Alasan Mengapa MPASI Alami Jauh Lebih Baik dari MPASI Instan

oic by pixabay

Sangat penting bagi orang tua, untuk lebih memperhatikan kandungan nutrisi dalam MPASI Instan yang banyak beredar diluar sana. Banyak orang tua menganggapnya nyaman dan menyepelekan bahaya MPASI Instan, tetapi ketika anda benar-benar sadar nilai-nilai buruk yang terkandung dalam jenis makanan ini, bahkan kenyamanan anda pun tidak lagi penting!

Berikut adalah beberapa manfaat memilih MPASI alami pasti sehat dibandingkan dengan MPASI instan yang dibeli di toko.
Kondisi Penyimpanan
MPASI Instan bermerek diproduksi di pabrik-pabrik, dan disimpan dalam gudang besar. Tidak ada cara untuk mengetahui apakah kondisi penyimpanan telah ideal, terutama karena seseorang sering mendengar cerita horor tentang infestasi hewan pengerat di tempat-tempat seperti gudang penyimpanan.
Pengawet
Campuran bermerek memiliki umur simpan yang panjang, yang membuktikan adanya pengawet yang kuat. Memberi makan bayi pengawet di usia muda dapat menghambat perkembangan organik.
Perasa
Bahaya MPASI Instan dapat muncul ketika jenis makanan bermerek ini mengklaim mengandung apel, dan anda tidak dapat yakin apakah itu benar-benar mengandung buah atau aditif rasa apel. Banyak zat aditif hanya berada di bawah klasifikasi gula atau rasa, jadi orang tua benar-benar tidak tahu bahan kimia apa yang akan diberikan kepada bayi.
Kesegaran
MPASI alami buatan rumahan perlu dikonsumsi dalam waktu singkat, memastikan bahwa kesegaran dan nutrisi maksimum dipertahankan. Sementatara itu banyak produk MPASI instan yang semakin rendah nilai nutrisinya, dan semakin tinggi jumlah bahan kimia. Hal ini juga yang memastikan bahwa MPASI alami pasti merupakan pilihan sehat untuk bayi
Rasa Sintetis
Bayi yang terbiasa dengan rasa sintetis dengan tambahan aditif dalam makanan cenderung tumbuh lebih memilih makanan kemasan, yang dapat menyebabkan kebiasaan makan yang buruk seumur hidup.
Biaya
Orang tua harus mengingat bahwa merek besar sering kali mengenakan harga untuk branding, pemasaran, dan iklan, yang semuanya dibayar oleh konsumen. Dengan MPASI alami yang tentu menyehatkan, anda hanya membayar untuk apa yang anda dapatkan.



Komentar