Belanja Plus Plus di Ralali : Dapat Diskon, Hadiah dan Undian



Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2017 udah datang. Yang pada list daftar belanjaan tentu pada sibuk untuk membeli barang incarannya di e-commerce yang banyak menawarkan diskon. Termasuk juga saya yang mana  daftar barang  ingin dibeli udah dilist sejak lama hahaha. Barang yang diincar tidak jauh dari kebutuhan pribadi, seperti baju, sepatu dan tas hehehe.

Belanja online memang menyenangkan, tidak harus capek ke toko, tidak harus capek muter muter bandingin harga, ga ngabisin waktu serta yang jelas bisa dapat diskon dan berbagai kemudahan seperti gratis ongkos kirim.

Selama ini saya pikir, belanja online itu hanya untuk kebutuhan pribadi saja. Ternyata ada e-commerce yang menyediakan beragam kategori bisnis, yakni Ralali.com. Jadi Ralali ini adalah B2B online marketplace terbesar di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis sejak didirikan tahun 2013 lalu.

Di sini menyediakan berbagai  kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation), HoReCa (Hotel, Restaurant & CafĂ©), dan lainnya.  Kategori produk  itu mulai dari Automotive Equipment, Electrical, Environmental, GPS, Machine Tools, Medical Devices, Power Tools, Safety Equipment, Sanitary, Test and Measurement, Work Tools, dan Home and Kitchen Appliances. Beragam produk tersebut ditujukan bagi skala perusahaan maupun kalangan end-user.

Nah, kebetulan nih jelang akhir tahun saya mau belanja kebutuhan kantor,  Ralali.com menurut saya adalah tempat yang tepat. Biasanya saya belanja kebutuhan kantor langsung nyari ke toko offline. Nenteng nenteng barang duh capeknya.

Pas lagi di moment Harbolnas 2017, Ralali.com ada promo GROSALE2017 . Tak tanggung tanggung promo ini memberikan diskon hingga 72 persen. Tidak hanya itu waktunya juga panjang ternyata, dari 4 Desember – 17 Desember 2017.

Ya udah, saya pun masuk ke webnya dan memilih menu Paket Perlengkapan Kantor. Saya membeli kertas, alat tulis, holder, box file, bahkan alat pembersih seperti tisu juga saya order. Gampangnya juga, saat melakukan transaksi, kita bisa login melalui akun sosial media seperti facebook.

Untuk mendapatkan potongan senilai 72% kita cukup memasukan kode voucher “GROSALE72”. Maksimal potongan Rp 150 ribu tanpa minimal pembelian. Kode voucher ini bisa berlaku untuk 2x transaksi per 2 akun Ralali lho.

Sedangkan jika ingin mendapatkan gratis ongkos kirim, cukup memasukan kode voucher “GRATISONGKIR" untuk mendapatkan gratis ongkos kirim sampai dengan Rp 200 ribu. Minimal belanja Rp 200 ribu dan voucher dapat digunakan maksimal 3x transaksi.

Usai belanja ternyata juga bisa berkesampatan mendapatkan undian berhadiah berupa :
1 Unit Motor Vario 125 eSP CBS
2 Unit Samsung LED TV 40"
2 Unit Laptop Lenovo


Tidak hanya itu juga ada voucher belanja Rp. 1.000.000,- untuk 10 orang yang beruntung. Jadi bagi kamu yang berhubungan dengan bisnis, Ralali.com adalah tempat belanja online yang tepat. Mumpung masih suasana Harbolnas, yuk diborong. 

Komentar

  1. gak seperti e commerce yg lain, ralali ini juga merupakan industrial store :)

    BalasHapus
  2. Wah masih ada waktu sebelum tanggal 17 Desember 2017. Meluncur ah ke Ralali :)

    BalasHapus
  3. Aku kemarin beli hp nokia lagi murah, biasa mumpung diskon. hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi asal tetap dengan bahasa yang baik dan santun ya. Mohon maaf komentar terpaksa dimoderasi karena akhir-akhir ini banyak Spam.Terimakasih sudah berkunjung