Kepincut Mobil Keren SUV DFSK Glory 580


Selama ini saya tahunya merek mobil itu-itu saja, tapi ternyata ada merek mobil baru yang tak kalah kerennya. Merasa kudet banget saya ketika tahu ada mobil SUV DFSK yang keren banget, bahkan meraih gelar The Best SUV IIMS ( Indonesia International Motor Show ) 2018 sebagai The Most Tested Choice Automobile.

Sebagai emak kepo, tentu saya jadi ngulik tentang SUV DFSK ini khususnya Glory 580. Nah ternyata meski baru dalam dunia pasar otomotif Indonesia, City SUV 7 penumpang ini mampu bersaing dan harga yang kompetitif.


Bagaimana tidak, karena DFSK Glory 580 yang dipersembahkan oleh PT. Sokonindo Automobile ini menyuguhkan kualitas, kelengkapan fitur dan jaminan bebas kekhawatiran. Tak heran Glory 580 ini menjadi istimewa dibanding SUV sejenis. Kenapa ? ya ialah, karena kualitas produk dibuat di pabrik dengan konsep industry di Serang, Banten oleh putra-putri bangsa Indonesia dengan standard kualitas global.

Mau tahu tentang PT. Sokonindo Automobile ? Berikut sekilas infonya. Perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur otomotif yang merupakan kerjasama antara Sokon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT. Kaisar Motorindo Industri asal Indonesia.

Sokon Group ini sebelumnya juga telah memiliki kerjasama dengan Dongfeng Motor Corporation yang merupakan perusahaan otomotif milik pemerintah China dan memasarkan produk bermerek DFSK di pasar global.

Sedangkan di Indonesia sendiri PT Sokonindo Automobile juga menjadi Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK dan memasarkan 7-seater City SUV, DFSK Glory 580, yang akan saya ulik ini.  

Nah berdasarkan reputasi perusahaannya wajar jika Glory 580 ini juga dirancang oleh tim desain internasional DFSK yang telah menjadi bagian dari merek terkemuka di Eropa dan Amerika Serika. Desain eksteriornya juga progresif serta dilengkapi dengan lampu utama eagle-eye dengan Day-time Running Light (DLR) LED. Semua itu merupakan filosofi desain modern.
Tak heran DFSK Glory 580 City SUV 7-seats memiliki banyak keunggulan antara lain :
·         Mesin 1.5 liter turbocharger
·         Transmisi CVT
·         Kenyamanan kabin dengan tempat duduk berbalut kulit
·          Sistem audio dengan layar 10 inci pada tipe Luxury
·          Electronic Parking Brake (EPB)
·         Sistem rem ABS, EBD dan Brake Assist
·          4 buah airbag di dalam kabinnya (tipe Luxury)

Oh ya GLORY 580 ini menawarkan dua jenis mesin 1.8L dan 1.5T serta tranmisi manual atau transmisi otomatis CVT.  Selain itu teknologi koneksi pintar, pengendaraan aman dan teknologi global terkini lainnya akan melengkapi GLORY 580 dalam waktu dekat.

Dengan berbagai keunggulan di atas, saya makin kepo tentang harga DFSK Glory 580 ini. Ternyata harganya pada saat perkenalan di ajang IIMS 2018 bulan lalu  dibandrol dengan rentang 220-350 juta rupiah.

Nah jika Anda berminat dan tinggal di Jakarta sekitarnya ada penawaran menarik nih selama perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, sebab ada sejumlah harga spesial DFSK Glory 580 dalam tajuk Glory Vaganza yang berlangsung sejak 23 mei sampai 1 Juli 2018. Berikut harga Glory 580 :
·         Glory 580 1.8 L Comfort 5M/T Rp. 245.900.000
·         Glory 580 1.5 Turbo Comfort CVT Rp. 282.000.000
·         Glory 580 1.5 Turbo Luxury 6M/T Rp. 295.000.000
·         Glory 580 1.5 Turbo Luxury CVT Rp. 308.000.000

Untuk mendapatkan mobil keren ini, Anda cukup melakukan booking fee senilai Rp 5 juta. Tidak hanya itu Anda juga berkesempatan meraih cash back menarik dan spesial selama perhelatan JFK 2018. Tidak hanya itu juga, Anda juga bisa mengikuti lucky dip senilai ratusan juta rupiah dan salah satu hadiahnya adalah Iphone X. Keren banget bukan ?!

Oh ya, dengan keunggulan dan harga di atas, DFSK Glroy 580 ini juga menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km yang meliputi masa garansi, cakupan garansi dan nilai garansi yang menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Cakupan garansinya pun hampir meliputi seluruh bagian kendaraan mulai komponen utama bodi, mesin dan transmisi.

Ya ampun, makin diulik makin mupeng dengan ini mobil. Sepertinya harus keluarkan jurus merayu hubby nih supaya bisa dihadiahkan mobil ini saat ulang tahun pernikahan bulan Juli nanti. Ngayal boleh kan mumpung gratis mana tahu jadi kenyataan.

Komentar

  1. Saya juva baru tau nih dg mobil SUV DFSK pas baca postingan ini. Available dmn nih mb? Di jakarta aja ya. Eh, sok nanya kyk mau beli. Haha. Emg keceh sih mobilnya bikin mupeng.

    BalasHapus
  2. mobilnya bikin ngileeeer. duh cakep bener ya haha. trus garansinya 7 tahun itu? sedap beneeer. btw kuaminin doanya mba. siapa tau beneran dapet ini pas ultah pernikahan nanti hehe

    BalasHapus
  3. Ulasan tentang mobil selalu sukses bikin saya tambah mupeng pengen beli mobil baru... �� yah, tapi apa daya duit belum cukup. Nabung dah nabung.. .

    BalasHapus
  4. Wah aku baru tahu lho mbak ada mobil brandnya DFSK #kudet. Jadi DFSK itu mobil bikinan Cina gtu ya? Belum ada pabriknya di Indonesia kah? Lumayan juga ya speknya :D tfs infonya.
    Aamiin moga2 rezeki ya dikadoin mobil bulan Juli nanti :D

    BalasHapus
  5. Mobil idaman bgt ya mba, keren banget mobilnya. Tapi kayaknya mesti byk2 nabung buat milikinnya hehehe mahal euy beli mobil. Masih nabung buat beli rumah biar punya garasi dulu hihihi

    BalasHapus
  6. Lah ada merk baru lagi toh? Tambah beragam nih orang-orang sekarang kalau ingin membeli mobil apalagi untuk jenis SUV yang lagi banyak diminati para keluarga baru , apalagi 7 seater pulak. Harganya sama juga ya mbak seperti mobil-mobil yang ada dipasaran.

    BalasHapus
  7. hiyaaaa pengen ini mobillllll.... kapan gitu ya ada flash sale mobil atau diskon 50% gitu hehehhe...

    BalasHapus

  8. Ikutan mupeng baca tulisan Mbak, ngimpi dulu ah 😊
    Tapi iya juga sih untuk kualitas seperti di atas, harganya masuk akal. Sesuai...cuma, 200an juta itu duit semua ya Mbak? 😁😁

    BalasHapus
  9. Semoga jadi kenyataan ya mbak impiannya buat punya mobil. Itu booking fee nya bneran cuma 5 juta? Jadi mupeng kl beneran

    BalasHapus
  10. waaaaah aku juga baru tau merk DFSK iniiii. kece yaaaaa.. pantes terpilih di IIMS. kalo mau punya mobil yang ga pasaran mending beli mobil DFSK ini yaaa.. ehehehehe

    BalasHapus
  11. Aih, baru tau ada brand mobil yang satu ini.. Harganya lumayan menguras tabungan ya bunsay :)
    Mesti nabung berapa tahun nih buat bisa kebeli mobil keren yang satu ini

    BalasHapus
  12. Waaahhhh mobilnya beneran berkelas ya. Dengan spek kayak gitu jadi bikin ngiler buat beli mobil yang mumpuni nih

    BalasHapus
  13. Keren nih mobilnya Mbak..hehehe.. itu juga baru tahu ada merk DFSK. Keluaran mana yang ini Mbak hehehe..

    BalasHapus
  14. Keren banget kalo ads foto mbak sekeluarga di dalam mobil nya. Misalkan saja. Foto tersebut dibawa dalam doa doa sholat 5 waktu nya. Who knows? Tuhan mengijabah punya mobil keren itu tapi ini buatan China yah. Perhatikan juga sparepartnya. Suku cadang. Bengkel resmi dan lain sebagai nya. Thanks for sharing and good luck

    BalasHapus
  15. AkuUdah lama gak mudik dan belum siap mudik karena kepikiran sama biaya yang keluar buat ongkos dan biaya selama disana. Belum lagi kalau punya banyak ponakan, gak cukup sedikit nyiapin angpaonya. Huhu. Jadi daripada pulang langsung nangis darah jadi pass ajalah. Haha kemarin becanda sama suamiku, merk mobilnya huruf semua piye bacanya ya mas. Ternyata abis baca tulisan ini jadi kalu sendiri. Bagus jiga ternyata mobilnya. Hihihi. Jadi mupeng pengen punya *anaknya pengenan banget

    BalasHapus
  16. Berarti ini mobil baru yaa di Indonesia? Atau aku yang kudets 😂 Menarik banget permobilan ini yaa, pilihannya semakin banyak sesuai target marketnya masing masing. Semoga DFSK diterima pasar Indonesia yaa ~

    BalasHapus
  17. Pernah denger merk motor Kaisar..ternyata kerjasama juga ya memperoduksi mobil. Keren ya mobilnya jenis mobil keluarga jadi lebih hemat ya.

    BalasHapus
  18. Waah aku barubtau ada mobil ini. Aku ikutan ngimpi dulu sambil berusaha nabung hihi. Semoga tercaoai suatu saat nantiii

    BalasHapus
  19. 7waaah, ada brand baru lagi nih, DFSK. Kenapa namanya anwh gitu ya, seperti singkatan. Ada artinya ga sih DFSK ini?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung