Ovale Micellar Water : Merawat Wajah Tanpa Mengeluarkan Uang Banyak


Bagi kita yang punya kegiatan rutin di luar rumah sehari-harinya, cuaca, polusi, dan kotoran adalah musuh utama bagi kesehatan kulit. Pemilihan skin care yang tidak tepat juga bisa jadi penyebab masalah pada kulit kita, seperti kulit kusam dan jerawatan. Kondisi seperti ini pasti bikin kita jengkel kan? Berbagai cara pun akan kita lakukan demi menjaga kesehatan dan kebersihan kulit kita. Pakai skincare mahal, perawatan ke klinik tiap bulan dan berbagai treatment lain demi membuat wajah terlihat cerah dan mulus.

Tapi sebenarnya, kita tak perlu sampai mengeluarkan uang banyak demi kulit wajah yang cerah dan mulus. Kita bisa menghindari masalah tersebut dengan rutin membersihkan wajah menggunakan bahan alami/natural. Tahu kan kalau sesuatu yang alami itu lebih aman dan lebih terjamin hasilnya untuk kita? Makanya daripada mengeluarkan banyak uang, kenapa kita tidak coba menggunakan produk berbahan natural yang harganya juga lebih terjangkau.

Belakangan ini dunia kecantikan lagi diramaikan oleh jenis pembersih wajah Micellar Water. Micellar water ini berbentuk cairan bening mirip kayak air, dan mampu mengangkat semua sisa makeup dan kotoran tanpa membuat kulit jadi kering. Dengan micellar water ini kita bisa lebih cepat dalam membersihkan wajah karena tidak perlu melakukan beberapa langkah, cukup satu langkah kita gunakan kapas untuk membersihkan sisa makeup, wajah kita bisa bersih, cerah dan mulus. Tak perlu repot-repot membilas wajah setelah menggunakan micellar water, karena produk ini sudah maksimal dalam membersihkan wajah kita.

Untuk pilihan micellar water natural, kita bisa gunakan Ovale Micellar Water yang mengandung ekstrak Bunga magnolia. Bunga magnolia ini memang mampu merawat wajah yang bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit, meminimalkan atau mengatasi iritasi kulit. Ovale micellar water sangat cocok untuk kita yang menginginkan perawatan kulit natural. Karena selain mengandung ekstrak magnolia, Ovale Micellar Water juga paraben free, yaitu bebas dari bahan-bahanpengawet yang notabene adalah bahan kimia yang berbahaya. Jangank hawatir! Ovale Micellar Water ini sudah Teruji Dermatologis & Hypoallergenic, jadi pemakaiannya aman untuk kulit paling sensitive sekalipun.

Sedikit mengulas sejarah, Micellar water ini faktanya udah ada sejak tahun 1990-an. Tapi, waktu itu adanya masih di Prancis. Air di Prancis saat itu tidak baik untuk wajah, makanya diciptakanlah micellar water untuk wajah. Micellar water memiliki molekul micelles yang sangat kecil yang berfungsi mengangkat kotoran di wajah. Micellar water sangat baik dalam membersihkan wajah, sekalipun itu untuk kulit wajah sensitif.

Sekarang ini micellar water bisa kita dapatkan dimana aja, bukan hanya di Prancis. Bahkan di Indonesia sudah banyak brand lokal yang memproduksi micellar water. Tapi meskipun begitu, kita juga tak bisa sembarangan memilih micellar water. Perhatikan dulu ingridientsnya sebelum memutuskan membeli. Jangan sampai niat kita ingin merawat wajah malah jadi merusak wajah.

Komentar

  1. Suka banget sama micellar water ovale ini, harganya murmer tapi kualitasnya okee, blm berani coba2 pk yang lain krn kulit ku sensitif bgt, jd micellar water ovale ini non alkohol ga bikin muka ku kering atau panas. Loveee it ❤

    BalasHapus
  2. Tecommended banget ovale ini. akhirnya aku nemuin make up remover yang cocok sm wajah aku. Ga pedih pas bersihin make up dimata dan ga bikin wajah aku kering , pokonyaaa suka bgt deh, apalagi harganya juga terjangkau, jd aku sllu repurchase tiap bulan pastinya 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung