Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Grooming Pria Yang Paling Wajib Dipahami


Berbicara soal grooming pria, maka akan sangat erat kaitannya dengan menjaga kebersihan wajah. Wajah dari para pria memang bisa jadi akan mudah rusak dan mudah memiliki banyak masalah akibat aktivitas yang sangat banyak dan berada di area yang tidak bersih terutama di area terbuka.


Itulah mengapa, grooming atau perawatan pria yang wajib dipahami adalah soal menjaga kebersihan wajah. Bukan hanya sekadar menjaga kulit wajah tampak bersih dari luar, namun juga harus dipastikan tidak ada kotoran dan debu yang membandel dan tidak tersentuh oleh sabun cuci muka biasa apalagi hanya dengan bilasan air. Selain itu, perlu juga dipastikan bahwa kulit wajah yang sehat dan rupawan bisa didapatkan jika kebersihan wajah diperoleh dengan produk pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit wajah.

Banyak pria yang hingga dewasa tidak paham dengan pilihan produk pembersih wajah yang tepat untuk dirinya. Hal ini pun disadari betul oleh Nivea sebagai produsen produk pembersih wajah terkemuka di dunia.

Melalui laman https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men, Nivea mencoba untuk memberikan edukasi kepada para pria untuk bisa lebih peduli dengan cara merawat kulit wajah yang tepat dengan produk pembersih wajah yang tepat.

Ya tepat atau tidaknya produk pembersih wajah sangat bergantung pada jenis wajah Anda. Nivea memberikan penjelasan melalui laman tersebut bahwa  terdapat empat jenis kulit wajah yang harus diketahui yaitu kulit wajah normal, kulit wajah berminyak, kulit wajah kering, dan kulit wajah kombinasi.

Masing-masing kulit wajah tersebut dijelaskan dengan sangat jelas bagaimana cara merawatnya termasuk rekomendasi produk Nivea yang paling tepat. termasuk juga untuk kulit wajah normal. Bagi pria yang memiliki kulit wajah normal memang diuntungkan dengan kulit wajah yang cenderung bebas masalah.

Namun agar tampilan wajah selalu terjaga maksimal dan tidak hancur akibat salah memilih produk pembersih muka, maka Nivea merekomandasikan Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam. Produk ini bisa membuat wajah bersih, menghilangkan noda hitam tanpa merusak permukaan kulit, dan membuat kulit wajah menjadi lebih bersinar saat melakukan grooming pria.


Posting Komentar untuk "Panduan Grooming Pria Yang Paling Wajib Dipahami"