Blessing Ramadhan : Berbuka dengan 44 Menu di Aston Hotel Tanjungpinang


Bulan puasa segera datang dan salah satu moment di bulan Ramadhan yang selalu ditunggu adalah berbuka puasa bersama. Bahkan moment buka puasa juga sering dijadikan ajang silaturahmi tidak hanya untuk keluarga, tapi  juga sahabat, kolega, karyawan hingga komunitas dll. Salah satu tempat yang sering dipilih untuk acara buka puasa bersama adalah restoran dan hotel , termasuk Hotel Aston Tanjungpinang yang pada tahun ini  menyiapkan Paket Blessing Ramadhan 1439 H.


Paket berbuka puasa ini juga dibuat lebih istimewa dengan menghadirkan menu-menu yang menarik setiap harinya sebanyak 44 menu yang All U Can Eat  atau makan sepuasnya.  Ada menu Appetizer seperti kurma, acar melayu, asinan bogor, manisan salak, acar timur. Ada menu Slice Fruit seperti es buah dan es pisang hijau.

Kemudian ada menu Porridge seperti bubur mutiara, kue lapis, kue apem, aneka pudding. Ada Stall yang menyediakan menu Rujak tahu dan aneka soto. Kemudian ada menu Steam yang menghadirkan menu Pao seperti keladi, tausa dan pandan. Selain itu juga ada gorengan, seperti lumpia, bakwan jagung, tahu isi sayuran dan tempe mendoa.

Menu utamanya berupa nasi putih, gulai nangka, ,ayam, cumi saus padang dll. Kemudian dilengkapi dengan Condiment berupa bilis, kacang, kerupuk, kerupuk warna, lima item sambal, kering kentang dan kerupuk bawang.

Itu adalah contoh menu di hari senin. Sedangkan enam hari lainnya akan berganti menu setiap harinya. Namun tetap ada menu istimewa yang selalu hadir yakni Durian Pengat dan Kue Lupis.

“ Durian Pengat ini selalu kami hadirkan setiap hari sebagai ciri khas utama. Bagi yang ingin berbuka puasa dengan durian pengat bisa mencari di sini,” ujar Ardianto, selaku Food dan Beverages Manajer Hotel Aston Tanjungpinang, saat press conference kemarin, Senin, 7 Mei 2018.

Sebanyak 44 menu di paket Blessing Ramadhan ini merupakan kolaborasi antara Ardianto dengan Dadi selaku Executive Chef dan Sutarno sebagai Pastry Chef.

Paket Blessing Ramadhan ini dibanderol dengan harga Rp 110 ribu per orang. Untuk anak usia 5-11 tahun cukup membayar setengah harga atau Rp 55 ribu.

“ Reservasi sudah bisa dilakukan dari sekarang dan ada penawaran istimewa untuk yang melakukan pemesanan H-7 jelang puasa,” ujar Purindra Yogita, selaku Public Relation Officer Aston Hotel Tanjungpinang.

Bagi Anda yang melakukan pemesan pada H-7 jelang akan mendapatkan harga spesial yakni Rp 95 per orang. Penawaran menarik lainnya adalah, setiap pemesan di atas 10 orang akan mendapatkan free untuk orang ke 11. Hal itu berlaku setiap kelipatan 10.

Selain itu, tamu yang memesan paket sebanyak 50 orang dalam satu waktu, akan  mendapatkan 1 voucher kamar superior dan berlaku kelipatannya. Masih ada lagi penawaran menarik lainnya, bagi tamu 

Komentar

  1. Kereen menunya bikin penasaran pengen cobain...

    BalasHapus
  2. Puasa emang identik dengan berbagai paket puasa yg ditawarkan oleh hotel. Mungkin ini salah satu cara buat mengait pelanggan

    BalasHapus
  3. Udah mulai deket-deket puasa udah banyak penawaran bukber di hotel ni. Aku pernah nyobain bukber di aston tapi yg di Batam, pengen juga deh nyoba yang di Tanjung Pinang..

    BalasHapus
  4. Wah, cocok kali ini buat buber sama temen, kolega dan family ya uni. Apalagi sekelas Aston udah ga diragukan lagi lah kalau soal makananya. :D

    BalasHapus
  5. wah.... seru ya buka puasa di aston.. menunya beda2... apalagi khas melayu, belum banyak familiar bagiku

    BalasHapus
  6. Makanan di hitel mah apa aja kok rasanya enak ya. Haha. Apalagi menu-menu buat buka puasa.

    BalasHapus
  7. Dulu sering banget ikutan buka puasa di hotel ramai-ramai barengan teman. Seru, jadi berasa buka puasanya. Menu-menu di Aston enak banget kayaknya ya, makanan jadul banyak keluar.

    BalasHapus
  8. Aaah.
    Menu-menunya menggiurkan.
    Pengen banget di caplok langsung.
    Menunya cocok dg lidah nusantara ya uni

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung