu2 begini :(

    BalasHapus
  14. Menjelang imlek, biasanya banyak yang jual baju Cheongsam

    BalasHapus
  15. Weh...sekarang tinggal pesan yah. Gampang banget.
    Coba saya kasih tahu teman yg imlekan. Trims...

    BalasHapus
  16. Saya dulu pernah gak pede pakai warna ngejreng merah gitu. Tapi pas lihat cheongsam merah langsung beli dong dan pede aja makenya. hahahaha
    Asik juga nih kalau lagi imlek bisa pakai cheongsam kemana-mana sambil hunting foto.

    BalasHapus
  17. Gemesssh liat dede di foto pake cheongsam :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung
Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya.
Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi