Oleh-oleh Tanjungpinang Ada di Pinang Paleo

Oleh oleh tanjungpinang pinang paleo

Tanjungpinang makin berkembang, maju serta kekinian. Nah jika kamu berkunjung ke kota ini dan mau membawakan buah tangan untuk keluarga, teman atau klien, kini oleh-oleh Tanjungpinang ada di Pinang Paleo.


Oleh oleh tanjungpinang pinang paleo

Pinang Paleo ada outlet oleh oleh dengan berbagai produk yang bisa dijadikan buah tangan saat kamu berkunjung atau dari Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Produk utama Pinang Paleo adalah cake kekinian berupa base cake cheese cream dengan enam varian rasa yang lezat, hazelnut, coklat, durian, green tea, red velvet dan keju dengan harga Rp 65 ribu - 68 ribu.
Oleh oleh tanjungpinang pinang paleo

Selain itu Outlet Pinang Paleo yang sudah grand opening selama dua hari 3-4 Maret 2018, di Jl. DI Panjaitan km 9 ini juga bekerjasama dengan berbagai usaha mikro kecil dan menengah (umkm) di kota ini, seperti kerupuk gonggong, berbagai olahan sotong, kopi bahkan kaos dan gantungan kunci serta produk import seperti aneka coklat.

Baca juga : Lezatnya Cake Pinang Paleo Oleh-Oleh Kota Tanjungpinang

Saya berkesempatan hadir di grand opening hari kedua, Minggu, 4 Maret 2018. Jika di grand opening hari pertama menghadirkan artis Rama Michael dan Rizky Alatas, kali ini menghadirkan artis Tommy Kurniawan.
Oleh oleh tanjungpinang pinang paleo

Panitia sepertinya sengaja menghadirkan tiga artis itu dengan segmen penggemar masing-masing. Pada hari pertama, kaum anak baru gede dan mamah muda yang antri untuk menjadi 10 orang pembeli pertama, demi bisa makan siang bersama mereka berdua.

Nah di hari kedua, didominasi oleh kaum ibu. Ada ibu-ibu yang sengaja datang lebih awal supaya bisa bertemu artis idolanya.
Oleh oleh tanjungpinang pinang paleo

Sesuai jadwal, jam 10 pagi Tommy sampai di outlet. Saat turun mobil berwarna putih yang menjemputnya dari Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, ia disambut yel yel namanya dari pengunjung yang sudah tidak sabar menunggu.
Oleh oleh tanjungpinang pinang paleo

Panitia memasangkan celemek dan tanjak sebagai bentuk penghormatan. Sementara kaum ibu heboh jepret-jepret dengan smartphone masing-masing.

Usai pelepasan balon, acara grand opening hari kedua dimulai dengan rambutan dari pihak Pinang Paleo dan Tommy yang memberikan sejumlah games.

Acara berlangsung singkat padat tanpa lomba pidato antar pejabat seperti kebanyakan acara-acara serupa. Karena panitia memang tidak mengundang para pejabat sepertinya.
Oleh oleh tanjungpinang pinang paleo

Usai games, Tommy masuk ke dalam outlet diikuti 10 orang pembeli pertama yang sudah memegang kupon. Sementara calon pembeli lain diminta sabar menunggu karena kondisi outlet tidak memungkinkan langsung dimasuki banyak orang.

Di dalam outlet, Tommy menyambut pembeli kupon nomor 1 dengan bunga. Oh so sweet banget. Selanjutnya ia masuk ke bagian belakang kasir dan melayani langsung pembeli.

Kesempatan ini tidak disia siakan pembeli. Mereka memanfaatkan untuk selfie dengan Tommy yang tampak selalu tersenyum.
Oleh oleh tanjungpinang pinang paleo

Tommy juga sesekali mengeluarkan smartphone nya untuk siaran langsung di sosmed. Seorang pembeli mengaku tahu info tentang Pinang Paleo dari FB. Wanita berhijab ini membeli 2 varian rasa, hazelnut dan durian.

" Saya baca katanya dua rasa ini juara, jadi penasaran dan beli, " tuturnya.


Sedangkan ada pembeli lain yang pada hari pertama sudah membeli dan kembali datang karena ingin mencoba rasa yang lain.

Tommue berada di outlet Pinang Paleo hingga pukul 12 siang dan kemudian makan siang dengan 10 orang pembeli pertama.
Oleh oleh tanjungpinang pinang paleo dan blogger tanjungpinang

Namun pengunjung dan pembeli hingga malam masih terus berdatangan untuk membeli cake.Nah, sekarang jika mencari oleh-oleh Tanjungpinang ke Outlet Pinang Paleo aja.





Komentar

  1. anak anak kost dekat rumah ku udah pada heboh sebelum grand opening ini, umumnya mreka tau dari para influence medis sosial itu. hari grand opening itu mereka serbu outlet Pinang paleo he he , beli cake sambil jumpa artis pujaan katanya he he

    BalasHapus
  2. Yeaaay akhirnya Pinang punya kue kekinian juga. Gak repot-repot lagi cari di Batam ya, uni.. Aku penasaran ama rasa hazelnut.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung