Sepatu Converse Edisi Toy Story yang Sangat Menggemaskan!


Tentu Anda tidak asing dengan Toy Story dong? Toy Story adalah sebuah film animasi yang dibuat oleh Pixar dan dirilis oleh Walt Disney Pictures dan Buena Vista Distribution.

Film animasi ini adalah salah satu film panjang buatan komputer yang paling pertama dirilis Disney, dan merupakan film Pixar pertama yang dirilis ke bioskop. Berkisah tentang petualangan mainan anak-anak yang digambarkan dapat hidup jika tidak ada orang di sekitarnya. Film ini sangat laku di pasaran karena mengandung makna dan nilai yang baik untuk para penontonnya.


Memiliki tiga sequel film, Toy Story memiliki banyak fans dan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Untuk kali ini, setelah melakukan banyak kolaborasi dengan brand-brand dan nama terkenal, Converse merilis desain sepatu bertemakan Toy Story untuk para pecinta Woody Cs dan pecinta sneakers.

Setelah sebelumnya hadir di sepatu Vans, giliran Converse yang mampu mengobati rasa rindu Anda dengan karakter-karakter Toy Story. Di koleksi kolaborasi kali ini, Converse mengeluarkan tiga model sneakers, yaitu Converse All Star Chuck Taylor High, Chuck Taylor Ox, dan Jack Purcell. Bahan yang dipakai tentunya bahan khas ala Converse, yaitu kanvas.

Model pertama datang dari sepatu Chuck Taylor High dengan desain cetakan penuh Woody, Buzz Lightyear, dan kawan-kawan lainnya. Di bagian insole pada sepatu ini, dicetak dengan gambar awan seperti wallpaper pada kamar Andy.

Untuk kalian yang ingin tampil lebih kalem dan minimalis, tipe Jack Purcell cocok untuk Anda dengan dominasi warna putih, serta sentuhan gambar 'pop' yang dicetak di atas kanvas. Untuk tipe Chuck Taylor Ox Low, terinspirasi dari karakter Buzz Lightyear yang didomonasi oleh warna hijau dan putih dengan sentuhan tombol pada dada Buzz yang bikin sepatunya semakin terlihat menggemaskan dan unik.

Seluruh koleksi  Converse edisi Toy Story datang dengan logo Toy Story dan nama Andy di bagian lidah sepatu. Guna memberikan kesan istimewa, pada setiap sepatu dilengkapi desain box dan insole yang bermacam-macam. Sepatu ini dibandrol mulai dari Rp1 jutaan.

Edisi terbatas ini hadir di pasaran bulanFebruari lalu. Jika memang kalian ingin tampil berbeda dan karakter pada film Toy Story menginspirasi Anda, maka Anda layak mencari sepatu ini untuk menemani hari-hari Anda.

Sepatu Converse dibedakan dalam beberapa fitur sepatu, mulai dari bahan, sol karetnya, yang diproduksi di bawah nama model Chuck Taylor All Star, One Star, Jack Purcell.

Selain sepatu, Converse juga mendesain produk untuk pakaian dan aksesoris tambahan lainnya. Memasarkan barang melalui retailer yang tersebar lebih dari 160 negara dan lebih dari 100 toko yang dimiliki oleh perusahaan yang tersebar hanya di Amerika Serikat saja. Bagaimana? Menarik bukan tampilan sepatu ini.

Komentar

  1. Kalau mau pake sepatu dengan tampilan yang sedikit berbeda boleh nih dicoba mbak

    BalasHapus
  2. Wah seru banget ya ada sepatu converse Toy Story ini seru banget ya

    BalasHapus
  3. Wah seru banget ya ada sepatu converse edisi khusus Toy Story ini

    BalasHapus
  4. keren banget ini desainnya, ahh saya jd pgn pnya 1 nih koleksi converse. btw nyaman banget ini dipakainya dulu sy pernah pnya saking sukanya sampai buluk baru saya ihklas gak pakai lg hehe

    BalasHapus
  5. Keren sepatunya, model-modelnya juga menarik.
    Jadi kepengen punya satu, biar bisa santai kemana-mana.

    BalasHapus
  6. gila lucu banget..pengen..samapai berapa mio ini harganya

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung