Penghasilan Tambahan dari Internet untuk Ibu Rumah Tangga

Pic by Sophie Paris

Hari gini siapa yang tidak kenal dengan internet ? Dari anak-anak sampai kakek nenek kenal internet. Bisa dikatakan internet telah menguasai hampir seluruh sektor kehidupan. Banyak keuntungan yang didapat dengan adanya internet, seperti kemudahan akses komunikasi, akses informasi, peningkatan ekonomi dan lain-lain. Ibu rumah tangga yang konon dianggap selama ini sebagai pihak yang cuma berkutat di dapur, sumur dan kasur juga bisa lho mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Mau tahu ?

Penghasilan tambahan apa sih yang bisa di dapat kaum ibu khususnya ibu rumah tangga dari internet ? Berikut contohnya.
·         Berjualan online
Dengan modal yang kecil, seorang ibu rumah tangga bisa lho stok barang di rumah tanpa harus punya toko offline atau fisik. Cukup posting foto barang berikut harga di internet khususnya media sosial, pembeli bisa berdatangan. Proses pengiriman juga dipermudah dengan layanan pick up dari kurir yang membuat seorang wanita yang hanya tinggal di rumah harus repot ke kantor kurir.
·         Menjadi buzzer
Menjadi tim promosi suatu produk atau jasa bisa dilakukan dengan hanya bermodal smarphone. Tidak perlu modal kecuali hanya kuota internet seorang ibu sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan
·         Menulis
Menulis juga bisa menghasilkan uang tambahan, seperti menulis di blog. Dengan menuliskan konten yang berkwalitas, akan dilirik banyak brand untuk mempromosikan barang dan jasa lebih detail. Penghasilan dari menulis di blog ini lumayan untuk menambah uang belanja bahkan untuk kebutuhan lainnya.
·         Menjadi Dropshipper
Dropshipper  mirip berjualan online tapi kita tidak menyetok barang atau mengeluarkan modal untuk menyetor barang untuk di jual di rumah. Namun hanya mempromosikan barang milik toko lain atau agen di sosmed dan kemudian barangnya dikirim ke pembeli oleh agen. Keuntungan dari pembelian itu yang menjadi sumber penghasilan tambahan.

Menjadi dropshipper kadang ada kelemahannya, yakni kita tidak mengetahui kwalitas barang bahkan tidak melihat kondisi fisik barang atau tidak adanya jaminan kwalitas barang oleh agen. Hal itu kadang membuat dropshipper tidak dipercaya ketika barang yang diterima pembeli tidak sesuai dengan foto, yang disebabkan agen ternyata memberikan foto palsu alias tidak sesuai dengan real barang.

Nah, hal ini tidak bakal terjadi jika menjual barang melalui katalog resmi sebuah produk fashion yang sudah lama teruji dan terpercaya. Dengan menjadi membernya, kita akan mendapatkan banyak keuntungan dan reward. Bisnis apakah itu ? ya bisnis bersama Sophie Paris.

Banyak ibu rumah tangga yang sudah sukses sejak bergabung sebagai member Sophie Paris. Karena apa ? dengan modal katalog yang memajang berbagai produk fashion dan kebutuhan rumah tangga yang barangnya persis sama dengan aslinya, seorang ibu rumah tangga bisa mendapatkan tambahan penghasilan bahkan reward berupa bonus jutaan hingga puluhan juta rupiah serta jalan-jalan ke luar negeri.

Mau bergabung dengan Sophie Paris ? gampang banget. Dengan modal akses internet di smartphone seorang ibu rumah tangga sudah bisa registrasi online di rumah. Setelah berhasil registrasi Anda akan mendapatkan starter kit sebagai modal dasar untuk menjalankan bisnis Sophie Paris. Di dalam tas itu terdapat katalog terbaru, buku panduan member, panduan merekrut serta sejumlah perlengkapan wajib lainnya.

Apa saja keuntungan member Sophie Paris ? Berikut diantaranya :
·         Menghasilkan uang sebanyak-banyak
Semakin banyak mengedarkan katalog tentu peluang barang yang akan diorder akan semakin banyak. Hal ini tentu memberikan keuntungan. Selain itu dengan mengajak pembeli menjadi member juga memberikan keuntungan bonus.
·         Punya bisnis sendiri dan banyak waktu untuk keluarga
Dengan menjadi member Sophie Paris Anda akan punya bisnis yang bisa dikelola sendiri. Diberikan kepercayaan menjual dan merekrut member baru sebanyak-banyaknya. Mengatur waktu bisnis sendiri memberikan peluang Anda bisa punya banyak waktu berkumpul dengan keluarga.
·         Hadiah dan jalan-jalan ke luar negeri
Banyak hadiah yang diberikan kepada Anda yang giat sebagia bonus. Selain itu reward jalan-jalan gratis ke luar negeri adalah bonus untuk kegigihan Anda dalam mengembangkan bisnis di Sophie Paris.

Menggiurkan bukan ? tentu donk. Semua itu bisa akan diperoleh jika Anda tidak hanya sekedar membaca lalu berdiam diri. Namun segera melakukan registrasi dan memulainya. Yuukk….!



Komentar

  1. Ini baru keren. Tetap urus anak, tapi penghasilan tidak berhenti mengalir. Semangat.

    BalasHapus
  2. wanita gak jauh-jauh dari belanja..... mesti pegang erat2 dompetnya biar gak bocor lihat2 katalog shopie

    BalasHapus
  3. Wah, dulu termasuk suka ngintipin katalognya Sophie karena banyak teman yang jadi membernya Uni.. Suka sama produk fashionnya yang meski muncul belakangan tapi kece dan lumayan terjangkau

    BalasHapus
  4. Bener banget, sekarang ini makin mudah mencari penghasilan tambahan dari rumah. Tanpa toko offline juga bisa menghasilkan. Pernah nyoba jualan online yang dikerjakan di sela waktu luang, alhamdulillah bisa nambah penghasilan walaupun masih belum banyak karena dikerjakan di saat luang dan saat mood datang. Intinya, saat kita mau berusaha, inshaaAllah rezeki akan datang. Makasih sharingnya moms..

    BalasHapus
  5. Waah dah lama gak dengar Sophie Paris, dulunya ada beberapa teman yang jadi member dan kita kalo beli barang sama dia. bagus bagus memang produknya, aku dulu senang beli kosmetik terutama lipstik..hehe
    namun kalo kerjaan sampingan, aku lebih cocok menulis dan jadi buzzer deh kak... :)

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah sekarang... Walaupun ibu rumah tangga sibuk dg urusan rumah bisa nyambil dg kegiatan kegiatan yg berpenghasilan.. Alhamdulillah

    BalasHapus
  7. Anak keurus, kuota internet juga bisa menghasilkan yaa, Uni... Keren!

    BalasHapus
  8. Emqk-emqk punya seribu cara ngisi celengan. Bau uang udah tercium dari radius berapa meter. Tinggal ada niat, kemauan, jadi deh.

    BalasHapus
  9. Sophie Paris ini ada hubungannya dengan e-commerce Sophie nggak sih Mbak Ana?

    BalasHapus
  10. Luar biasa ya. Penghasilan tambahan mank dibutuhkan tiap orang

    BalasHapus
  11. wah enak ya gabung dengan Sophie Paris. banyak keuntungan yang didapatkan. dah gitu reward jalan-jalan gratis ke luar negeri lagi. mantap dah

    BalasHapus
  12. Aku dlu pernah loh uni jd dropshipper.
    Pas jaman kuliah.
    Dan hasilnya lumayan.

    Btw. Baru tau shopie masih eksis. Hehhehe

    BalasHapus
  13. asik bnget bergabung dengan shopee paris, kita jadi bisa mendapatkan banyak keuntungan. hehehehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung