Berikut 5 Parfum Wanita Terbaik 2018 Rekomended


Wanita merupakan sosok yang selalu ingin diperhatikan dalam berbagai hal termasuk dalam penampilan. Karena itulah mereka menggunakan make up dan juga pakaian yang lebih modis agar dapat tampil lebih percaya diri di hadapan banyak orang, terutama ketika ada acara-acara besar seperti acara pesta pernikahan.

Selain dari pakaian dan tampilan diri dengan make up, wanita juga membutuhkan parfum yang sesuai dengan karakter pribadinya. Sekarang ini ada banyak model parfum untuk pria dan wanita. Jika parfum pria lebih maskulin, maka parfum wanita biasanya lebih feminim dan memiliki kesan yang lebih lembut, segar, dan tentunya tahan lama. Dengan parfum yang wangi sesuai karakter, maka kepercayaan diri setiap wanita akan semakin meningkat. Karena dengan parfum yang terbaik, akan mampu menutupi kekurangan penampilan.

Tidak heran jika wanita selalu berubah-ubah merk parfum, karena mereka sedang mencari parfum yang cocok dan pas untuk digunakan sesuai karakter. Selain wangi, parfum juga mesti tahan lama karena dipakai dalam seharian beraktivitas. Nah bagi anda yang sekarang ini sedang mencari jenis parfum yang pas untuk anda pakai, maka berikut adalah beberapa rekomendasi parfum wanita terbaik tahun 2018 yang bisa anda jadikan parfum yang sesuai dengan kepribadian anda yaitu :

  1. Chanel No. 5 Paris
Parfum yang diciptakan oleh Ernest Breaux ini merupakan sebuah parfum legendaris dan sudah dikenal sejak tahun 1920an. Parfum ini memiliki aroma yang khas dengan perpaduan antara aroma aldehydes dengna bunga lili, kayu cendana, vanila, dan aroma mawar. Parfum legendaris ini termasuk kedalam parfum branded wanita dan akan sangat cocok untuk anda yang ingin tampil elegan dan klasik. Parfum ini terkenal sebagai parfum yang wanginya tahan lama.

2.                   Bvlgari rose essentielle
Dengan wangi bunga rose yang sangat kuat pada parfum ini, maka akan sangat cocok untuk anda yang selalu tampil girly. Bukan hanya rose, tapi parfum wanita ini juga berpadu dengan aroma lainnya yaitu aroma violet dan blackberry. Dengan aroma yang lembut dan tidak menyengat, maka wanginya tidak akan mengganggu untuk anda yang sensitif terhadap wangi-wangian.

3.                   Calvin klein euphoria
Bagi anda yang ingin mendapatkan wangi yang lebih sensual, maka anda mesti memilih parfum branded ini. Parfum Calvin Klein Euphoria ini merupakan parfum yang memiliki aroma anggrek hitam, buah delima, dan mahoni. Selain wanginya yang sangat menggoda, kemasannyapun sangatlah menarik dan unik, sehingga akan sangat cocok sekali untuk dijadikan kado tangan bagi seseorang yang spesial.

4.                   Victoria secret vanilla lace
Para pria tentunya lebih suka wanita yang menggunakan aroma vanilla seperti parfum ini. Dimana Victoria secret vanilla lace merupakan parfum yang memiliki aroma perpaduan antara wangi kesturi dengan aroma vanilla sehingga membuat orang yang menghirupnya terasa lebih nyaman dan hangat.

5.                   The body shop white musk
Parfum yang satu ini memiliki aroma yang sesuai dengan karakter wanita yang lembut. Parfum ini juga termasuk jenis parfum favorit wanita yang sangat cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari karena aromanya yang tidak terlalu menyengat. Bahkan parfum ini pun banyak direview di beberapa forum kecantikan, dan menjadi parfum wanita terfavorit.

Nah itulah 5 parfum wanita terbaik yang sangat rekomended untuk anda gunakan. Dan bukan hanya parfum pria tahan lama saja yang banyak dijumpai, tapi ada banyak pilihan parfum wanita yang wangi dan tahan lama yang bisa anda coba.

Komentar

  1. Chanel emang nomor uno ya Un, aku juga suka banget bau dari Chanel. Dulu bosku sering make itu, ampun deh harganya hahahaha ...

    BalasHapus
  2. Nomor 4 tahun lalu aku dapat hadiah dari teman buat yang ceweknya. Nah nomor terakhir itu nggak ada matinya ini seri aku bilang. Love deh hahaha

    BalasHapus

  3. Memang perlu banget tuh punya parfum bagus untuk kita. Kalau wangi udah ok biasanya PD kalau mau interaksi dengan teman-teman

    BalasHapus
  4. Aku belum nyobain Bulgaria dari kelima yaitu hanya bvlgari yang belum Aku cobain, aku jadi pengen nyobain bvlgari ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung