Tips Tampil Cantik Memukau dalam Berbagai Situasi

Karena tampil cantik itu hak setiap wanita
Apapun kesibukan yang kita lakukan, entah itu bekerja di kantor hingga membereskan semua pekerjaan rumah tangga, satu hal yang tidak pernah ingin kita lewatkan adalah tampil cantik dan memukau. Tak peduli pagi, siang, atau malam, kita selalu ingin terlihat cantik flawless.
Hanya mengandalkan makeup saja kadang tidak cukup. Kita membutuhkan perawatan wajah secara rutin seperti menggunakan masker, pelembab, hingga mempelajari bagaimana caranya
mencuci wajah yang benar.

Agar bisa tampil cantik dan memukau dalam berbagai situasi, cobalah melakukan
berbagai rutinitas di bawah ini.

Mulailah dengan membersihkan wajah dan memberikannya pelembab
Menurut para ahli kecantikan, untuk mendapatkan wajah yang benar-benar mulus dan sehat kita harus membiasakan diri mencuci dan melembabkan wajah setidaknya dua kali sehari. Jika ingin memiliki kulit wajah yang lembut dan halus, berikanlah pelembab lebih sering.

Salah satu jenis pelembab yang bisa kamu andalkan adalah Masker Naturgo.Harga masker Naturgo yang murah dan ramah kantong bisa dimanfaatkan untuk melakukan banyak hal selain untuk melembabkan wajah tentunya. Seperti, untuk mengangkat komedo membersihkan pori-pori, mengencangkan wajah, hingga mengurangi kelebihan minyak misalnya.

Dalam membersihkan wajah, hindari terlalu sering menggunakan sabun wajah karena hal tersebut justru dapat mengakibatkan kulit menjadi kering dan kasar.

Nutrisi kulit dari dalam
Selain memenuhi kebutuhan cairan dengan minum air putih sebanyak 8 gelas per hari. Kita juga perlu mengkonsumsi makanan yang sehat seperti buah dan sayur-sayuran karena banyak mengandung nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Selain itu, biji-bijian serta berbagai sumber protein juga perlu dikonsumsi secara rutin dalam dalam jumlah moderat (tidak terlalu banyak) namun harus rutin.

Nutrisi kulit dari luar
Selain dari dalam, kita juga perlu menutrisi kulit dari luar dengan menggunakan masker wajah. Di antara beberapa rekomendasi masker kulit yang bagus dan sehat, yaitu: masker madu, pisang, pepaya, alpukat, dan mangga.

Berbagai jenis masker alami tersebut harus kamu terapkan setidaknya seminggu sekali atau seminggu dua kali. Di samping itu, jangan lupa juga menerapkan Masker Naturgo seperti yang telah disampaikan pada poin pertama.

Harga masker Naturgo yang murah seharusnya tidak menjadi halangan bagi kamu untuk membeli dan menggunakannya. Pasalnya, selain bisa melembabkan dan mengangkat sisa-sisa kotoran hingga ke pori-pori bagian dalam, masker ini juga bisa menjadi sumber nutrisi bagi kulit karena terbuat dari bahan-bahan alami yang banyak mengandung vitamin. Beberapa diantara kamu mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa harga masker Naturgo bisa semurah itu? Walau murah bukan berarti produk ini juga murahan. Sebaliknya, produk ini terasa sangat membantu, terutama bagi kita kita yang tidak punya waktu untuk mempersiapkan dan membuat sendiri masker wajah alami.

Jangan lupa terapkan Concealer
Concealer yang bagus pasti akan membuat wajah kita terlihat lebih sehat dan cantik. Bahkan ketika kita sangat lelah dan tak bersemangat, concealer bisa diandalkan untuk menutupi kekurangan tersebut dan membuat wajah kita tetap terlihat segar.

Jangan lupa menggunakan BB cream
Sangat sulit tampil alami ketika kita menggunakan foundation biasa untuk alas make up. Tapi sebaliknya, BB cream bisa jadi penyelamat. Pasalnya, produk kecantikan yang satu ini tidak hanya bisa berfungsi sebagai pengganti foundation yang akan terlihat lebih natural, melainkan juga bisa bermanfaat untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, debu dan polusi, serta bisa menjadi sumber nutrisi untuk kulit.

Perhatikan gigi dan bibir
Selebar apapun senyum yang kamu berikan, jika gigimu terlihat kuning dan tak terawat, maka otomatis kamu pun akan terlihat jadi kurang menarik bukan? Jika ingin tampil sempurna dalam berbagai situasi, mulailah memperhatikan bibir dan gigi. Lakukan perawatan dan biasakan diri mengunjungi dokter gigi setiap 6 bulan sekali.

Komentar

  1. karena cantik itu nggak selalu dari luar tapi dari dompet yakinlah kalau wanita tajir dan perawatannta lengkap pasti cantik

    BalasHapus
  2. Wah boleh nih diterapkan tips-tips dari uni Ana.. Btw, aku pernah pake masker naturgo yang masker lumpur. Enak sih dipakenya..

    BalasHapus
  3. boleh nih rekomendasi nya untuk si nuha nanti kalau gede

    terima kasih informasi bermanfaat nya ya kak

    BalasHapus
  4. Wah bener banget tuh... Perawatan wajah sangat penting banget

    BalasHapus
  5. Akubpengen beli masker yang bisa ngangkat komedo apa ya Jeng? Muka sih udah agak bersih dibanding kemarwn², cuma sayang euy ada komedonya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung