Tips Membeli Merchandise Piala Dunia 2018 yang Bermanfaat


Bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya pertandingan bola selalu menciptakan kemeriahan bagi masyarakat, apalagi penggemarnya juga sangat banyak terdiri dari beragam kalangan, mulai diantaranya adalah anak muda sampai dengan orang tua. 

Bahkan tak cukup hanya dengan menonton dari rumah, maka banyak diantaranya yang langsung datang ke stadionnya untuk melihat tim idola berlaga diatas lapangan hijau tersebut. Tahun ini jadi yang sangat dinantikan untuk para penggemar bola karena nantinya bisa menyaksikan piala dunia yang sudah sejak lama ditunggu. Kemeriahan semacam ini bahkan ditunjukkan dengan banyaknya toko yang sudah mulai menjual merchandise piala dunia 2018.


Sebenarnya bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya setiap ada pertandingan bola, apalagi untuk ajang besar semacam ini, memang banyak diantaranya pelaku bisnis yang berlomba-lomba untuk mendapatkan keuntungan dengan cara menjual atribut khasnya, juga untuk kebutuhan kenang-kenangan. Untuk Anda yang menonton pertandingan pastinya juga merasa kurang lengkap tanpa disertai dengan benda-benda atau atribut semacam ini bukan.

Membeli merchandise piala dunia 2018 ini agaknya juga bukan hal yang sulit dilakukan, paling tidak nantinya konsumen tak perlu berburu jauh-jauh hingga keluar negeri atau datang secara langsung ke Rusia, mengingat banyak yang menjualnya di dalam negeri. Namun karena begitu banyak pilihannya, maka jangan asal dalam membeli, berikut ini ada beberapa tips dalam memilihnya yaitu:

  1. Kenali terlebih dahulu lambang atau maskot khas dari piala dunia Rusia tahun ini, satu yang menjadi ciri khas perhelatan akbar semacam ini adalah disertai dengan adanya boneka yang menjadi maskotnya, di tahun ini piala dunia akan ditampilkan dengan wajah mascot Zabivaka, yaitu sebuah serigala yang mengenakan kacamata, inilah yang paling menjadi khasnya, sehingga paling tidak nantinya Anda harus mencari atribut atau aksesoris dengan gambar tersebut, bukan yang lainnya, karena sudah tidak menunjukkan cinderamata yang khas.
  2. Tentukan bentuk barang yang akan dibeli, jika berbicara mengenai merchandise, memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya ragam atau jenisnya begitu banyak, diantaranya mulai dari boneka biasa, gantungan kunci, kemudian ada jam dinding dan masih banyak lagi diantaranya.
  3. Pilih yang bermanfaat, lebih dianjurkan sebenarnya dengan membeli sebuah merchandise yang memberikan manfaat kepada Anda dibandingkan hanya sekedar hiasan, karena paling tidak bisa dipakai untuk beberapa waktu kedepannya, tidak sekedar dijadikan sebagai pajangan di rumah saja.
  4. Pertimbangkan juga harganya, mencari sebuah merchandise tak harusd engan harga yang mahal, melainkan cukup dengan keuangan yang dimiliki saja. Apalagi jika nantinya Anda harus membeli dalam jumlah banyak ditujukan untuk kebutuhan oleh-oleh atau buah tangan, semakin banyak yang dibeli sudah pasti akan mempengaruhi jumlah pengeluaran bukan.
Pembelian ini sebaiknya juga dilakukan di tempat terpercaya, kini sudah banyak toko online yang menjual merchandise piala dunia2018 tersebut, sehingga konsumen bisa lebih leluasa dalam pilah-pilih produk terbaiknya.

Banyak diantara Anda yang mungkin menganggap cinderamata semacam ini hanya dijadikan sebagai kenang-kenangan, padahal sebenarnya ada banyak sekali manfaatnya, untuk itu belilah yang memiliki nilai fungsi tersendiri, bukan sekedar sebagai hiasan,cek ragam koleksi terbarunya disini. Belilah yang sesuai dengan keuangan tentunya, tak harus yang mahal asalkan sudah berkesan dan memberikan fungsi tersendiri. Beli online jauh lebih mudah dibandingkan dengan pembelian secara langsung, tawaran harganya juga bervariatif.


Komentar

  1. Kurang dari satu bulan lagi yah piala dunia, jangan lupa juga tahun ini Asian games juga yah hehe

    BalasHapus
  2. Aku termasuk yang suka kumpul²in merchandise. Ada gantungan kunci gak ya nanti cek ah. Makasih tipsnya Uni.

    BalasHapus
  3. Tips yang pertama sangat penting tu ya..... Jangan sampai kita beli maskot yang ternyata bukan khas piala dunia... hahaha kan lucu ya....

    BalasHapus
  4. wah wah keren nih, ia loh wajib nih punya segala macam pernak pernik piala dunia, soalnya ini ajang Internasional siapa coba yang mau ketinggalan hehe. Keren tipsnya kak

    BalasHapus
  5. Belanja lewat online memang sekarang lebih mengasikkan...tinggal pilih yang dimau, dan harga yang cocok.

    BalasHapus
  6. Semoga bisa nonton piala dunia secara tv di rumah gak pakai tv kabel. Kecil harapan dapat.

    BalasHapus
  7. seru ya belanja online pernak-pernik piala dunia. patut dicoba

    BalasHapus
  8. Piala dunia selalu bikin pana dingin, baik karena menontonnya yang seru, plus begadang dan berburu Maskot atau merchandise.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung