Kesegaran Sepanjang Hari dengan Parfum Ni Nengki

grosir parfum isi ulang tanjungpinang
Dua duanya saya banget aromanya

Kemarin itu kedatangan teman yang melebarkan sayap ke dunia bisnis parfum isi ulang. Senang banget karena dibawakan dua sampel parfum yang dijualnya. Lebih senang lagi karena aromanya saya banget.

Nengki alias Iki, wanita seksi pemilik usaha parfum isi ulang dengan label Rumah Parfum Ni Nengki ini, tahu aja selera saya. Botol pertama ukuran 100 ml aromanya kesegaran bunga dipadu kesegaran citrus. Sedangkan botol kedua lebih kecil, ukuran 30 ml dengan aroma bunga yang lebih manis. Pokoknya aroma keduanya sangat saya sukai. Terimakasih ya Iki, moga laris manis dan sukses usahanya.

grosir parfum isi ulang tanjungpinang
Ini lho tokonya
Meski parfum isi ulang, kwalitasnya bisa sejajar dengan parfum bermerek. Kenapa ? karena ketika dipakai atau disemprotkan di tubuh, khususnya pergelangan tangan, belahan dada atau belakang telinga, aromanya akan menempel sepanjang hari. Jadi kesegaran dari aromanya akan terus menempel hingga tetap percaya diri.

Biasanya saya suka menyemprotkan parfum pagi hari, siang hari dan sore saat mau pulang kantor. Sekarang cukup pagi hari. Paling kalau nambah sedikit di sore hari.

Ternyata kuncinya terletak di pencampurannya. Jadi biang parfum ini minim alkohol. Jika kebanyakan usaha parfum isi ulang mencampurkan alkohol hingga 60 persen, di Rumah Parfum Ni Nengki hanya 10 persen. Selain biang parfum ada penguat khusus sehingga aromanya bertahan lebih lama.

Dengan kwalitas yang bagus ini, parfum Ni Nengki dijual dengan harga yang terjangkau bahkan bersaing dengan usaha serupa. Di sini setiap 1 ml hanya Rp 2 ribu atau Rp 2000/ml dan gratis botolnya. Jadi Jika membeli sebanyak 50 ml, cukup dibayar Rp 100 ribu dan gratis botolnya. Karena sebagian besar usaha serupa malah botolnya harus bayar lho.

Asyiknya lagi di Rumah Parfum Ni Nengki ini, disediakan sampel, jadi calon pembeli bisa mencium berbagai aroma yang sesuai selera mereka. Jadi ga perlu bingung untuk menentukan aroma.

Ni Nengki juga memanjakan pembeli bahkan resellernya. Pada bulan Februari ini ada hadiah yang bisa dipilih sesuai ukuran botol yang dibeli. Setiap pembelian di atas 30ml bisa mendapatkan diskon 5-10 persen. Sedangkan untuk reseller ada diskon 25 persen lho.

Bagi yang mau pesta nikah, Rumah Parfum Ni Nengki juga menjual parfum untuk souvenir ukuran 5ml seharga Rp 3500. Parfumnya sudah dikemas cantik dengan balutan kain tile, pita dan kartu ucapan. Dengan order minimal 100 botol Anda sudah bisa memberikan souvenir yang bermanfaat bagi para tamu lho.

Untuk sementara ini, Rumah Parfum Ni Nengki masih melayani dalam kota. Anda yang berada di dalam Kota Tanjungpinang bisa langsung ke tokonya di Jl.Ganet Km 11 Tanjungpinang Timur ( Depan Perumahan Akasia, deretan kios sebelah kiri ) atau bisa menghubungi WA ke 08117000253. Bisa juga melihat produknya di Facebook Rumah Parfum Ni Nengki.




Komentar

  1. Jd yg jual parfum2 isi ulang itu meracik sendiri parfumnya ya? BTW semoga sukses usaha temannya ya mbk :)

    BalasHapus
  2. Pasti senang punya bisnis parfum. Bisa wangi sepajang masa. Kalau saya suka aroma melati. Tapi orang sekitar saya kurang suka. Jadi saya cuti pake parfum.

    BalasHapus
  3. Terimakasih kakak ina uni zara. Sukses selalu kakak...

    BalasHapus
  4. Saya termasuk pria yang susah memilih parfum. Ingin cari parfum yang ala gue banget seperti yg mbak tulis belum ketemu.
    Di Nengki ini ada tidak ya?

    BalasHapus
  5. wah, enak kalo main ke toko parfum, bisa ajdi nebeng wangi, hihihihi, beli kadang cuma di9kit atau malah ga beli

    BalasHapus
  6. enak ya sekarang bisa beli parfum dalam kemasan ekonomis dan hemat

    BalasHapus
  7. Keharuman sepanjang hari ini biasanya non alcohol yaa, mba?
    Apakah ada aturan pakainya?

    BalasHapus
  8. wah, harganya bersahabat tapi kualitas tak kalah sama parfum mahal ya mbak, kerennn,, Souvenir parfum mini ini mantap juga inovasinya,

    BalasHapus
  9. Bisnis parfum kayaknya mulai diminati ya, disini juga ada beberapa. Tapi belum pernah beli sih.

    Ada juga pengepul bunga kamboja kering, katanya juga mau dibikin minyak wangi. Tapi kok ya serem banget kalau ada yang pakai parfum aroma bunga kamboja ��

    BalasHapus
  10. Aku baru tau ada perfum namanya ni nengki. Kayanya bagus dan cocok buat sehari hari ya itu

    BalasHapus
  11. Memang parfum biang itu wanginya lebih tahan lama kadang lebih kuat dari parfum aslinya. Cuma bedanya dengan parfum aslinya, adalah di notes. Buat parfum asli notesnya ada tiga top/head notes, middle/heart notes, base notes. Kalau di parfum biang cuma base aja yang kecium. Sukses ya buat usaha temennya.

    BalasHapus
  12. Bisnis isi ulang parfum sepertinya mulai menjamur di mana-mana ya...
    Emang usaha yang menjanjikan, karena semua orang ingin tubuhnya wangii

    BalasHapus
  13. keren ya si mbak nengki ini bisa racik parfum. idungnya pasti sangat sensitif. eh Ni ini dari uni (minang) atau Ni kayak orang bali ya?

    BalasHapus
  14. Saya selalu bingung kalau mau beli parfum, karena semuanya wangi-wangi.
    Tapi, emang harus ada satu parfum ciri khas kita . Ntar, insyaAllah aku cek parfumnya Ni Nengki ini. Penasaran jadinya

    BalasHapus
  15. parfumnya bisa dikirim ke luar kota gak? kalau beli diantar kota kayaknya gak bisa jumlah dikit yah?

    BalasHapus
  16. Bisnis yang menjanjikan ya kak. Bisa juga jadi buah tangan perkawinan. Bahkan bisa ngeracik parfum sendiri. Keren banget, jadi punya cirikhas sendiri. Mantap banget nih

    BalasHapus
  17. Semiga lancar usaha temennya. Aku bkn penggemar parfum. Makenya kalau lg pengen. Hidungku enggak terlalu suka wewangian sih

    BalasHapus
  18. Ih, ada souvenir perfumenya. Masih langka ini, mantab usaha temannya mbak. Betul ya kata orang, berteman dengan penjual perfume bisa ketularan wanginya :)

    BalasHapus
  19. Suka wanhi apa mbak, kalau aku senang wangi vanilla, rose atau coffe. Lainnya senang parfum beraroma manis. Harganya terjangkau ya mbak...pengen pesan tapi jauh 😢

    BalasHapus
  20. wahh murah banget itu mba.. apalagi bisa dijadikan souvenir nikahan.. ada tester gak mba? sapa tau bisa dikasih tester gt biar bisa dicoba dan diulas di blog hehehe... apalagi klo ada wangi untuk cowok yang maskulin gitu aromanya

    BalasHapus
  21. Betul banget sih mba. Kebanyakan toko parfum itu pasti beli permlnya botol dijual terpisah jadi ga asik banget sih cukup beli sekian ml dpt botolnya gratis sih udh enak banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung