Tips Tampil Stylish dengan Pilihan Outerwear Pria 2018

pic by mataharimall
Siapa bilang kaum pria mengabaikan unsur fashion dalam kehidupan sehari-hari. Di era milenial saat ini, banyak pria yang makin sadar akan fashion. Tidak hanya para pekerja kantoran, tapi anak kuliahan bahkan yang sudah jadi bapak-bapak pun harus tetap stylish .
Mengapa kaum pria tampil stylish ? Sejumlah pria yang mendapatkan pertanyaan ini menjawab alasan mereka harus tampil stylish  antara lain :

  • Menambah rasa percaya diri. Karena dengan tampil yang rapi, bersih dan keren akan membuat rasa percaya diri meningkat saat bekerja, kuliah atau dimana saja berada.
  • Menarik perhatian. Nah ini berlaku bagi yang single, sehingga dengan tampil stylish membuat mereka akan dilirik oleh cewek.
  • Tuntutan pekerjaan. Tuntutan pekerjaan membuat pria harus tampil stylish, sehingga mau tak mau mereka harus berpakaian dengan standar tertentu.
  • Menyeimbangkan style pasangan. Supaya tampil sama-sama keren, pria yang punya pasangan modis akan berusaha mengimbangi dengan bergaya stylish.
  • Mengesankan awet muda. Ini nih alasan yang keren juga karena dengan tampil stylish, ria yang sudah berusia memasuki angka di atas 40 tahun akan terlihat lebih muda.
Demikian sejumlah alasan kaum pria tampil stylish. Memang sih, untuk tampil stylish diperlukan kecermatan dalam memilih jenis pakaian sesuai usia, pekerjaan dan acara formal atau non formal .Berikut tips tampil stylish bagi pria.
  • Harus bisa membedakan pakaian untuk sehari-hari, kerja acara formal atau non formal.Jangan sampai pakaian untuk kerja dipakai pergi jalan-jalan. Atau pakaian kuliah digunakan untuk menghadiri undangan acara formal.
  • Update pakaian. Meskipun tidak harus selalu belanja pakaian baru setiap bulan. Setidaknya ada update pakaian sesuai kondisi zaman. Misal di tahun ini Anda harus  perkembangan dan model outerwear pria 2018 untuk update pakaian yang akan dibeli.
  • Pintar padu padan. Tidak harus punya banyak koleksi pakaian, tapi cukup pintar padu dan padan. Sehingga dengan modal standart Anda tetap bisa tampil keren dan stylish.
  • Wajib punya bawahan hitam berbahan katun atau sejenisnya dan jeans. Bawahan berwarna hitam akan cocok dengan atasan apa saja. Bawahan berbahan katun bisa digunakan untuk acara formal, sedangkan jeans biasa untuk acara non formal.
  • Wajib punya kemeja putih. Kesannya memang formal, tapi kemeja putih ini mengesankan rapi dan bersih.
  • Harus punya ikat pinggang. Meski kesannya tidak penting tapi dengan ikat pinggang, seorang pria terlihat lebih keren daripada tidak menggunakannya.
  • Punya sepatu hitam dan sport. Sepatu hitam biasanya untuk acara formal dan sport untuk kegiatan santai dan bisa sehari-hari.
  • Rambut rapi. Rambut rapi bukan selalu harus pendek. Rambut panjangpun asal rapi akan membuat seorang pria terlihat keren.
  • Wajah dan tubuh bersih. Tidak harus ganteng maksimal tapi dengan wajah bersih membuat pria dengan pakaian yang keren akan terlihat makin high class.
  • Gigi bersih dan nafas segar. Memang terkesan tidak penting tapi ini perlu. Pakaian yang stylish tapi jika tidak ditunjang dengan gigi bersih dan nafas yang bau naga akan membuat nilai turun.
  • Sikap yang baik. Nah, sikap dalam berbicara dan berkomunikasi merupakan unsur penunjang seorang pria yang sudah berpakaian keren, stylish, bersih dan rapi akan makin mempunyai nilai tambah.
 Anda termasuk belum bisa tampil stylish ? atau punya adik, saudara atau suami yang ingin dipermak tampil stylish ? Bisa diawali dengan cara mengubah cara berpakaiannya. Bagi yang mencari koleksi pakaian terbaru untukatau jenis atau tertentu bisa berdasarkan referensi di sejumlah e-commerce yang menjual pakaian. Klik saja bagian outerwear pria 2018 akan terlihat banyak referensi yang bisa disesuaikan dengan bajet, keperluan dan style yang diinginkan.

Atau bisa juga langsung ke Mataharimall.com. Di sini Anda bisa menemukan banyak koleksi outerwear pria 2018. Silahkan dipilih ya dan siaplah tampil stylish !


Komentar

  1. Aku punya adek cowok satu satunya uni. Dan asli bikin gemes liat style dia kalau kuliah wkwkwk. Tapi mau protes juga ngabisin tenaga hahaha krn katanya style anak muda ga bisa dipahami ibu2. Lelah deh

    BalasHapus
  2. uhuuuii keren banget gayanya, ntar aku coba ubek ubek tuh mataharimall buat nyari outerwear buat si babang :)

    BalasHapus
  3. wah, nanti aku share ke suami, deh... mkasih ya, uni... :)

    BalasHapus
  4. Selain pakaian pria, ada pilihan pakaian wanita kan uni? aku blom bisa belanja pakaian pria neh. buat sopo???? *ketahuan masih jomblo. bye!!!

    BalasHapus
  5. kaum adam di muka bumi ini sekarang sudah mulai perhatian sama penampilan sih, kalau kulihat. gayanya mulai banyak eksplorasi. mungkin karena ada mataharimall juga nih yang punya segudang outfit untuk dipilih sesuai dengan lokasi dan kegiatannya...

    BalasHapus


  6. Yang sayang suami, pastinya harus memberikan penampilan yang kece pada suaminya ya jeng

    BalasHapus
  7. Aku sama suamiku termasuk yang jarang tampil stylish. Tapi aku setuju, bawahan warna hitam dan jeans emang wajib dipunya.

    BalasHapus
  8. Tips ini kayaknya gak bakal berlaku untuk suamiku.
    Dia paling males dandan.
    Syarat style dia cuma 1 :
    Nyaman dan warnanya gk mencolok.
    Hahahhaha

    BalasHapus
  9. tahu nggak sih fungsi outer itu untuk nutupin perut buncit yang jadi masalah umum lelaki 40an wkakakakak ,

    BalasHapus
  10. Pengen beli sebenarnya buat suami dan adik laki-laki saya. Tapi belum punya akun di mataharimall.

    BalasHapus
  11. Cocok ini outer untuk my hubby, cuma fotonya pria six pack ya... hahaha. Ntar bikin ulasan untuk pria yang rada all pack ya Kak... hohoho

    BalasHapus
  12. wiih, pak suami tambah keceh nih pake beginian hehehe. Tapi belum pernah nyobain belanja di mataharimall nih.

    BalasHapus
  13. kadang modal bergaya untuk pria lebih mahal dari perempuan

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung