Liburan Lebaran Hemat ke Lagoi dengan Damri


Jadwal Bus Damri Tanjungpinang ke Lagoi

Liburan lebaran mau kemana ? Tidak kemana-mana karena repot bawa banyak anggota keluarga sementara cuma ada kendaraan roda dua atau tempat penyewaan mobil sudah penuh ?  jangan bersedih karena Anda masih bisa liburan lebaran ke Lagoi dengan Bus Damri.

Ya, sejak 12 Juni 2018 Damri sudah membuka rute Tanjungpinang - Lagoi dan Lagoi - Tanjungpinang. Jadwalnya ada dua kali sehari, yakni dari Tanjungpinang ke Lagoi pukul 06.00 dan 11.30 serta dari Lagoi ke Tanjungpinang pukul 09.15 dan 15.00. 

Jadwal Bus Damri Tanjungpinang ke Lagoi

Sedangkan titik naik atau kumpulnya, sementara ini untuk Kota Tanjungpinang di Terminal Sei Carang, Batu Sembilan. Anda cukup membayar ongkos Rp 16 ribu per orang. Terjangkau banget kan ?!

Sedangkan pemberhentian di Lagoi ada dua titik, yakni Pujasera Lagoi dan Lagoi Bay. Asyik banget kan bisa liburan lebaran dengan keluarga atau teman naik bus dengan ongkos murah meriah tanpa takut kepanasan atau kehujanan.
Jadwal Bus Damri Tanjungpinang ke Lagoi

Mengenai berapa unit mobil, untuk sementara masih satu unit setiap jam perjalanan. Nanti masih bisa ditambah sesuai permintaan dan kebutuhan.  

Jadi persiapkan rencana Anda, ajak keluarga dan teman serta jangan lupa catat jadwal mobil dan kalau perlu catat nomor hp sopirnya biar ga ketinggalan saat akan kembali ke Tanjungpinang.
Jadwal Bus Damri Tanjungpinang ke Lagoi

Oh ya, ngapain aja di Lagoi Bay ? banyak yang bisa Anda lakukan di sana. Khusus lebaran ini ada event Bintan Raya Festival dengan berbagai kegiatan seperti membatik, lukis payung geulis dan pertunjukan musik. Selain itu Anda bisa melakukan kegiatan seru sebagai berikut : 
1. Main di Pantai Lagoi Bay
Misalnya main pasir atau berenang.
2. Foto foto di sejumlah tempat yang instagramable
Seperti di ikon lagoi bay.
3. Seru-seruan di Rumah Imaji Lagoi
Di sini ada rumah terbalik dan spot foto tiga dimensi
4. Santai di tepi danau Lagoi Bay
5. Menikmati aneka kuliner dengan harga terjangkau
Misalnya di Foodgram

Pokoknya liburan di Lagoi Bay tidak membosankan deh. Selalu ada yang beda dan seru setiap ke sini. Yang penting jangan lupa abadikan setiap moment liburanmu supaya tetap meninggalkan kesan.

Oh ya, bagi Anda yang tinggal di Tanjung Uban juga bisa naik Damri ke Lagoi dengan jadwal Tanjung Uban ke Lagoi pukul 08.30 dan 14.15 serta dari Lagoi ke Tanjung Uban pukul 07.15 dan 12.45 dan start di Pelabuhan Roro Tanjunguban.

Selamat liburan lebaran. 

Komentar

  1. Semoga ya aki kesampaian liburan ke Lagoi ...
    Bagus lokasinya juga komplit fasilitas wisatanya ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung