Selamat Tinggal Bibir Kering Dan Pecah-Pecah dengan NIVEA Lip Butter

Pencegahan agar bibir tidak kering memang lebih baik dari pada mengobatinya. Hal ini karena melakukan pencegahan berarti Anda telah memberikan perawatan sebaik mungkin untuk bibir Anda. Jangan menganggap masalah bibir kering atau bibir hitam adalah masalah sepele yang  bisa Anda abaikan begitu saja. Segera lakukan langkah yang tepat agar bibir Anda kembali lembab seperti sebelumnya.

Sebenarnya perawatan bibir tidaklah sangat sulit atau  butuh menggunakan pengobatan tertentu. Cukup Anda rutin dengan beberapa perawatan bibir yang umumnya telah banyak orang lakukan. Selain itu, pilihlah kosmetik yang tepat dan mengubah kebiasaan buruk yang dapat mengakibatkan bibir kering. https://www.nivea.co.id/article/lips/selamat-tinggal-bibir-kering-dan-pecah-pecah -

Gunakanlah cleansing water wajah yang mengandung SPF 15 dan pelembab bibir yang tidak menyebabkan kulit kering, gunakan lip balm tipis-tipis sebelum tidur dan usahakan pilih lip balm yang mengandung shea atau cocoa butter, konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin A seperti tomat, wortel,sayuran hijau. Jika bibir Anda terkelupas jangan pernah mengelupas langsung dengan tangan karena dapat menyebabkan luka. Lebih baik basahi bibir dengan air hangat dan lakukan sugar scrub. Minumlah air yang cukup setiap hari untuk mencegah dehidrasi.

Cara yang paling mudah dan dapat dilakukan dimana saja untuk menjaga bibir tetap lembab adalah dengan mengaplikasikan lip balm setiap hari. Salah satu lip balm yang banyak digunakan adalah NIVEA Lip Essentials Care yang mengandung jojoba oil dan shea butter yang alami terbukti mampu menjaga kelembapan bibir dan mencegah bibir kering dan pecah-pecah.  NIVEA Lip Essentials ini adalah perawatan harian yang  bisa Anda gunakan setiap hari untuk membuat bibir lebih sehat dan terasa lebih lembut.

Formula shea butter dan panthenol yang dapat memanjakan bibir Anda dan memberikan perlindungan ekstra 12 jam dari bibir kering. Original Care ini memberikan perawatan intensif yang tahan lama dan terbukti aman untuk semua jenis kulit. Pengaplikasiannya NIVEA juga cukup mudah dan dapat dilakukan sewaktu-waktu jika Anda membutuhkan. Aplikasikan NIVEA lip butter dengan menggunakan jari Anda yang sudah dibersihkan. Selain itu cocok untuk digunakan sebelum menggunakan lipstik.

Komentar

  1. pengen coba ah Nivea Lip Essentialsnya,,kalau bibir lembabkan pake lipen matte jd gak kering ka bibirnya coz bibirku termasuk yg gampang kering nih jd suka susah coba2 lipen baru :)

    BalasHapus
  2. Zaman SMP pakai Nivea ini jadi kalau sekarang ada lip butternya keren banget ya pengen nyobain

    BalasHapus
  3. Pakai lip balm ini yang terlewat denganku kalau make up. Tapi kalau bersihin lipstik pasti aku pakai micellar water

    BalasHapus
  4. Saya termasuk yg punya kendala sama bibir kering, itu rasanya ga nyaman bgt bhkn orientasi kena sariawan lebih gampang

    BalasHapus
  5. Aku juga pake ini soalnya bibirku sering kering terus pecah gitu. Dan Alhamdulillah aku cocok pake ini dan bener" ngebantu masalah bibir kering banget ini.

    BalasHapus
  6. Bibir aku kalo lagi panas dalam suka pecah juga. Baru tau ada produk ini. Kapan kejadian lagi. Bisa beli ini ajah

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung