Inilah Jenis dan Harga Gendongan Bayi Berbagai Model yang Perlu Orang Tua Pahami


Gendongan bayi merupakan item yang sangat penting sekali untuk membantu membawa buah hati kemana saja orang tua pergi. Jaman dahulu orang hanya mengenal jarik atau kain batik panjang yang digunakan untuk menggendong anak. Tetapi seiring perkembangan jaman hal tersebut sudah berubah, orang tidak lagi menggunakan jarik tetapi sudah mempunyai berbagai model gendongan. Untuk harga gendongan bayi saat ini juga sudah berbeda dengan jaman dahulu. Harga terbagi dari masing-masing kualitas, bahan ataupun model yang digunakan.

Pada artikel kali ini memang akan lebih spesifik membahas mengenai berbaga imacam gendongan sling model modern yang sangat digemari oleh para orang tua jaman now. Bagi Anda yang mempunyai buah hati pasti akan merasakan kebingungan memilih mana yang paling tepat untuk buah hati. Bukan hanya masalah harga ataupun kualitas tetapi jika sudah berbicara untuk anak pasti akan lebih menjurus kepada kenyamanan anak. Nah, sebelum Anda semakin kebingungan dalam menentukan bisa melihat beberapa jenis yang direkomendasikan ini diantaranya:

  1. Pouch sling.
Ini merupakan jenis gendongan seperti bentuk kantong yang terbuat dari kain sederhana, jika dilihat ini hanyalah selembar kain yang dijahit pada bagian ujungnya. Untuk jenis gendongan satu ini mempunyai ukuran yang dapat diatur sedemikian rupa sesuai dengan ukuran tubuh buah hati Anda. Tetapi ada beberapa merk atau keluaran jenis satu ini tidak bisa diatur mengenai panjang pendeknya sendiri. Jadi Anda perlu memilih sendiri mana yang lebih tepat dan lebih mudah digunakan.

  1. Ring sling.
Jenis kedua adalah ring sling yang dapat digunakan pada satu bahu tetapi bisa juga diatur sesuai dengan keinginan Anda. Pengaturan ini bisa dibantu dengan menggunakan ring yang ada pada gendongan tersebut. Anda bisa menarik ataupun mengulur sendiri sesuai dengan keinginan atau ukuran dari buah hati Anda.

  1. Mei tai.
Bisa dikatakan ini merupakan versi modern dari jenis tradisional China, mempunyai tali atau sabuk pada bagian bahu dan pinggang. Jenis satu ini sangat cocok digunakan untukbayi yang masih berumur kurang dari satu tahun. Untuk harga gendongan bayi satu ini bisa Anda lihat sendiri melalui toko online yang tersedia dalam berbagai macam warna serta merk yang berbeda-beda.

  1. Soft structure carrier.
  2. Jika dilihat dari penampilan menggendornnya jenis satu ini tidak mempunyai perbedaan yang jauh dari versi sebelumnya. Jadi anak bisa berhadapan langsung dengan orang tua saat digendong, secara otomatis ini akan memberikan komunikasi yang tetap terjaga baik antara orang tua dan anak. Beberapa orang menyukai jenis gendongan satuini, bahkan para artis juga tidak ketinggalan menggunakan model yang sama.

  1. Wopen wrap.
Lalu ada gendongan yang disebut dengan wopen wrap, dibuat dari bahan yang tidak melorot atau elastis, jadi cocok digunakan untuk mereka yang baru saja mempunyai buah hati baru lahir sampai dengan toddler. Umumnya bahan yang digunakan adalah katun jadi sangat lembut sekali pada kulit bayi.

Beberapa jenis diatas sangat-sangat popular diberbagai kalangan masyarakat baik itu mereka yang berada dalam lingkungan biasa ataupun kelas atas. Secara otomatis dapat disimpulkan bentuk atau macam gendongan yang sama belum tentu mempunyai kualitas yang sama. Apalagi harg agendongan bayi merk satu dengan lainnya juga berbeda, hal ini berkaitan erat dengan kualitas. Jadi jika Anda menginginkan untuk kenyamanan dari gendongan yang berkualitas tidak hanya melihat harga ataupun modelnya saja tetapi juga kualitasnya

Komentar