Jaket Parka Made in Indonesia, Lebih Tipis dan Nyaman dalam Penggunaan


Dewasa ini, penggunaan jaket parka dan bomber tengah digandrungi oleh generasi milenial. Bomber yang dahulu sempat hits di era 80an kini kembali mengambil alih dunia fashion Indonesia dengan kehadirannya yang mendadak. Bomber mirip seperti jaket para pemain baseball Amerika dengan karet serut pada ujung tangan dan bagian bawah dari jaket.


Umumnya, panjang dari bomber tidak seperti jaket biasa, yaitu berukuran lebih pendek dan sedikit pas di badan. Bahan yang diberikan untuk bomber pun bermacam-macam mulai dari bahan fleece yang mirip dengan bulu domba hingga bahan parasut yang sekilas mirip jas hujan dan kurang baik dalam menyerap keringat.

Jaket parka hadir di zaman yang agak berbeda dengan bomber. Jenis jaket ini biasanya digunakan untuk daerah dengan iklim dingin karena memang dibuat lebih tebal dengan bahan yang dapat meningkatkan suhu tubuh. Penggunaannya di Indonesia sudah mengalami modifikasi sedemikian rupa sehingga tetap nyaman dikenakan pada musim panas sekalipun.

Ya, jaket parka made in Indonesia memang berbahan kain katun biasa dengan model yang serupa buatan luar negeri sana. Untuk ukuran panjang masih selayaknya jaket biasa dengan tambahan tali serut di bagian pinggang pada beberapa model terbaru. Yang dapat membuat pemakainya merasa nyaman adalah bahan yang dirasa lebih breathable untuk kulit dan juga berat yang lebih ringan pula.

Beberapa merek dagang dari jaket parka juga menambahkan model terbaru berupa two-sidedcolor yang bisa dipakai bagian dalam maupun luarnya. Jika Anda sudah mulai bosan menggunakan warna bagian luar, cukup balik saja jaket parka Anda hingga warna bagian dalam akan menggantikannya dan kini Anda terasa seperti memakai jaket  parka baru.

Produsen jaket parka cukup bervariasi mulai dari industry rumahan, menengah, hingga perusahaan besar. Untuk perusahaan besar, sudah selayaknya mereka menyediakan cukup bahan baku dan teknis operasional yang memadai. Sewa di Sewatama menyediakan berbagai pilihan daya listrik alternative seperti rental genset contohnya.


Komentar

  1. Saya suka pakai jaket. Makanya senang kalau diajak jalan-jalan ke tempat dingin. Biar bisa jaketan :D

    BalasHapus
  2. Kalo pas pulang ke Bandung paling nyaman bawa parka, bisa dipake saat udara dingin ataupun lagi panas. Jadi penasaran sama parka two-sidedcolor, asik banget kalo pas bosen bisa diganti-ganti.

    BalasHapus
  3. Jaket parka memang lagi trend disini,saya juga naksir pengen punya juga tp belum kesampean belinya hihihi

    BalasHapus
  4. Cocok juga nggak dipakai sama wanita? Pengen punya juga jaket yang modelnya lain daripada yang lain.

    BalasHapus
  5. Kesukaan daku nih jaket parka, karena hangat dan ada kantongnya yang besar 😂

    BalasHapus
  6. Halo mba. Pas banget aku lagi nyari jaket. Eh teryata jaket parka bisa jadi pilihanku nih untuk membeli jaket :)

    BalasHapus
  7. Mbak maaf tdnya sedikit bingung sama endingnya. Oooh jd sarannya utk produsen jaket baiknya ada bahan baku dan teknis operasional, salah satunya menyediakan daya listrik itu yaaaaa

    BalasHapus
  8. Nah..aku termasuk org yg sula jaket two sided color, jadi bisa bolak balik dan ganti2 penampilan. Klo harganya jaket parka berapaan?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung