Kebutuhan Membludak di Tanggal Tua? Jangan Panik Dulu!


Bagi orang yang bekerja dengan mendapatkan gaji perbulan, biasanya tanggal tua jadi momok menakutkan. Apalagi jika tiba-tiba berbagai hal tak terduga terjadi. Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Mungkin itulah peribahasa yang menggambarkan bagaimana situasi tersebut. Kemungkinan besar orang akan panik jika membutuhkan uang segera di tanggal tua dan aroma gajian belum tercium.

Nah, tak perlu panik dan tetaplah tenang. Masih ada solusi untuk permasalahan tersebut. Untuk mengetahui apa solusinya, silahkan ikuti terus artikel ini sampai selesai. Sebelum membahas solusinya, mari kita lihat hal-hal buruk apa saja yang mungkin terjadi di tanggal tua.


·             Tiba-tiba banyak undangan pernikahan teman yang dikirim ke rumah
Sebenarnya pernikahan seseorang bukanlah kabar buruk. Justru merupakan kabar baik dan bahagia apalagi jika teman dekat yang menikah. Namun, bagaimana jadinya jika undangan datang di tanggal tua saat aroma gajian bahkan belum tercium. Inilah yang bisa membuat orang pusing tujuh keliling. Belum lagi jika undangan yang datang tak hanya satu dua. Mungkin bahkan sampai 10 undangan.

Ya, memang seringkali orang-orang menikah dalam waktu berdekatan. Mungkin karena sama-sama mengambil hari yang dianggap baik. Banyak orang yang mengundang Anda, tentu pertanda bagus, artinya Anda punya banyak teman. Tapi dalam benak Anda pasti mengatakan “ Ya tapi tidak begitu juga. Jangan sampai 10 undangan juga di tanggal tua”. Iya kan? Nah, tak perlu panik, tetap sambut undangan pernikahan teman-teman yang menumpuk dengan senyuman bahagia kemudian disusul doa. Soal bagaimana datang ke pernikahan mereka, tenang saja karena semua masih ada solusinya.

·             Tiba-tiba ada keluarga yang masuk rumah sakit dan membutuhkan biaya
Bagi semua orang, keluarga tentu adalah yang utama. Jadi, saat ada keluarga yang tertimpa musibah tentunya Anda memiliki keinginan untuk membantu. Apalagi jika musibah yang menimpanya sangat mendesak misalnya seperti sakit yang membutuhkan banyak biaya untuk perawatan di rumah sakit.

Kejadian semacam itu jika terjadi di tanggal tua tentu akan jadi hal memusingkan bagi Anda. Anda akan merasa tidak berguna karena meski sudah memiliki pekerjaan yang memberikan gaji rutin bulanan namun tidak bisa membantu. Untuk itu tenang saja. Kesehatan keluarga adalah hal yang harus diutamakan, soal uang Anda masih bisa mengusahakannya. Ya, masih ada dan selalu ada solusi.

·             Tiba-tiba komputer atau gadget rusak, kemudian jadi menghambat kerja
Jaman sekarang komputer dan gadget adalah barang yang diperlukan oleh hampir semua orang. Jika salah satu atau keduanya rusak, tentu akan menjadi hal yang buruk. Apalagi jika memang pekerjaan Anda mengandalkan kedua barang tersebut. Di tanggal tua saat tanggal gajian masih jauh, Anda malah diharuskan untuk memperbaiki barang-barang tersebut, tentu sangat menyebalkan. Namun bagaimana lagi jika memang Anda membutuhkannya.

Maka, daripada kerja terhambat, tetaplah perbaiki komputer dan gadget Anda. Jangan tunda-tunda untuk memperbaikinya. Soal biaya? Lagi-lagi tak perlu khawatir karena masih ada banyak jalan untuk bisa mendapatkan uang untuk biaya perbaikannya. Yang terpenting pekerjaan lancar, dan Anda bisa mempertahankan pekerjaan untuk kemudian sampai pada tanggal gajian.

·             Tiba-tiba atap rumah bocor, padahal sedang musim hujan
Jika yang namanya sedang bernasib buruk, apapun memang bisa saja terjadi. Bahkan hanya sekedar atap rumah bocor di musim hujan. Meski hanya atap bocor tapi jika terjadi di musim hujan tentu akan jadi masalah besar. Mau tidak mau harus Anda perbaiki demi kenyamanan Anda dan keluarga. Tidak masalah jika untuk memperbaikinya hanya membutuhkan biaya sedikit, namun jika yang dibutuhkan ternyata besar, lalu bagaimana? Ya, perbaiki saja dengan mencari dana dari sumber lain selain gaji bulanan Anda.

Bingung di mana bisa mendapatkan dana? Bingung mana sumber yang bisa dimpinjami dengan jumlah besar? Lihat apa solusinya di akhir artikel ini. Tentu bukan hanya atap bocor saja. Berbagai kerusakan rumah yang mendesak untuk diperbaiki juga seringkali terjadi di saat yang tidak tepat.

·             Tiba-tiba kekasih minta dilamar atau calon mertua sudah mendesak, padahal tabungan belum cukup
Tanggal tua saja sudah bikin pusing. Lalu tiba-tiba kekasih minta dilamar kalau tidak putus saja. Atau bahkan sang mertua yang mendesak untuk segera menikahi anaknya. Kalau sudah begini lalu bagaimana lagi? Jika memang Anda sudah siap mental untuk membangun rumah tangga, ya lakukan saja. Soal biaya masih bisa diusakan. Tabungan Anda belum cukup pun masih ada solusinya.

Tenangkan pikiran dan lupakan kalau sekarang adalah tanggal tua. Katakan “iya” pada kekasih dan calon mertua dan mintalah sedikit waktu untuk menemukan solusi bagi permasalahan biaya pernikahan yang belum cukup dari tabungan Anda. Salah satu solusinya bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini. Jadi terus ikuti dan tetaplah bahagia dengan kekasih Anda.

·             Anak Istri Minta Liburan
Lain lagi permintaan dari anak istri jika Anda sudah berkeluarga. Saat ini liburan memang semakin dirasa penting oleh orang-orang. Liburan dirasa mampu mengobati rasa bosan dan penat dari rutinitas sehari-hari. Bahkan banyak ungkapan tentang kondisi kurang piknik yang dijadikan meme-meme lucu. Apalagi saat ini semakin banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mungkin di tengah kebosanannya, istri atau anak Anda melihat info tentang tempat wisata baru, kemudian membuat mereka ingin liburan.

Sebagai suami dan ayah yang baik tentu Anda ingin sekali menurutinya. Bukan maksud pelit, tapi kondisi tanggal tua membuat Anda pusing tujuh keliling. Jika memang Anda sudah lama tidak mengajak keluarga liburan, maka tak ada salahnya mencari sumber dana lain untuk memenuhi keinginan istri dan anak. Kecuali jika Anda dan keluarga memang belum lama berlibur, maka Anda bisa saja menolaknya. Tentunya di tanggal tua Anda pun membutuhkan liburan bukan? ya, bukan hanya istri dan anak saja, ternyata Anda pun menginginkan liburan. Jadi, tak ada salahnya berangkat liburan dan bersenang-senang daripada hanya meratapi tanggal tua.

Apakah berbagai hal tak terduga di atas pernah atau sedang Anda alami? Tenang saja dan jangan panik dulu. Anda bisa mengatasinya dengan pinjam uang tanpa agunan kartu kredit. Jika memang untuk berbagai keperluan mendesak, tak masalah jika diselesaikan dengan solusi melakukan pinjaman. Toh Anda sudah memiliki pendapatan tetap sehingga Anda sudah memiliki gambaran dari mana akan melunasi pinjaman tersebut. Biasanya memang yang ditakutkan orang dari melakukan pinjaman adalah takut terlalu banyak berhutang dan akhirnya menumpuk. Kemudian hutang atau pinjaman malah jadi masalah baru bukannya solusi. Namun, asalkan Anda berkomitmen untuk segera melunasinya dan tak menunda-nunda, maka Anda tak akan terjerat belenggu hutang tersebut.

Jika Anda butuh uang untuk mengatasi berbagai kebutuhan mendadak di akhir bulan, maka Anda bisa mengunjungi situs Monily untuk mendapatkan info tentang pinjaman yang bisa dilakukan dengan mudah. Anda juga bisa mengunjungi untuk melakukan pinjaman cepat dan mudah. Hubungi call center doctor rupiah untuk info lebih lanjutnya.
https://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/images/cleardot.gif

Komentar

  1. Iya kebutuhan di ranggal tua emang bikin sakit hati kalau pas lagi bokek beratt huhuhu...
    Kita emang butuh dana cadangann yang gak tibet minjamnya heheh

    BalasHapus
  2. Pinjaman yang tanpa bunga ada ga kak? :D

    BalasHapus
  3. Wih, berguna juga nih di masa-masa tanggal tua yang mencekik namun membutuhkan kucuran dana segar. x'D

    BalasHapus
  4. Semoga gak ketemu sama kondisi2 kyk gtu saat tanggal tua hehe.
    Kalau undangan mungkin gk urgent, tapi kalau sakit dan genteng bocor ini duh hehe
    Kudu punya dana darurat kali ya :D

    BalasHapus
  5. Semoga gak ketemu sama kondisi2 kyk gtu saat tanggal tua hehe.
    Kalau undangan mungkin gk urgent, tapi kalau sakit dan genteng bocor ini duh hehe
    Kudu punya dana darurat kali ya :D .

    BalasHapus
  6. pinjaman tanpa perlu dikembalikan ada gak ya uni? hehehe.. Itu berarti bedanya antara monily.id sama pinjaman24.id apa ya? kan sama-sama memberikan dana pinjaman mba? Trus prosesnya berapa lama mulai dari pengajuan sampai diterima dananya uni

    BalasHapus
  7. Kadamg dalam keadaan darurat perlu melakukan pinjaman yang sesuai dengan kemampuan bayar. Apalagi saat ini semakin mudah melakukan pinjaman lewat online dan syarat-syaratnya juga mudah.

    BalasHapus
  8. iya ya kebutuhan mah adaaa aja, musibah kadang datang tanpa diduga2. kalo bisa mah gak mau sampe pinjem uang, tapi kalo terpaksa ya bisa lah coba call si dokter rupiah ini.

    BalasHapus
  9. Pinjaman duit ini apakah berlaku suka bunga mba? Biasanya kan minjem minjem ada bunga sekian persen atau gimana gitu mba?

    BalasHapus
  10. Waah...ada doctor rupiah!! Pasti bisa menyehatkan kondisi keuangan kita, apalagi menghadapi membludaknya kebutuhan mendadak ketika tanggal tua.
    Pastinya dana cadangan harus dipersiapkan ya...

    BalasHapus
  11. Kalau lagi sakit, atau butuh yang urgent, ini bisa ngebantu banget. Hihi tapi bunganya lumayan juga yaaa

    BalasHapus
  12. Semoga selalu diberi kelapangan rezeki kita ya mba... jadi ketika ada kebutuhan mendadak dapat bersiap... namun kalau keadaannya mendesak sekali, sellau dilapangkan bertemu pihak yang baik membuka diri tanpa memberatkan siapapun...

    BalasHapus
  13. Bunganya lumayan yaaa, meski berguna juga kalo lagi butuh duit diwaktu yg mepet hahahaha

    BalasHapus
  14. Ada kondisi dimana segala sesuatu jadi tak terduga. Tapi diusahain memang lebih baik punya tabungan untuk mengantisipasi hal buruk.

    BalasHapus
  15. Ada kondisi dimana segala sesuatu jadi tak terduga. Tapi diusahain memang lebih baik punya tabungan untuk mengantisipasi hal buruk.

    BalasHapus
  16. Kalo akuu..
    Tiba-tiba ada buku bagus di lapak temen dan sedang diskon.

    Wadaaww~~

    Terpaksa booked dulu...bayar bulan depan.
    ((harus boleh...ya yaa...ya..))

    BalasHapus
  17. yang paling mendesak itu kalau ada yang sakit, tapi yang paling sering terjadi itu adalah banyaknya undangan pesta heheheee.......kalau yang ngundang saudara atau teman dekat kan ngamplop ga enak kalau sedikit :D

    BalasHapus
  18. Hhihihi..tau aja nih kalau tanggal tua suka bingung kalau ada kebutuhan mendadak, bisa jadi alternatif pinjaman nih kalau urgent banget

    BalasHapus
  19. Oh ada lagi ya alternatif pembiayaan namanya doktor rupiah. Boleh juga sbg referensi nih.

    BalasHapus
  20. aku sih selalu save ya kl buat kebutuhan membludak banget gt... kl ada membludak parah banget mungkin bisa pake pak dokterrr yaa

    BalasHapus
  21. Aku udah pusing duluan baca kebutuhan tanggal tua di atas, apalagi yang sifatnya urgent banget ga bs ditunda :'(


    Terkadang, menabung itu sangat penting yaaa :')

    BalasHapus
  22. Keren ya makin lama makin canggih, cuma ngeri ya bunganya lumayan banget. Kalau gak kepepet kayanya gak disaranin

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung