Makin Bergaya Kekinian Dengan Kaos

pic by pixabay
Kaos memang selalu menjadi item fashion favorit semua orang. Saat mengenakan kaos tampilan Anda menjadi terlihat simple dan kasual. Kaos juga sangat mudah untuk dipadupadankan, apalagi dengan banyaknya pilihan corak sablon kaos pastinya membuat gaya Anda dengan kaos semakin maksimal.

Kaos tidak cuma bisa membuat pemakainya terlihat sederhana, tapi kaos ternyata juga bisa membuat penampilan Anda terlihat stylish dan kekinian. Andapun tidak perlu selalu membeli pakaian baru. Anda akan selalu tampil berbeda, asalkan pintar memadukan kaos kesayangan dengan berbagai bawahan dan aksesoris yang dipunya


Bosan dengan design kaos Anda yang begitu-begitu saja? Anda bisa mencoba mencetak design-designmu sendiri diatas kaos. Dengan jasa printing kaos dari Porinto, apapun design sablon kaos yang Anda inginkan, pasti bisa Porinto cetak diatas kaos. Tapi, bila Anda ingin kaos polos murah dan berkualitas, Porinto juga punya solusinya.

Bergaya maksimal dengan kaos
Kelebihan lain ketika tampil dengan kaos, membuat Anda tidak terlihat ribet dan terlalu mencolok. Kaos pun membuat Anda merasa nyaman, karena bahannya yang ringan dan lembut di kulit, baik cuaca panas atau dingin. Porinto menawarkan bahan kaos Cotton Combed 20s, yang pasti lembut, nyaman, dan tahan lama.

Anda bisa padupadan kaos dengan bawahan-bawahan ini untuk mendapatkan penampilan yang berbeda. Yuk, tampil trendi dan tidak ribet ala street styler sebagai berikut.

1. Semi Formal : Kombinasikan Kaos Bersama rok
Anda punya banyak koleksi rok yang sudah lama tidak dipakai lagi ? Coba padukan rok-rok kesayangan itu dengan kaos favorit. Anda bisa kombinasikan kaos custom designmu sendiri yang bisa dipesan lewat Porinto atau kaos polos untuk dikombinasikan dengan rok.

Padu padan antara kaos dan rok bisa diaplikasikan untuk ke kantor, jalan santai ke mall bahkan nonton music konser. Untuk sepatu Anda bebas memilih, bisa dengan high hells atau sneakers, semuanya cocok.

2. Terlihat Classy : Skinny Jeans dan Kaos
Ingin gaya yang simple tapi tetap terlihat classy? Anda cukup padukan kaos dengan celana skinny jeans kesayangan. Bisa dipadukan dengan blazer panjang, kalung panjang dan kacamata hitam. Dijamin tidak ada yang akan menyangkal kalau penampilan Anda terlihat berkelas.

3. Classic Look : Double Jeans Dengan Kaos
Gaya klasik yang satu ini tidak pernah mati. Kaos, celana jeans, dilapis dengan jaket jeans. Anda bisa menambahkan scraft warna warni sebagai pemanis.

4. Simpel : Long Skirt dan Kaos
Punya long skirt yang sudah mendekam lama di lemari? Ada baiknya Anda coba kenakan lagi. Kombinasi long skirt dan kaos kesayangan pasti akan membuat penampilan Anda terlihat simple namun elegan. Kombinasikan dengan sneakers atau high hells dan Anda siap terlihat menawan di depan semua orang.

Desain Kaos Kekinian Yang Bikin Tampilan Oke
Untuk Anda yang selalu bergaya stylist, pastinya selalu ingin tampil berbeda. Dengan mendesign kaosmu sendiri, pastinya penampilanmu tidak akan pasaran.

Porinto bisa jadi adalah solusi untuk penunjang gaya berpakaian Anda. Dengan kaos berkualitas tinggi, kaos custom designmu sendiri akan terasa nyaman saat dikenakan.

Anda juga tidak perlu khawatir akan membayar mahal, cukup dengan 85.000 rupiah saja akan mendapatkan kaos custom dengan kualitas sablon kaos yang terbaik. Yuk, order kaos custom designmu sendiri di Porinto.

Komentar

  1. Lho koq murah, hanya dengan rp.85ribu sudah bisa custom kaos sesuai keinginan kita sendiri😍
    Jadi beda dengan lain, bergaya dengan ciri khas kita sendiri, lebih nyaman dan bikin pede tentunya.

    BalasHapus
  2. Jadi keidean bikin kaos couple keluarga, kayaknya bagus, apalagi bareng anak2.

    BalasHapus
  3. Porinto cetak kaos bagus. Memang suka ada yang sablon jelek.nempel saat di lipat

    BalasHapus
  4. Aaah aku suka banget pakai kaos. Soalnya aku seneng pakai rok, jadi kaos itu bisa masuk banget. Nanti aku kepoin ah si porinto.

    BalasHapus
  5. Asyik nih, saya paling suka pakai kaos, di rumah tiap hari pakai kaos dengan celpend, rasanya kaos tuh nyaman banget mengalahkan daster yang mudah bolong hahaha

    BalasHapus
  6. Saya pernah bikin kaos custom. Seru karena bisa lain daripada yang lain :)

    BalasHapus
  7. Cakep bener emang kaosnya, pengen mesan yg kaos lengan panjang aja nih jadinya... biasanya saya suka warna yg gelap, seperti warna hitam

    BalasHapus
  8. Kaos itu emang gak pernah ada matinya. Dipake dalam acara apapun masih cucok.. thank you mbak tipsnya..

    BalasHapus
  9. Kalau saya lebih memilih memakai kaos karena simple dan nyaman. Kaos bisa juga dipadupadankan dengan rok panjang jadinya saya suka sama kaos.

    BalasHapus
  10. asik aa sekarang bisa tampil beda dg custom kaos, jadi gak akan sama dg orang lain. Tapi aku udah lama gak pakai kaos buat pergi-pergi. paling di rumah aja pakai kaos butut :)))

    BalasHapus
  11. kalau pake kaos aku lebih suka pake rok mba lebih nyaman gitu plus PD bertambah halah *padahal cuman perasaan aku aja :p boleh nih nanti pesen di Porinto

    BalasHapus
  12. Kalo lagi jadi buisui, aku lbih nyaman nge-gamis XD nnti lah kao udaa ga jaid busui balik lg ke lpng skirt, kaos hehe

    BalasHapus
  13. Keren bisa custom kaos 85.000 aja... bisa bikin baju kerja kaya Kang Ridwan Kamil donk 😉

    BalasHapus
  14. Aku biasanya kalau menggunakan kaos suka pakai outer lagi, biar lebih stylish... hehehheee

    BalasHapus
  15. pakai kaos emang udah paling nyaman menurutku.. apa lagi pondokgede panas banget cuacanya, bikin gerahhhh

    BalasHapus
  16. pengen deh nanti coba2 bikin kaos custom juga biar keren.. mau bikin sepasang sama anak.. kalo udah jadi, bisa di mix n match sama outfit lain biar makin keren :)

    BalasHapus
  17. Aku suka nih pakai kaos dengan rok. Nah sekarang mainannya sama long skirt karena udah pake hijab hehehe.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung