Tunaiku : Kredit Tanpa Agunan Terpercaya

Para karyawan sedang beraktifitas di kantor Tunaiku 
Hari gini ketika kepepet butuh uang dan minjam ke keluarga bahkan teman susahnya minta ampun karena takut tidak dibalikin, eh malah ada pihak lain yang mau memberikan pinjaman pribadi non bank atau kredit tanpa agunan (KTA). Ya, saat ini ada Tunaiku KTA terpercaya diawasi OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ). Jadi ga usah lagi ngarepin minjam ke keluarga atau teman, karena sudah ada Tunaiku.


Bagi Anda yang belum tahu, berikut saya jabarkan apa itu Tunaiku. Jadi Tunaiku adalah teknologi finansial atau disebut juga FinTech pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Tunaiku mampu melayani dengan sangat cepat atau 24 jam dengan persyaratan mudah. Kenapa ? karena Tunaiku didukung dengan teknologi dan data analytics canggih.

Tunaiku KTA terpercaya diawasi OJK ini sudah beroperasi sejak tahun 2014 lho. Jadi sampai sekarang sudah beroperasi hampir 4 tahun. Nah, Anda tidak perlu ragu, karena Tunaiku KTA terpercaya diawasi OJK ini dimiliki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM yang sudah berdiri sejak 60 tahun dan berkantor pusat di Singapura.

Terus mengapa kantor pusatnya ada di Singapura tapi Tunaiku terpercaya diawasi OJK ? Nah Tunaiku ini sebenarnya adalah produk pinjaman online pribadi dari institusi finansial berbentuk bank, yaitu Bank Amar Indonesia.

Jadi Anda tidak perlu meragukan lagi untuk melakukan pinjaman di Tunaiku ini. Sudah jelas terpercaya. Kenapa ? ya ialah bayangkan saja hanya dengan modal KTP, Anda bisa melakukan pengajuan KTA Online. Pinjaman dana tersedia pun bisa hingga Rp 20 juta !. Periode cicilan KTA sampai 20 bulan serta tidak ada biaya tersembunyi bahkan yang paling penting Anda tidak perlu punya kartu kredit.

Anda tidak perlu takut menuliskan data di formulir karena aman 100 persen, karena Tunaiku diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, atau OJK yakni lembaga yang mengawasi keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan Indonesia.

Ok, sudah paham kan ? Terus gimana sih cara minjam di Tunaiku ini ? Gampang banget kok. Anda bisa mendowload aplikasi Tunaiku di playstore atau melakukan proses peminjaman di website dan kemudian isi formulir online dalam beberapa menit saja.

Formulir yang Anda isi cuma meminta nama, nomor KTP, alamat, nomor rekening bank dan pendidikan terakhir. Anda bisa melihat simulasi jumlah pinjaman, jangka waktu dan besarnya cicilan. Jadi Anda bisa menyesuaikan dengan kemampuan keuangan.

Anda juga bisa menggunakan uang pinjaman di Tunaiku KTA terpercaya diawasi OJK untuk pinjaman modal usaha, pengembangan usaha, renovasi rumah, liburan apalagi untuk kebutuhan mendadak keluarga.

Kapan cairnya ? Nah setelah Anda mengisi formulir dan mengklik bagian kirim formulir, pihak Tunaiku akan melakukan verifikasi dan memberikan kontrak asli untuk ditandatangi. Biasanya Anda cukup menunggu 24 jam untuk mengetahui status pinjaman. Jika disetujui dan tandatangan kontrak asli, dana tunai dicairkan deh melalui transfer ke rekening Anda. 

Gampang banget kan ?!
Untuk pembayaran cicilan gimana ? Ada empat opsi :
1.    Internet dan Mobile Banking OCBC NISP
2.    Teller Bank OCBC
3.    Teller Bank Lain
4.    ATM Bersama/Prima/OCBC NISP.

     Jadi, ga usah bingung lagi ya. Kepepet dana ? cukup klik Tunaiku KTA terpercaya diawasi OJK. 


    Btw...Rina udah tahu belum tentang Tunaiku ini ? 





Komentar

  1. Kalau ada telpon yang menawarkan pinjaman KTA, biasanya saya tidak tanggapi karena khawtair dengan kemanan dan otoritasnya, tapi kalau ada sistem yang memudahkan dan aman kayaknya bisa nih kalau kepepet butuh uang

    BalasHapus
  2. Jarang nih yang bisa kredit tanpa agunan. Biasanya kan di atas 10 juta sudah minta agunan. Sayang kayaknya belum banyak yang kenal ini.

    BalasHapus
  3. Wah jaman srkarang ini tambah banyak aja kemudahan-kemudahan untuk bisa dapat bantuan pinjaman dana. Semoga perbisnisan di negara ini selalu berkembang.

    BalasHapus
  4. Nah, dengan adanya ini, saya jadi pengen pinjem duit hehehe
    Semoga ekonomi negara ini membaik

    BalasHapus
  5. Saya pernah denger Tunaiku, tapi belum pernah nyobain untuk pinjam. Ini, ada bunganya?

    BalasHapus
  6. Oh tunaiku ini punya bank ocbc nisp ya... Macam2 sekarang jenis pinjaman ya. Saya kadang sampai ketukar2 ini program bank mana

    BalasHapus
  7. Mantab juga nih bisa kredit tanpa agunan.. Apalagi sudah terpercaya dan diawasi langsung oleh OJK, pasti Tunaiku bisa menjadi solusi buat para pebisnis/wirausaha yang ingin mendapatkan modal.. Tapi kalau tanpa agunan, ntar malah bisa disalahgunakan oleh orang yang hanya sekedar pinjam uang tanpa memikirkan cara pengembaliannya ya mba

    BalasHapus
  8. Wah baru tau ada pinjam uang online ya sekarang. Enak sich mempermudah siapapun yang mau pinjam. Semiga yang pinjam pun bisa ontime mengembalikan ya suoaya sirkulasi uang di indonesia semakin baik. Mantao nich

    BalasHapus
  9. Kalau terpercaya, semoga bisa menjadi solusi tepat bagi yang membutuhkan dana cepat dalam jumlah besar.

    BalasHapus
  10. Semoga dengan adanya Layanan keuangan pinjam meminjam yang Makin mudah Dan Aman. Nggak sebanding dengan kebiasaan masyarakat yang suka pinjam tanpa tanggung jawab. Alias kalau bisa minjemnya untuk kebutuhan produktif. Bkn konsumtif.

    BalasHapus
  11. Kdang pinjaman dana atau fasilitas kredit memang kita butuhkna, misal kita membutuhkan suatu barang tapi dompet sedang payah meminjam atau kredit adalah solusi yang sangat membantu apalagi kalau tanpa agunan

    BalasHapus
  12. Pinjaman bisa dengan cara online juga ya, tanpa agunan, jumlahnya pun bisa sampai 20Juta dan dijamin OJK. Paket komplit ya 😊

    Sering ditawari kredit tanpa agunan, untuk usaha kecil paling banyak 3jutaan dan bunganya sungguh aduhai.

    BalasHapus
  13. enak juga ya ada pinjaman dari non bank, aku sih belum pernah coba, tapi buat yang butuh semoga bermanfaat dan gak memberatkan prosesnya.

    BalasHapus
  14. Tanpa agunan...?? Mudah ya...

    Tapi bunganya mungkin lumayan juga ya..., Walau katanya online pasti tetap ada kolektor jemput kerumah kalo telat.. setor.

    BalasHapus
  15. Aku baru tahu loh ini. Pernah ada telpon yang nawarin gitu tapi aku kiranya penipu gitu. Juga emang lagi gak butuh pinjaman sih. Tapi memang ada ya rupanya! Hehhehe

    BalasHapus
  16. Programnya keren ini, tidak pakai syarat yang njelimet. Bisa digunakan untuk pinjaman modal usaha. Boleh dicoba nanti.

    BalasHapus
  17. jadi disini kita bisa simpan pinjam ya mba kaya koperasi gitu dan bagusnya langsung diawasin oleh OJK lagi jadi ga ada oknum yang nakal terkait hal kredit kaya gitu

    BalasHapus
  18. kalau boleh tahu, tunaiku ini ngasih pinjaman untuk hal produktif ajakah? boleh gak untuk yang konsumtif? Minimal pinjaman berapa yah? kalau maksimal kan 20 juta.

    BalasHapus
  19. Wah aju baru dengar Tunaiku. Kalau kepepet, bisa jadi alternatif yaaa

    BalasHapus
  20. Wah Aku baru tahu sekarang. Lebih mudah lagi karena semua bisa di cek dengan online. kita bisa tahu apa status pinjaman. kalau disetujui bisa digunakan apalagi cara bayarnya juga mudah banget

    BalasHapus
  21. Cair pinjamannya cepat juga ya...bisa hanya 24 jam kemudian. Sepertinya akan banyak yang minat, apalagi tanpa agunan

    BalasHapus
  22. tunaiku? wah, oke banget nih, kredit tanpa susah ya, hehehe
    tapi jangan jadi kalap ya kalo kredit2 hehehe

    BalasHapus
  23. Oh, menarik sekali. Saya mau pakai pinjaman buat usaha. Tapi apa pakai agunan ya di Tunaiku?

    BalasHapus
  24. Ternyata aplikasi Tunaiku ini memudahkan dan membantu kita ya dalam mencari agunan atau pinjaman cepat lunak dan tanpa proses yang berbelit-belit. Terima kasih Uni atas informasinya. Suka kebayang deh sama OJK. Ramainya cashless (transaksi non tunai) yang bertebaran di mana-mana apa tidak merepotkan mereka ya. Hehe

    BalasHapus
  25. Maaak oiiii, pinjam uang pun bisa online, aku hidup di zaman apa ini yaa? bangun tadi pagi kayaknya masih 2018 wkwkwk. Bagus nih buat yang kepepet, kapan-kapan kalau butuh aku coba deh

    BalasHapus
  26. Makin mudah cari uang pinjaman ya. Ikut senang tapi juga prihatin. Karena peminjam lebih sering memakainya tuk keperluan konsumtif. Makin dekat saja budaya foya-foya. Andai diimbangi lebih banyak ilmu cerdas finansial.
    Lha... Apatah aku ini, kok mendadak malah jadi sok benar sendiri. Bagaimanapun, Tunaiku muncul karena banyak dicari dan digunakan.

    BalasHapus
  27. Makin mudah cari uang pinjaman ya. Ikut senang tapi juga prihatin. Karena peminjam lebih sering memakainya tuk keperluan konsumtif. Makin dekat saja budaya foya-foya. Andai diimbangi lebih banyak ilmu cerdas finansial.
    Lha... Apatah aku ini, kok mendadak malah jadi sok benar sendiri. Bagaimanapun, Tunaiku muncul karena banyak dicari dan digunakan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung