Tingkatkan Kwalitas Blog dengan Foto dari Jasa Shutterstock



Menjadi seorang blogger pada saat ini bukan lagi menjadi pekerjaan sampingan atau sekedar hobi. Banyak orang yang menjadikan blog sebagai mata pencaharian utama, karena melalui blog juga mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Menjadi blogger yang mampu menghasilkan dan menjadikannya sebagai pekerjaan utama bukanlah hal yang mudah. Perlu proses, ketekunan dan tentu adalah passion dalam bidang menulis. Karena blog yang isinya tulisan copy paste dari tulisan orang lain tidak akan dilirik agency atau brand yang memberikan berbagai job untuk campaign.

Berproses menjadi blogger maksudnya adalah tidak instant. Memulai dari nol dengan menulis dari hal-hal yang sederhana tentang kehidupan sehari-hari. Banyak membaca tulisan orang lain, meninggalkan komentar dan menjalin pertemanan dengan sesame blogger bahkan bergabung di komunitas.

Tekun artinya selalu menulis di blog minimal sekali seminggu, sehingga blog selalu update. Sementara punya passion artinya memang punya minat yang besar dalam menulis dan menjadikannya sebagai kebutuhan.

Nah, jika semua sudah dimiliki niscaya blog Anda bisa menjadi sumber penghasilan utama atau sampingan. Namun semua itu tentu perlu didukung dengan kwalitas blog, tidak hanya konten tapi juga faktor pendukung seperti foto.

Artikel tanpa foto ibarat sayur tanpa garam. Artikel yang menarik selain kwalitas isi tulisan juga foto yang menarik. Masalahnya banyak blogger yang pandai menulis tapi tidak bisa memotret. Bahkan hanya mengandalkan kamera smartphone. Kadang memang ada yang berusaha melakukan dowload  foto dari berbagai situs, namun hal itu kadang illegal sebab foto sudah memiliki hak  jual resmi oleh pihak lain.

Nah, bagi Anda yang mempunyai kendala seperti di atas, jangan berkecil hati apalagi putus asa karena saat ini ada JasaShutterstock.ID ( Jasa Shutterstock Indonesia ).  Apa itu Jasa Shutterstock ? Jadi Shutterstock adalah situs stok foto berkualitas yang menyediakan banyak pilihan foto dan gambar. Gambar dan fotonya berasal dari para kontributor yang menjual hasil karya mereka di Shutterstock yang kemudian bisa digunakan kembali oleh para desainer grafis, film, webmaster dan profesional lainnya yang membutuhkan konten visual berkualitas. Jadi Anda bisa beli foto-foto berkwalitas bagus di sini.

Jangan khawatir dengan keaslian foto-foto ini, karena Jasa Shutterstock membeli langsung dari Shutterstock dan diteruskan ke pembeli. Dengan membeli foto dari Jasa Shutterstock Anda bisa menghemat biaya pembelian stok foto jika dibandingkan dengan membeli langsung ke Shutterstock.com.

Kemudahan lainnya adalah pembayaran yang menggunakan transfer bank sehingga anda bisa mendapatkan foto dan grafis berkualitas dari Shutterstock tanpa harus memiliki kartu kredit, bahkan bisa membayar dengan transfer pulsa.

Tidak hanya itu kemudahan lainnya adalah keaslian file yang Anda dapatkan terjamin. Anda juga akan mendapatkan ukuran penuh dan resolusi terbaik. Download foto pilihan Anda dari Shutterstock dengan kualitas terbaik.

Foto, vektor, dan gambar yang Anda dapatkan tanpa watermark., sehingga bisa diedit sesuai kebutuhan Anda. Selain itu Anda tidak perlu memikirkan royalti dan hak cipta sebab Gambar, foto, atau vektor Shutterstock yang Anda beli sudah bebas royalti dan hak cipta sebagaimana ketentuan dari Shutterstock.

Komentar

  1. wah seru juga ya ... jasa dari shutter stock
    memudahkan kita untuk bisa mendapatkan foto foto yang berkualitas
    tanpa harus memikirkan tentang hak cipta dan juga royalti foto nya

    BalasHapus
  2. Ke berada an shutterstock ini memang Sgt membantu dunia blog dbn design. Media massa online juga Sgt terbaru.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung