Seprei Cantik untuk Gadis Belia Bunda


Pipi, anak semata wayang saya tidak terasa udah makin besar. Usianya memang baru 7 tahun dan duduk di kelas 1 SDIT, tapi Pipi sudah merasa sebagai gadis belia. Tak jarang saya kaget dengan permintaannya yang merasa belum waktunya. Seperti dia minta tidur sendiri dengan tempat tidur baru. Katanya dia sudah besar dan tak boleh tidur dengan saya.


Tidak hanya itu, Pipi juga suka mengkoleksi  barang-barang yang memang sudah sepantasnya dimiliki gadis belia, seperti aksesoris rambut, aksesoris dan perhiasan mainan bahkan dia juga sudah memiliki kosmetik anak. Begitu juga dengan pakaian, Pipi sudah tahu mix and match. Dia bakal protes jika baju dan kaosnya tidak nyambung warnanya.

Hadeeh…anak yang 7 tahun lalu masih ditimang-timang lucu udah beranjak gadis. Berasa cepat banget waktu berlalu dan saya merasa mulai kehilangan sosok yang bisa diuyel-uyel hehehe. Meskipun begitu, Pipi masih tetap tidak bisa menyembunyikan sifat manjanya. Maklum sebagai anak tunggal, perhatian kami berdua full untuknya.

Memenuhi keinginannya untuk punya tempat tidur sendiri akhirnya saya membelikannya. Tempat tidur karakter princess warna pink. Ia sangat senang karena tempat tidur itu senada denganwarna  meja belajarnya. Namun, ketika malam hari saya biarkan untuk tidur sendiri, eh malah tetap minta dikeloni hahahaha.

Saya ajarkan Pipi bertanggungjawab merapikan tempat tidurnya.  Tapi lucunya dia malah merapikan tempat tidurnya pada saat mau tidur. Jadi dia tidur dalam keadaan tempat tidurnya rapi hehehe.

Nah, biar makin semangat, saya menghadiahinya seprei yang sesuai dengan warna tempat tidur. Seperti seprei motif balon warna warni produksi dari 1000 Sprei  bingkisan  dari teman blogger saya Mom Amallia Sarah yang merupakan founder Mom Blogger Community.

Jadi seprei ini dihadiahkan Mom Amalia karena sebagai wujud rasa syukur atas tumbuh dan makin berkembangnya Komunitas Mom Blogger Community di usia 6 bulan.

Nah, saat seprei motif balon warna warni itu dipasang di tempat tidurnya, Pipi langsung heboh dan loncat-loncat. Warna dasar seprei berwarna pink cocok banget dengan warna tempat tidurnya. Nah sementara untuk sarung bantalnya warna dasarnya adalah putih dengan motif benda ruang. Jadi kontras dengan warna seprei dan malah makin matching.

Bahan sepreinya terbuat dari katun lokal dan tidak berpasir. Jadi nyaman banget dipakai. Pipi senang banget dan langsung baring dan pura-pura tidur.

Saya jadi pengin beli lagi supaya Pipi makin senang. Bagi Anda yang mau juga membelikan untuk kamar anak atau kamar pribadi, bisa lihat koleksinya di IG 1000sprei atau di akun shopee 1000sprei. Harganya terjangkau dan sangat sesuai dengan kwalitas.

Tentang Mom Blogger Community
Logo MBC

Bagi para ibu yang hobi menulis dan seorang blogger, saya rekom bergabung di Komunitas Mom Blogger Community atau MBC. Jadi komunitas ini adalah tempat berkumpulan  ibu-ibu dan calon ibu yang memiliki antusiasme yang sama dalam dunia anak, parenting, motherhood, keluarga, gaya hidup, dan pendidikan.

MBC merupakan wadah untuk Mom Blogger berbagi ilmu serta pengalamannya melalui karya tulisan maupun audio visual.

MBC mempunyai visi yakni “ bersama MBC menjadikan ibu-ibu dan calon ibu tetap bisa berkarya dan memiliki nilai manfaat bagi masyarakat”.
Sedangkan misi MBC adalah :
  1. Mengadakan kegiatan-kegiatan di masyarakat atau di dalam komunitas
  2. Mengadakan pelatihan menulis, bisnis kreatif dan blogging
  3. Mengingkatkan kualitas dan kemampuan dalam dunia blogging
  4. Mempererat tali silaturahim dengan pertemuan-pertemuan rutin
Sesuai dengan motto MBC  “Learning, Sharing and Working” kegiatan yang dilakukan antara lain
  • MBC Gathering untuk menimba ilmu bersama seputar dunia anak, parenting, pendidikan, kehamilan, kesehatan, pengembangan diri dan lain-lain.
  • MBC Workshop, yakni pelatihan untuk kelas menulis.
Peraturan di grup MBC

Bagi Anda yang mau bergabung, gampang banget. Ada grup di facebook yang bisa diikuti. Syaratnya cukup memiliki follower IG dan twitter minimal 500 dan tidak boleh berjualan, menyebarkan spam dan isu SARA.

Setelah itu jangan lupa follow semua akun sosial media MBC, yakni halaman Mom Blogger Community, Instagram @mombloggercommunity dan twitter @MomBloggerComm1. Anda juga bisa mendapatkan info menarik di web MBC  www.mombloggercommunity.id.  Kemudian jangan lupa pasang logo MBC di blog masing-masing.
IG @mombloggercommunity

Warna logo atau lambang MBC ini keren banget lho, pink yang manis. Jadi lambangi ini mempunyai arti antara lain :
  • Warna Pink : Dominasi warna pink merepresentasikan prinsip fenimim dan banyak disukai oleh para wanita. Auranya yang kuat memberi benak kita nuansa kelemah lembutan, peduli dan romantis.
  • Lingkaran : Wujud kekompakan dan kebersamaan keluarga Mom Blogger Community
  • Bunga : Melambangkan keindahan, kecantikan dan keanggunan yangs sangat erat dengan seorang wanita.
  • Pita : Melambangkan keharmonisan dan kedinamisan keluarga Mom Blogger Community
Kegiatan yang dilakukan MBC

Oh ya, juga ada grup WA nya lho. Nanti kalau sudah bergabung di grup FB bisa mendapatkan tautan grupnya. Dalam grup WA ini ada sharing tulisan di blog dan postingan sosmed. Pokoknya banyak manfaat deh yang saya rasakan meski baru bergabung di MBC. 

Semoga MBC makin maju, makin berkembang, makin bertambah jumlah anggotanya dan meinginspirasi kami kaum ibu untuk terus berkarya dan member manfaat pada masyarakat.  

Komentar

  1. Membereskan tempat tidur bisa jadi salah satu pendidikan karakter untuk anak. Sekaligus menerapkan kedisiplinan ya...

    Sehat selalu ya Kakak cantik... Makin nyaman bobonya, makin tinggi prestasinya

    Amin...

    BalasHapus
  2. huah senangnya dapat seprei lucu :) MBC semoga selalu langgeng jaya aku juga udah gabung

    BalasHapus
  3. Spreinya lucuu...
    Tentang MBC, keren juga ya suka bikin pelatihan. Semoga blogku makin berkembang setelah gabung dengan MBC. Motivasi untuk aktif blogging..

    BalasHapus
  4. Wah keren Pipi cantik, pintar memilih motif yang bagus😍

    BalasHapus
  5. Cantik banget spreinya, pas banget buat anak gadis cilik yang cantik :D
    Pinter banget udah tidur sendiri ya, anak saya masih takut tidur sendiri, padahal laki hehehe

    BalasHapus
  6. Aku belum lama gabung di MBC, tapi langsung betaaaah.. apalagi WAGnya, seru banget dan nambah kenalan. Semoga MBC makin sukses, makin besar, dan selalu bermanfaat buat semua mommies blogger Indonesia :)

    BalasHapus
  7. Spreinya cantik banget motifnya, Mbak. Bikin suasana kamar jadi semakin ceria, ya

    BalasHapus
  8. Kontras warna sprei dengan sarung bantalnya..tapi jadi bagus dilihatnya
    Doa untuk MBC semoga makin sukses dan jaya

    BalasHapus
  9. Anaknya pintaarr, masya Alloh, minta sendiri tidur misah ya dek? Kalo saya juga pasti akan mengabulkan keinginanya dengan mendesain kamarnya supaya dia merasa memiliki atas kamarnya

    BalasHapus
  10. Yeay ada sprei baru dengan motif nya yang membuat semangat. Jadi mau juga dengan spreinya 😍

    BalasHapus
  11. Jadi pengrn meet up sama member MBC. Kalau aku lebih suka motif sprei dan selimut yang gambarnya doraemon walaupun usiaku sekarang udah 20++. Hehehe.

    BalasHapus
  12. wah sprei barunya lucuya warnanya, kakak pasti suka ya... semoga sering-sering dapet sprei ya kak hehehe

    BalasHapus
  13. Wah waterproof ya mom? Pas bgt nih buat aku yg msh berbayi kalo kalo ompol si bayi nembus 😂😅

    BalasHapus
  14. Motif spreinya lucu-lucu ih. Motif little pony ada nggak ya ?

    BalasHapus
  15. Wah septainya macam-macam ya motifnya. Kasurnya jadi makin semarak dgn seprai aneka motif.

    BalasHapus
  16. Aku bolak balik lihat foto seprainya, bagus banget motifnya. Aku senang seprai2 dengan warna jreng begitu. Oh iya tentang MBC, aku juga suka kegiatannya positif banget dan saling dukung sesama blogger baik yang sudah jadi Mom, atau belum.

    BalasHapus
  17. Warna spreinya unyu-unyu ya. Wah waterproof pula ya. Bagus neh mereknya apa mba?

    BalasHapus
  18. wah bagus spreinya mba, pasti si kecil suka sekali dengan suasana baru kamarnya ya mba.

    buat MBC semoga sukses selalu dan makin kece

    BalasHapus
  19. Aku juga senang bergabung di MBC. Semuanya saling support! :) Anw bagus ya spreinya, feminim banget! Hihihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung