Tips Beli Kipas Angin Murah di Online Shop


Toko online atau yang dikenal juga dengan istilah online shop merupakan pasar daring yang cukup populer dan banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari mereka. Pasalnya, belanja di toko online terkenal mudah dan murah. Disamping murah, mereka juga rutin menawarkan promo dan berbagai penawaran menarik lainnya seperti diskon serta cashback dan gratis ongkos kirim.


Tak pelak, hal tersebut membuat semakin banyak masyarakat yang mengandalkan online shop sebagai tempat berbelanja berbagai kebutuhan seperti kipas angin  kulkas, panci, bumbu dapur, peralatan mandi, busana, sepatu, perlengkapan otomotif, dan berbagai perlengkapan elektronik lainnya.

Ngomong-ngomong soal peralatan elektronik, salah satu yang paling sering kita butuhkan dan hampir bisa dipastikan selalu ada di setiap rumah adalah kipas angin. Tidak mengherankan apabila setiap orang merasa butuh dengan benda yang satu ini. Cuaca di Indonesia yang cenderung panas dan bikin gerah adalah alasan mengapa setiap orang sangat menginginkannya.

Tidak jarang kita menemukan kipas ada di ruang tamu, di ruang keluarga, di kamar tidur, bahkan sering juga ditempatkan di ruangan ruangan yang lain. Ini merupakan alternatif untuk mendinginkan ruangan yang lebih hemat jika dibandingkan dengan air conditioner (AC) yang membutuhkan banyak daya dan boros listrik.

Kapanpun kamu membutuhkan dan ingin membeli kipas angin, saya sarankan kamu membeli di online shop. Setidaknya ada 5 alasan kenapa kamu saya anjurkan berbelanja di toko online, diantaranya adalah karena:
1.    Hemat waktu
2.    Hemat tenaga
3.    Pilihannya lengkap
4.    Harganya murah
5.    Banyak promo dan diskon
Agar bisa membeli berbagai perlengkapan elektronik di toko online dengan harga murah, kamu sebaiknya mengikuti beberapa tips berikut ini.

Belanjalah pada saat ada promo

Kapankah waktu waktu yang paling tepat untuk berbelanja? Setidaknya, berikut adalah 11 momen paling tepat untuk belanja online karena sedang ada promo peralatan elektronik maupun berbagai macam kebutuhan sehari-hari:
  1. Di awal tahun tepatnya pada tanggal 1 Januari
  2. Pada saat Imlek. Untuk tahun 2019 Imlek akan jatuh pada hari Kamis tanggal 5 Februari
  3. Pada tanggal 21 April (Hari Kartini)
  4. Tanggal 17 Agustus
  5. Tanggal 9 September (9.9) di mana toko online biasanya menggelar promo Super Shopping Day
  6. Tanggal 10 bulan 10
  7. Tanggal 11 bulan 11
  8. Tanggal 12 bulan 12 yang lebih dikenal dengan istilah harbolnas
  9. Natal
  10. Black Friday 2 hari sebelum hari natal
  11. Lebaran Idul Fitri

Kunjungi halaman promo sebelum mulai berbelanja

Setiap toko online biasanya menyediakan sebuah halaman yang berisi berbagai macam promo menarik mulai dari cashback, voucher diskon, voucher gratis ongkos kirim, dan macam-macam penawaran menarik lainnya. Jika kamu memutuskan untuk belanja di Bukalapak misalnya, halaman promo mereka berada di https://www.bukalapak.com/promo.

Beli kipas angin murah di Bukalapak

Jika ingin dapat berbagai macam promo setiap hari yang bisa digunakan untuk belanja hemat, saya sarankan kamu mengunjungi toko online Bukalapak melalui aplikasi. Pasalnya, hampir setiap hari selalu saja ada voucher belanja yang mereka tawarkan. Seperti yang telah saya sampaikan diatas, kamu bisa langsung mengunjungi halaman promo jika ingin tahu lebih jauh.

Itulah beberapa tips berbelanja perlengkapan elektronik agar dapat harga murah dan diskon di toko online. Agar pengalaman belanja makin seru, jangan lupa gunakan dan manfaatkan reminder yang ada di smartphone untuk mencatat tanggal-tanggal dimana toko online sering menggelar promo seperti yang telah saya sebutkan diatas.


Komentar

  1. Buka lapak emang lebih murah harganya, walau tak jauh2 kali bedanya... apalagi skrng lagi banyak promo..senang x pun belanja di BL ni

    BalasHapus
  2. Aku juga tuh suka berburu barang-barang diskonan saat lagi ada sale tertentu kayak gitu

    BalasHapus
  3. Jadi inget keponakan yg suka beli kipas, padahal udah banyak dan di kelas itu pakai AC. Mungkin model kipas angin lucu2 🤣

    BalasHapus
  4. Ini barang yg penting emang. Palagi daku yg masih gotong baby. Pas jalan atau kondangan perlu banget deh

    BalasHapus
  5. Saya baru mulai suka ni belanja di online , seru bisa pilih2 barang tanpa bnyk tanya tanpa punya perasaan ga enak

    BalasHapus
  6. Adanya online shop seperti ini memang sungguh membantu, sudah hemar biaya eh Ada promo pula, belum lagi tambahan cashback

    BalasHapus
  7. kipaas angin banyak variannya ya sekarang , lucu lucu pulaa.. aku juga sering belanja di bukalapak , selalu ada notifikasi ttg barang kiriman kita jadi gak was was

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung