Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Mobil-mobil Terbaru Paling Keren di Indonesia


Memang sudah tidak terbantahkan lagi, mobil saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat kita. Dengan demikian, tak heran jika Indonesia ini adalah salah satu pasar yang cukup menjanjikan bagi para produsen mobil ternama dunia dalam memasarkan produk-produk terbarunya. Seperti yang dikutip dari berita otomotif terupdate, pada tahun 2018 ini pasar mobil di tanah air telah dibanjiri oleh mobil-mobil SUV dan MPV terbaru dari berbagai brand.

Menurut informasi yang didapat, ada beberapa mobil terbaru yang dinobatkan sebagai yang paling keren di Indonesia lho. Mobil-mobil apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang mobil penumpang terbaik tersebut, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :
1. BMW 8 Series Coupe
Rekomendasi pertama dari mobil keluaran terbaru yang paling keren di Indonesia, bernama BMW 8 Series Coupe.Ya, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa vendor asal Negara Jerman ini kerap menciptakan mobil sedan mewah dengan harga jual yang sangat fantastis. Begitu pun dengan BMW 8 Series Coupe, yang tampil dengan desain yang begitu mewah, megah, sporty, dan elegan.

Pada bagian depannya terdapat headlamp LED berbentuk mata sipit, yang membuatnya terlihat lebih futuristic. Selain dapat tampil gesit di segala medan, BMW 8 Series Coupe ini juga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengendaranya.
2. Chevrolet Bolt EV
Selain BMW 8 Series Coupe, Chevrolet Bolt EV ini juga termasuk deretan mobil keluaran terbaru yang direkomendasikan bagi anda. Bahkan, mobil buatan Eropa ini pun mengusung desain yang begitu mewah, elegan, dan sporty. Bagian interiornya terlihat sangat megah, serta dapat memberikan kenyamanan yang maksimal bagi si pengemudi. 

Sesuai dengan namanya, Chevrolet Bolt Evini merupakan mobil bertenaga listrik. Meski menggunakan tenaga listrik, namun mobil yang satu ini mampu menempuh jarak sejauh 383 km dengan kondisi baterai yang penuh.Lebih hebatnya lagi, mobil Chevrolet Bolt EV tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 200 Hpserta torsi maksimum sebesar 266 lb – ft. Dengan demikian, maka tak heran jika Chevrolet Bolt EV dinobatkan sebagai salah satu mobil listrik terbaik di dunia.
3. DFSK Glory 580
Rekomendasi berikutnya dari mobil keluaran terbaru yang paling keren di Indonesia, yakni yang bernama DFSK Glory 580. Mungkin mobil buatan China ini belum sepopuler mobil-mobil yang diatas tadi. Meski demikian, namun DFSK Glory 580 ini dapat bersaing ketat dengan merk-merk pendahulunya di pasar mobil Indonesia. Tampil dengan desain yang begitu mewah, gagah, sporty dan elegan. Dalam urusan dapur pacunya, ia menggunakan mesin tipe turbo charged, sehingga dapat menghempaskan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm.

Terdapat 5 varian mobil yang tersedia sebagai berikut :
- DFSK Glory 580 1.8L Comfort SMT (Rp 245,9juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 295 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308 juta)
- DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT (Rp 308 juta).

Itulah beberapa rekomendasi dari mobil-mobil keluaran terbaru yang paling keren di Indonesia. Saat hendak membeli mobil keluaran terbaru, sangat disarankan bagi Anda untuk memilih salah satunya!

1 komentar untuk "Rekomendasi Mobil-mobil Terbaru Paling Keren di Indonesia"

  1. Harga ini jauh sebelum pandemi ya. Sekarang setelah dua tahun pandemi, banyak harga kendaraan yang turun drastis. Malah yang bekas tapi masih berkualitas juga banyak yang terjangkau oleh kelas menengah ke bawah sekarang nih

    BalasHapus