Tutorial Hijab Paris Yang Bisa Dicoba Dirumah


Mengingat Negara Indonesia mendapat predikat sebagai pemeluk Muslim terbanyak dan terbesar di dunia, maka tidak heran jika sebagian besar wanita Indonesia banyak yang mengenakan hijab. Seiring dengan berjalannya waktu, kini hijab juga bukan hanya sekedar untuk menutup aurat saja, melainkan sudah menjadi bagian dari tren fashion. 


Hal itu pun kita lihat, dimana ada banyak sekali model dan jenis hijab terbaru yang lebih modis lagi. Ya, salah satunya adalah hijab paris,  yang saat ini tengah digandrungi oleh para muslimah remaja maupun dewasa. 

Namun sayangnya, ternyata masih ada saja sebagian dari mereka yang belum terlalu paham tentang tatacara mengenakan hijab paris dengan baik dan benar. Nah, berbicara soal artikel tutorial hijab, berikut dibawah ini ada beberapa tutorial hijab paris yang bisa anda coba :

1. Tampil Cantik Dengan Tutorial Hijab Paris
Cara penggunaannya adalah sebagai berikut : Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah, letakkan hijab di atas kepala dengan posisi sebelah kanan lebih pendek dibandingkan dengan sebelah kiri, kemudian sisi hijab sebelah kanan dan kiri satukan di bawah dagu anda lalu pegang dengan menggunakan tangan kiri.

Setelah itu ambil ujung hijab sisi sebelah kiri dengan menggunakan tangan kanan anda, lalu tarik dan arahkan ke sebelah kanan hingga ke atas kepala sedikit ke kiri, dan anda bisa melepaskan tangan kanan untuk menyamatkan jarum pentul di ataskepala. Kemudian langkah  yang terakhir adalah rapikan hijab anda dan selesai.

2. Tutorial Hijab Paris Untuk Kantoran
Cara penggunaannya adalah sebagai berikut : langkah pertama posisikan hijab di atas kepala dengan ujung panjangnya yang tidak sama, dimana sebelah kiri lebih panjang dari sebelah kanan. Lalu tarik ke belakang sisi hijab kanan dan kiri lalu sematkan jarum pentul di belakang dan juga sematkan jarum di sisi kanan dan kiri.

Setelah itu ambil hijab sebelah kiri lalu arahkan memutar keatas kepala hingga ke sisi kiri, dan sematkan sisi hijab di sebelah kiri, kemudian anda ambil ujung sisa hijab tersebut dan arahkan ke sisi kanan tepat di atas pundak lalu sematkan jarum pentul dan rapikan.

Itulah beberapa ulasan mengenai tutorial hijab paris. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mempraktekkannya sendiri?

Komentar

  1. Pernah pakai jilbab paris, tapi tidak nyaman kalau menurut saya, karena terlalu tipis ��

    BalasHapus
  2. saya nih yang sampai saat ini dan kreatif pakai jilbab, btw kalau ada gambarnya lebih baik nih :)

    BalasHapus
  3. jilbab paris sempat jadi favoritku saat bekerja karena adem. fotonya cantik mba :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung